Istri Brigjen Hendra Kurniawan Menangis Suami Terseret Kasus Ferdy Sambo

  • Bagikan
Istri Brigjen Hendra Kurniawan
Istri Brigjen Hendra Kurniawan

HARIAN.ID – Istri Brigjen Hendra Kurniawan Menangis Suami Terseret Kasus Ferdy Sambo Salah satu sosok yang saat ini menjadi perbincangan warganet yaitu Brigjen Hendra Kurniawan dikarenakan polisi ini diketahui terseret kasus pembunuhan terhadap Brigadir J dimana sebelumnya pria ini terseret kasus Ferdy Sambo. Yang paling menghebohkan ternyata sang istri yaitu Seali Syah terus menangis akibat kejadian tersebut.

Seali Syah adalah istri Brigjen Hendra Kurniawan yang saat ini tengah terbawa kasus Ferdy Sambo, malahan di media sosial keduanya menjadi pusat perhatian usai terbawanya nama Hendra Kurniawan pada kasus tersebut.

Netizen ternyata langsung penasaran dengan sosok Seali Syah yang menjadi perhatian terutama kehidupan pribadinya bersama sang suami di media sosial padahal diketahui sebelumnya mereka adem ayem.

Istri Brigjen Hendra Kurniawan Menangis Suami Terseret Kasus Ferdy Sambo

Diketahui apabila Seali Syah adalah istri Brigjen Pol Hendra Kurniawan yang merupakan Pengantar Jenazah Brigadir J dimana Hendra Kurniawan diduga menahan keluarga berikan DJ untuk membuka jenazah dan selanjutnya nama sang istri sempat viral jauh sebelum kasus Paris Ambo dikarenakan sempat digosipkan dengan Ariel Noah.

Seali Syah diketahui sebelumnya sempat berpacaran dengan penyanyi Ariel Noah di mana kemesraan keduanya saat itu sempat menjadi sorotan dan viral di media sosial terutama Instagram apalagi ada beberapa foto yang memperlihatkan jika keduanya kepergok sedang berpelukan.

Akan tetapi ternyata perempuan ini masih kerabat Ariel Noah dan juga masih keponakan artis Tyas Mirasih dan dugaan apabila Ariel dan Seali Syah berpacaran yaitu melalui sebuah foto yang nampak sangat mesra di antara keduanya di mana foto tersebut viral di medsos.

Kontan saja dengan beredarnya foto tersebut langsung membuat warganet heboh dikarenakan kisah romantis ariel memang kerap menjadi pusat perhatian apalagi foto keduanya terbilang sangat besar.

Untuk akun Instagram Seali Syah yaitu bernama @sealisyah dan terlihat apabila akunya mempunyai banyak sekali pengikut dan banyak komentar dari warganet.

Yang paling terbaru akibat kasus yang dialami oleh sang suami ternyata pada postingan ia mengatakan jika dirinya terus menangis dan kurang tidur karena terlalu sayang sama sang suami yang saat ini terseret kasus Ferdy Sambo.

  • Bagikan