Sinopsis dan Trailer Film Bullet Train Tayang 10 Agustus di Bioskop

  • Bagikan
Film Bullet Train
Film Bullet Train

HARIAN.ID – Sinopsis dan Trailer Film Bullet Train Tayang 10 Agustus di Bioskop Salah satu film yang saat ini ternyata Tengah dinantikan oleh masyarakat Indonesia terutama bagi mereka para pecinta film Thriller yaitu film berjudul Bullet Train. Film ini menjadi salah satu film yang dibintangi oleh aktor kawakan Hollywood Brad Pitt yang membintangi film tersebut dan dan ia menjadi sosok karakter yang kembali menjadi seorang pembunuh bayaran yang pastinya akan sangat menegangkan.

Apabila melihat sinopsis dan trailer film Bullet Train yang diperankan oleh Brad Pitt maka nantinya ia akan mengisahkan bagaimana sosok pembunuh bayaran yang harus menghadapi banyak musuh terutama musuh besarnya di dalam kereta cepat di negara Jepang dan film ini menjadi salah satu film Ia memang sangat dinantikan oleh para pecinta film bergenre pembunuhan.

Bukan hanya Brad Pitt yang membintangi film tersebut akan tetapi ada beberapa aktor kawakan Hollywood diantaranya Joey King selanjutnya aktor Aaron taylor-johnson, brian tyree Henry sampai sandra Bullock.

Film ini mempunyai genre action comedy yang disutradarai oleh David leitch dan untuk naskahnya sendiri ditulis oleh Zak Olkewicz gimana film ini diadaptasi dari novel Jepang Maria Beetle oleh Kotaro Isaka.

Selanjutnya bagi kalian yang ingin menonton film ini, maka untuk jadwal tayangnya sendiri sudah bisa kalian lihat mulai hari ini 10 Agustus 2022.

Sinopsis film bullet Train

Untuk sinopsis film ini nantinya berpusat pada karakter ladybug yang diperankan oleh Brad Pitt yaitu seorang pembunuh bayaran yang tidak beruntung dimana ia bertekad untuk melakukan pekerjaannya dengan damai usai mengalami terlalu banyak kegagalan sebagai seorang pembunuh bayaran.

Akan tetapi nasib memiliki rencana lain dikarenakan misi terbaru ladybug menempatkannya pada posisi tidak menguntungkan maka ia pun harus berhadapan dengan musuh mematikan dari seluruh dunia dan ia harus berjibaku melawan mereka di kereta tercepat di dunia yang ada di Jepang.

Beberapa musuh ladybug entah bagaimana mempunyai tujuan yang terhubung akan tetapi saling bertentangan dan dipastikan film ini akan sangat seru untuk ditonton.

Aktris muda Joy King ikut berperan pada film ini dan ia memerankan sosok The Princes yaitu pembunuh bayaran yang menyamar sebagai siswi Inggris dan selanjutnya untuk aktor Aaron Taylor Johnson memerankan karakter tangerine yaitu seorang pembunuh dan saudara lemon.

Selanjutnya Brian tyree dipercaya untuk berperan sebagai lemon dan yang paling menarik pada film ini 2 aktor tersebut sama-sama pada proyek film Marvel Cinematic Universe.

Film Bullet Train digarap oleh sutradara David Leitch yang juga menggarap film Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw dan Once Upon a Deadpool yang telah sebelumnya sukses menjadi salah satu film yang diminati oleh para penonton.

Trailer film bullet Train

Bagi kalian yang ingin menonton secara tuntas film tersebut, maka berikut adalah trailer film ini dan dipastikan film tersebut menjadi film yang sangat recommended untuk Anda tonton.

  • Bagikan