I Am Groot Sinopsis dan Trailer Terbaru 2022

  • Bagikan
Sinopsis Dan Trailer Film I Am Groot
Sinopsis Dan Trailer Film I Am Groot

HARIAN.ID – Sinopsis dan Trailer Film I Am GrootBanyak dari warganet yang saat ini tengah mencari link download film I am Groot dimana film tersebut menjadi salah satu saya terbaru Marvel yang sudah tayang di bulan Agustus di mana selanjutnya film ini menceritakan bagaimana kisah perjuangan kehidupan sosok Groot yang yang sangat unik untuk disimak dan ditonton.

Film I am Groot dipastikan menjadi serius Marvel dengan episode yang paling sedikit dan dikabarkan hanya ada 5 episode dan selanjutnya Marvel dikabarkan akan merilis semua episode tersebut hanya berdurasi 20 menit dan untuk siapapun yang ingin menonton maka film ini dirilis mulai hari Rabu 10 Agustus kemarin dan bisa ditonton melalui link aplikasi Disney Plus Hotstar.

I Am Groot Sinopsis

Berbicara tentang sinopsis dari serial film yang akan tayang di aplikasi disney Plus hotstar maka serius ini yaitu menceritakan kisah perjalanan sosok baby Groot ketika ia tumbuh dewasa di dalam sebuah galaksi yang di dalamnya berpenduduk lebih kecil dari ukuran tubuhnya yang terbilang seperti bayi.

Pada mulanya ketika baby Groot datang di galaksi tersebut ia tidak memperoleh tanggapan yang baik dan selanjutnya ketika penduduk Galaxy tengah mengalami krisis untuk lingkungan yang sangat tandus maka baby Groot hadir memberikan kehidupan kepada mereka.

Dari sinilah muncul petualangan baby Groot dengan karakter baru yang tidak seperti biasanya sampai akhirnya membuat baby Groot harus menghadapi berbagai macam rintangan dan masalah akan tetapi ia bisa menyelesaikannya.

Baby Groot adalah salah satu karakter humanoid yang mirip dengan pohon dan menjadi flora raksasa kaki tangan atau Mitra dari Rocket racoon kedua Fatma itu sebelumnya sudah melakukan perjalanan yang memang sangat hebat.

Sampai perjalanan tersebut membawa mereka ke Galaxy untuk mengambil hadiah sampai bertemu dengan Gamora dan star Lord dan ketika Kejadian ini bertepatan dengan mereka berempat harus ditangkap dan masuk ke dalam Kyln jam dan pada akhirnya mereka pun bertemu dengan drax the Destroyer.

Selanjutnya terbentuklah kelompok Guardian of the Galaxy yang memang mempunyai anggota dengan kelebihan beragam satu dengan yang lain. Untuk kemampuan dari sosok baby Groot hampir sama dengan orangtuanya yaitu bisa memanipulasi tubuh mirip seperti pohon untuk menumbuhkan cabang pada tubuhnya dan dengan proses pertumbuhan yang lebih cepat jika dibandingkan manusia normal pada lainnya yaitu hanya dalam waktu 4 tahun brainly Groot sudah bisa tumbuh menjadi Groot remaja.

Kemampuan lain yaitu Combatant sebuah kemampuan kekuatan kasar seperti menghancurkan lawan tanpa bantuan dengan sangat mudah selanjutnya Ia pun mempunyai kemampuan multilingualisme yaitu bisa memahami bahasa lain walaupun ia memang hanya bisa mengucapkan kalimat yang terbatas.

Trailer film I am Groot

Berikut adalah trailer yang bisa kalian lihat sebelum menonton secara langsung di Disney original melalui link YouTube berikut ini.

  • Bagikan