Presiden Jokowi Jalan Santai di CFD Solo Bersama Ganjar-Erick

  • Bagikan
Presiden Jokowi Jalan Santai Di CFD Solo Bersama Ganjar Erick
Presiden Jokowi Jalan Santai Di CFD Solo Bersama Ganjar Erick

HARIAN.ID – Presiden Jokowi Jalan Santai di CFD Solo Bersama Ganjar-Erick Presiden Jokowi didampingi Ganjar pranowo dan Erick Thohir beserta ibu Iriana Jokowi belum lama ini melakukan jalan santai bersama sang cucu di cfd Solo tepatnya di Jalan Slamet Riyadi dan dan berlangsung pada hari ini minggu 7 Agustus ia langsung menjadi perbincangan warganet.

Presiden Jokowi bersama ganjar Erick Thohir diketahui mereka melakukan jalan santai di sepanjang cfd Solo pada hari Minggu 7 Agustus di mana saat itu merupakan hari libur bagi presiden dan selanjutnya dimanfaatkan untuk melakukan jalan santai bersama keluarga tercinta yang langsung mendapatkan perhatian dari para pejalan kaki.

Presiden Jokowi Jalan Santai di CFD Solo Bersama Ganjar-Erick

Yang hadir dalam aktivitas kegiatan Presiden Jokowi ini diantaranya Erick Thohir selaku menteri BUMN, selanjutnya Gubernur Jawa Tengah Ganjar pranowo, gibran rakabuming Raka selaku Walikota Surakarta, ibu Iriana dan sang cucu tercinta jan ethes.

Presiden Jokowi bersama keluarga mulai melakukan perjalanan jalan kaki di area cfd Solo yaitu pada jam 7.30 wIB dan selanjutnya suasana di area langsung ramai oleh masyarakat ya memang saat itu menghabiskan waktu di akhir pekan dengan melakukan olahraga atau hanya sekedar jalan santai.

Pada kesempatan tersebut banyak sekali masyarakat yang menyapa presiden dan sang cucu tercinta jan ethes dan putra dari walikota Gibran rakabuming Raka tersebut memberikan masyarakat balon yang ia beli sendiri dan selanjutnya diberikan kepada beberapa pengunjung ya memang membawa anak kecil.

Mereka yang diberi balon langsung mengucapkan terima kasih kepada Jan ethes dan selanjutnya nampak sejumlah masyarakat meminta untuk berfoto dengan Presiden Jokowi disertai ibu negara danke Jan ethes.

Usai mereka berjalan sejauh kurang lebih 2 km presiden bersama rombongan langsung meninggalkan lokasi cfd Solo tepatnya pada jam 8.25 wIB dikarenakan ada aktivitas lain yang memang menunggu jadwal presiden yang terbilang ketat Walaupun di hari libur.

Seperti diketahui Apabila Presiden Jokowi jika liburan tiba maka dirinya akan menyempatkan waktu bersama keluarga tercinta dalam melakukan kegiatan bersama dan dipastikan ketika liburan tersebut maka akan ada sosok cucu tersayang Jan ethes ya memang banyak disukai oleh netizen dan masyarakat karena ganteng dan lucu.

  • Bagikan