Rekomendasi Aplikasi Edit Video Di Laptop Untuk Pemula

  • Bagikan
aplikasi edit video di laptop
Aplikasi Edit Video Di Laptop Untuk Pemula

HARIAN.ID – Tak bisa dipungkiri lagi jika sekarang perkembangan dunia teknologi begitu pesat sekali. Wajar saja jika kini tersedia beragam aplikasi edit video di laptop untuk pemula yang siap membantu anda. Setiap aplikasi biasanya mempunyai keunggulan fitur tersendiri. Jadi hasil videonya nanti lebih menarik sekaligus berkualitas.

Edit video memang bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Terlebih bagi pemula harus banyak belajar tentang fiturnya hingga mampu menghasilkan video berkualitas. Sekarang anda bisa mengakses beragam aplikasi edit video secara gratis.

Rekomendasi Aplikasi Edit Video di Laptop Untuk Pemula

Mungkin banyak yang sudah merasa penasaran akan deretan aplikasi edit video di laptop untuk pemula. Dari pada penasaran sebaiknya anda menyimak penjelasan berikut ini:

  1. Adobe Premier Pro.

Tentunya banyak yang merasa tidak asing lagi dengan aplikasi ini. Aplikasi adobe premiere pro adalah software editing video yang terbaik dan biasanya sering dipergunakan perusahaan besar. Kini para pengguna bisa dengan mudah peroleh hasil video berkualitas.

Kini beragam proses editing pun bisa anda lakukan. Baik itu konten Youtube, video project, acara resmi film, musik video klip bahkan lainnya. Ukuran file nya juga tidak begitu besar hanya berkisar 500 mb saja.

  1. Corel Video Studio.

Aplikasi edit video di laptop ini memang sudah populer di kalangan para editor. Aplikasi tersebut merupakan software suntingan yang dipergunakan untuk beragam jenis video. Jadi aplikasi ini nantinya begitu mudah anda pergunakan serta memounyai tampilan sederhana.

Anda yang masih pemula tentu saja bisa memahaminya dengan mudah. Selain itu juga dilengkapi dengan beragam jenis fitur menarik yang nantinya bisa membantu anda selesaikan project editing video. Jadi mengapa harus merasa ragu jika anda kini bisa segera menginstall sekaligus mengoperasikan aplikasinya.

  1. Cyberlink PowerDirector.

Aplikasi editing video kali ini menghadirkan beragam kemudahan serta kelengkapan fitur menariknya. Jadi setiap pengguna bisa melakukan editing baik itu secara manual maupun memanfaatkan adanya fitur express project. Jadi para pengguna bisa melakukan proses editing dengan mudah dan pastinya lebih cepat.

Aplikasi edit video di laptop tersebut juga sudah dibekali dengan adanya beragam fitur menarik. Baik itu 360 video editing, motion tracking, cheoma key, color adjustment, bahkan lainnya. Anda hanya perlu mempersiapkan RAM sekitar 2 GB saja.

  1. Avs Video Editor.

Aplikasi edit video di laptop untuk pemula kali ini juga tak kalah menarik dibandingkan yang lain. Aplikasinya ternyata sudah dibekali dengan adanya layar super fleksibel, interaktif bahkan juga lengkap untuk proses edit video. Dalam prosesnya aplikasi tersebut mempunyai pilihan timeline yang mampu membantu anda memisahkan teks, video, audio bahkan juga efek.

Selain itu avs video editor ini juga sudah pergunakan teknologi video cache yang mampu memungkinkan para pengguna menjalankan proses editing dengan cepat. Meksipun dari segi kapasitas ukuran file terbilang ringan. Namun aplikasi tersebut mampu mempermudah anda melakukan editing video.

  1. Sony Vegas Pro

Aplikasi edit video di laptop kali ini juga mudah dipergunakan oleh para pemula. Aplikasinya juga bisa anda akses secara gratis meskipun ada banyak fitur menarik yang telah tersedia. Hal ini memungkinkan anda melakukan proses editing video dengan hasil yang berkualitas.

Menariknya lagi aplikasi edit video ini juga mampu melakukan perekaman sebuah video menggunakan perangkat lunak pc. Adapun spesifikasi minimal yang dibutuhkan perangkat adalah processor 2.0GHz with dual core dan ram 4GB.

Itulah tadi beberapa rekomendasi dari aplikasi edit video di laptop untuk pemula yang bisa anda ketahui. Semoga saja dengan hadirnya penjelasan di atas mampu memperluas pengetahuan anda. Terlebih bagi siapa saja yang kini merasa kebingungan mencari aplikasi untuk edit video di laptop yang cocok dipergunakan oleh para pemula.

  • Bagikan