Politikus PDIP Menilai Presiden Jokowi Lebih Pro Prabowo Ketimbang Ganjar

  • Bagikan
Politikus PDIP Menilai Presiden Jokowi Lebih Pro Prabowo Ketimbang Ganjar
Politikus PDIP Menilai Presiden Jokowi Lebih Pro Prabowo Ketimbang Ganjar

HARIAN.ID – Politikus PDIP Menilai Presiden Jokowi Lebih Pro Prabowo Ketimbang Ganjar Bambang Wuryanto alias Pacul selaku Ketua DPP Partai PDIP menilai Apabila Presiden Jokowi terlihat lebih Pro atau lebih dekat dengan Prabowo Subianto ya saat ini menjabat sebagai Menteri Pertahanan ketimbang dengan Ganjar pranowo yang sekarang menjabat sebagai gubernur Jawa Tengah.

Menurut politikus PDIP tersebut hal ini bisa dilihat oleh masyarakat apabila Presiden Jokowi memang sangat dekat dengan Prabowo Subianto jika dibandingkan dengan Ganjar pranowo dan ia pun menegaskan kedekatan jokowi Prabowo dipastikan 100% sangat dekat.

Politikus PDIP Menilai Presiden Jokowi Lebih Pro Prabowo Ketimbang Ganjar

Apabila ditanya terkait kedekatan Presiden Jokowi dengan Ganjar pranowo maka menurut Pacul hal tersebut sangat tidak nyambung atau dalam artian kurang dekat satu dengan yang lain.

“Apabila Pak Jokowi dekat tidak dengan Pak Prabowo maka saya tegaskan 100 persen mereka sangat dekat. Selanjutnya kalau dengan mengukur pak Jokowi dan Ganjar hal tersebut menurut saya susah disambung ya perasaannya susah disambung,” kata politikus PDIP Bambang Pacul.

Dirinya mempunyai feeling apabila Presiden Jokowi lebih nyambung dengan Prabowo Subianto jika dibandingkan Ganjar pranowo di mana Jokowi sudah sejak lama mempertimbangkan sosok Prabowo untuk menggantikan dirinya jika kelak tidak lagi menjabat.

Malahan bambang Pacul mengklaim apabila dirinya sangat mendukung jika Presiden Jokowi mendukung prabowo Subianto untuk maju pada pilpres yang akan datang dikarenakan keduanya memang sudah sangat dekat baik sebagai lawan politik dan juga teman.

Di sisi lain menurut politikus PDIP tersebut apabila Presiden Jokowi adalah orang Solo Jawa Tengah yang alam pikirannya sangat dipengaruhi harmonisasi dan ia pun merasa yakin apabila Jokowi nantinya akan berdiskusi dengan ketua umum PDIP Megawati Soekarnoputri sebelum mengambil keputusan dan memberikan dukungan untuk Prabowo.

Di lain tempat sekjen partai Gerindra Ahmad muzani menegaskan apabila hubungan Prabowo dengan Presiden Jokowi memang sangat baik dan menurutnya hubungan yang baik tersebut sudah terjalin semenjak Jokowi maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta di tahun 2012 yang lalu sampai sekarang ini.

Menurut muzani apabila pihaknya selaku partai Gerindra sangat bersyukur atas hubungan prabowo dan Jokowi tersebut dikarenakan menurutnya Apabila Presiden Jokowi merupakan salah seorang kepala pemerintah yang bisa mengendalikan seluruh kebijakan Kementerian termasuk salah satunya kementerian Pertahanan.

  • Bagikan