Oknum PPSU Aniaya Pacar Akibat Cemburu

  • Bagikan
Oknum PPSU Aniaya Pacar Akibat Cemburu
Oknum PPSU Aniaya Pacar Akibat Cemburu

HARIAN.ID – Oknum PPSU Aniaya Pacar Akibat Cemburu Belum lama ini oknum petugas ppsu atau penanganan prasarana dan sarana umum yang ada di Kelurahan Rawa Barat berinisial Z telah melakukan dugaan penganiayaan kepada pacarnya akibat cemburu buta dimana korban berinisial e diketahui mempunyai pekerjaan yang sama yaitu sebagai petugas ppsu akan tetapi dirinya bekerja di Kelurahan Bangka.

Oknum ppsu aniaya pacar akibat cemburu buta menjadi perbincangan warganet di media sosial dimana pelaku berinisial Z menendang pacarnya inisial E sampai dilindas motor oleh pelaku dan perlakuan tersebut sangat sadis.

Kejadian tersebut langsung mendarat viral di media sosial dimana pelaku Z alasan melakukan perbuatan keji tersebut dikarenakan cemburu buta di mana diketahui Keduanya memiliki hubungan kekasih dan selanjutnya diketahui oleh pelaku.

Oknum PPSU Aniaya Pacar Akibat Cemburu

Pada video viral terlihat seorang pria memakai pakaian ppsu tengah menganiaya seorang perempuan dan terlihat pada video pria tersebut menendang dan menjambak rambut korban dan selanjutnya melihat pria ini menaiki sepeda motor dan langsung menggilas korban dengan motornya.

Pada video terlihat korban nampak tertabrak dan terjungkal ke arah belakang dan kejadian ini langsung menjadi pusat perhatian dikarenakan videonya terbilang sangat lengkap.

Menurut keterangan Firdaus Alawi selaku Lurah Bangka dirinya membenarkan terkait adanya kejadian tersebut di mana menurut Firdaus apabila kejadian ini terjadi di Jalan Kemang VI pada hari Senin 8 Agustus siang hari.

Menurut Firdaus apabila korban inisial E adalah petugas ppsu di Kelurahan Bangka ya memang pacaran dengan pelaku Z yang juga pegawai ppsu akan tetapi di Kelurahan Rawa Barat dan selanjutnya Kejadian ini diduga apabila pelaku Z cemburu sampai nekat menganiaya.

Selanjutnya menurut Firdaus apabila kondisi korban usai dianiaya oleh pacarnya sempat menyarankan untuk melakukan visum Atas kejadian yang terjadi dikarenakan Jika dilihat secara fisik memang tidak ada luka akan tetapi tetap disarankan untuk divisum supaya diusut pada pihak Kepolisian.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Medcom.ID (@medcomid)

Walaupun diketahui apabila korban tidak ingin membuat laporan kepada pihak Kepolisian akan tetapi pihak kepolisian tetap memproses kasus penganiayaan tersebut dengan barang bukti video viral dan dikabarkan apabila pelaku sudah diamankan oleh polisi di Polsek Mampang untuk selanjutnya dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

  • Bagikan