Manajer BCL Resmi Ditangkap Akibat Konsumsi Narkoba

  • Bagikan
Manajer BCL Resmi Ditangkap Akibat Konsumsi Narkoba
Manajer BCL Resmi Ditangkap Akibat Konsumsi Narkoba

HARIAN.ID – Manajer BCL Resmi Ditangkap Akibat Konsumsi Narkoba Doddy manajer BCL belum lama ini menjadi perbincangan warganet dikarenakan pria berkacamata tersebut dikabarkan resmi ditahan oleh pihak Kepolisian usai konsumsi narkoba di mana sang manajer Bunga Citra Lestari ditemukan mengkonsumsi dan positif narkoba bersama beberapa barang bukti yang ditemukan di TKP ketika dilakukan penggerebekan oleh Kasat narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Manajer BCL bernama Doddy resmi ditangkap oleh pihak kepolisian terkait kasus narkoba dan hal tersebut diungkapkan oleh AKBP Akmal selaku Kasat narkoba Polres Metro Jakarta Barat di mana ia mengatakan jika timnya waktu itu hanya menyita psikotropika.

Manajer BCL Resmi Ditangkap Akibat Konsumsi Narkoba

Ada sebanyak 7 butir alprazolam sebagai Barang bukti yang diamankan oleh pihak Kepolisian dan selanjutnya menurut AKBP Akmal dengan adanya penemuan barang bukti ini manajer BCL bernama Doddy langsung menjalani tes urine dan hasilnya positif ada zat benzo sehingga ia pun ditangkap polisi.

Di tempat terpisah menurut kombes Pol Mukti juharsa pelaku ditresnarkoba Polda Metro Jaya mengatakan apabila sejumlah barang bukti dari hasil penangkapan diantaranya adalah sabu selanjutnya Inex dan H5.

Selain polisi menyita barang bukti dan menangkap sang manajer Bunga Citra Lestari pada hari Rabu 3 Agustus jam 22.00 wib bertempat di kawasan Pejaten Jakarta Selatan pihak Kepolisian langsung melakukan pendalaman lebih lanjut terkait kasus ini.

Dari keterangan pria bernama lengkap Mohammad Ikhsan Doddyansyah ternyata ia telah memakai obat tersebut semenjak tahun 2021 tepatnya setelah covid 19 di mana diketahui dirinya sempat positif covid-19 dan juga BCL dan Dena Rachman sehingga mereka harus menjalani isolasi Mandiri bersama.

Untuk ancaman hukuman yang akan menjerat Doddyansyah selaku manajer BCL yaitu terancam hukuman 4 tahun penjara dikarenakan mengkonsumsi psikotropika tanpa adanya resep dokter dan menurut aKBP Akmal selaku Kasat resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat pria ini dijerat dengan pasal 112 undang-undang tahun 2009 terkait narkoba.

  • Bagikan