Nora Alexandra Pamer Foro Mesra Bareng Jerinx Usai Bebas

  • Bagikan
Nora Alexandra Pamer Foro Mesra Bareng Jerinx Usai Bebas IGncdpapl
Nora Alexandra Pamer Foro Mesra Bareng Jerinx Usai Bebas IGncdpapl

HARIAN.ID – Nora Alexandra Pamer Foro Mesra Bareng Jerinx Usai Bebas Belum lama ini salah satu foto yang diunggah oleh Nora Alexandra langsung menjadi pusat perhatian warganet dikarenakan pada foto tersebut ia berfoto mesra dengan sang suami tercinta di mana diketahui apabila Jerinx SID resmi bebas dari penjara dan pemilik nama I Gede Ari Astina saat ini telah berkumpul dengan sang istri tercinta dan keduanya langsung berfoto mesra yang diunggah di akun Instagram.

Nora Alexandra pamer foto mesra dengan Jerinx usai keluar dari penjara dan hal ini bisa membuktikan apabila perempuan berprofesi sebagai model dan pegiat media sosial tersebut memang sudah lama menantikan kebebasan sang suami tercinta sehingga postingan tersebut mendapatkan banyak dukungan dari netizen.

Nora Alexandra Pamer Foro Mesra Bareng Jerinx Usai Bebas

Foto yang diunggah oleh perempuan cantik beragama Islam tersebut mendapatkan perhatian warganet apalagi diketahui jika selama ini walaupun jaringan SID di penjara, akan tetapi sangat dinantikan oleh sang istri tercinta.

Seperti diketahui sebelumnya, apabila Jerinx SID resmi bebas dari lembaga pemasyarakatan kelas 2A kerobokan kabupaten Badung Bali setelah ia menjalani masa tahanan dikarenakan kasus yang ia menjeratnya.

Pada foto postingan tersebut Nora Alexandra nampak sedang dipeluk dari belakang oleh jaringan padahal keduanya terlihat Tengah berada di kursi belakang mobil dan selanjutnya kabar bebasnya sang musisi tersebut langsung di-confirm oleh I Gendo suardana Sang pengacara.

Gendo mengatakan kepada awak media apabila kliennya bebas dikarenakan permohonan cuti bersyarat yang dikabulkan dan selanjutnya cuti Bersyarat merupakan proses pembinaan di luar rutan atau di luar Lembaga Pemasyarakatan untuk narapidana yang dipidana paling lama 1 tahun 6 bulan dan sekurang-kurangnya setelah menjalani tahanan 2/3.

Diketahui apabila jaringan SID resmi divonis 1 tahun penjara dan denda 25000000 subsider 1 bulan kurungan dikarenakan terbukti bersalah melakukan ancaman berisi kekerasan kepada Adam Deni.

Selanjutnya vonis ini lebih ringan dari tuntutan jaksa penuntut umum yang sebelumnya menjatuhkan 2 tahun penjara dan denda 50000000 subsider 2 bulan kurungan.

Drummer grup musik SID tersebut sebelumnya divonis dengan pasal 29 junto pasal 45 B uU No 19 tahun 2016 terkait perubahan UU No 11 tahun 2008 terkait informasi dan transaksi elektronik. Selanjutnya diketahui apabila jaringan Side ditahan di LP Kerobokan semenjak tanggal 1 April 2022 dan ia pun akhirnya bebas pada bulan Agustus.

  • Bagikan