Penjelasan TGB Pindah Partai dari Golkar Ke Perindo

  • Bagikan
Penjelasan TGB Pindah Partai Dari Golkar Ke Perindo Igpartaiperindo
Penjelasan TGB Pindah Partai Dari Golkar Ke Perindo Igpartaiperindo

HARIAN.ID – Penjelasan TGB Pindah Partai dari Golkar Ke Perindo Tgb alias Tuan Guru Bajang alias Muhammad Zainul Majdi salah seorang ulama dan juga mantan gubernur NTB belum lama ini diketahui pindah partai di mana ia sebelumnya berasal dari Partai Golkar dan dikabarkan Belum lama ini bergabung dengan partai perindo. Namun harus anda ketahui apabila Tuan Guru Bajang belum kali ini melakukan perpindahan partai akan tetapi sebelumnya Ia adalah kader dari partai Demokrat yang pindah ke Golkar.

Penjelasan tgb pindah partai dari Golkar ke perindo belum lama ini diungkapkan oleh Nya kepada awak media supaya tidak menimbulkan polemik di masyarakat atas kepindahan tuan Guru Bajang pada partai perindo dan ia meninggalkan Partai Golkar.

Penjelasan TGB Pindah Partai dari Golkar Ke Perindo

Kepada awak media tgb menegaskan apabila keputusan yang ia buat yaitu menyangkut kesempatan berpolitik di mana ia berkata jika dirinya Sudah lama tidak aktif lagi di Partai Golkar dan oleh karena itu ia pun memutuskan untuk pindah haluan ke perindo.

“Jadi salah satu alasan kenapa saya pindah ke perindo yaitu yang pertama, saya ini telah lama tidak aktif di Partai Golkar. Saya tegaskan Apabila semua partai politik itu sama akan tetapi ruang untuk kita berekspresi dapat menyampaikan gagasan politik kita memang perlu ruang yang cukup,” kata tgb Muhammad Zainul Majdi.

Selanjutnya menurut Tuan Guru Bajang apabila keputusan dirinya yaitu menyangkut kesempatan berpolitik apalagi ia sudah tidak lagi aktif di Partai Golkar dan selanjutnya menurut tgb apabila ruang lebih besar bisa ia peroleh di partai perindo dan selanjutnya ia mengaku terinspirasi dari visi ketua umum perindo Hary Tanoesoedibjo untuk bisa menciptakan politik yang mempersatukan.

Menurut tgb apabila politik yang menyenangkan dan mempersatukan sangat ia harapkan dan bukanlah sebuah politik yang mengotak-ngotakkan seseorang dan ia hanya ingin berharap ikut pada politik yang lebih memperkuat bangsa Indonesia.

Selanjutnya menurut tgb, dirinya Sudah berpamitan dengan sangat baik kepada Partai Golkar terutama sudah berbicara pada ketua umum partai berlambang beringin tersebut yaitu Airlangga Hartarto untuk pindah partai dan disetujui.

Menurut Tuan Guru Bajang ketum Airlangga Hartarto merespon baik dan senang selanjutnya mempersilahkan kepada dirinya untuk pindah partai dan dipastikan silaturahmi tetap terjaga.

Diketahui apabila tuan Guru Bajang Muhammad Zainul Majdi resmi mengundurkan diri dari Golkar dan ia memilih berpolitik dengan partai perindo dan dikabarkan apabila ketua umum hary Tanoesoedibjo resmi memberikan jabatan kepada tgb sebagai Ketua DPP perindo dan dipastikan apabila mantan gubernur NTB resmi menjadi elit perindo.

  • Bagikan