Hermanto Dardak Ayah Emil Dardak Meninggal Akibat Kecelakaan

  • Bagikan
Hermanto Dardak Meninggal
Hermanto Dardak Meninggal

HARIAN.ID – Hermanto Dardak Ayah Emil Dardak Meninggal Akibat Kecelakaan Hermanto dardak alias Achmad Hermanto dardak ayah emil dardak yang sempat menjadi di wakil Menteri Pekerjaan Umum belum lama ini dikabarkan meninggal dunia pada kecelakaan mobil di ruas tol Pemalang batang dan kecelakaan tersebut terjadi pada jam 3.45 wIB pada hari sabtu 20 Agustus atau tepatnya pada hari ini.

Ayah Emil dardak Hermanto dardak pada hari ini meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di mana mobil yang ia kendarai lalin pada hari ini di tol Pemalang batang dan hal tersebut diungkapkan oleh Kabid humas Polda Jawa Tengah kepada awak media.

Menurut Kombes Iqbal alqudusy selaku Kabid humas Polda Jawa Tengah jika kecelakaan maut yang terjadi pada mantan Wakil Menteri Pekerjaan Umum tersebut memang benar adanya di mana kecelakaan melibatkan 1 mobil Innova dengan satu truk yang dipicu sopir yang diduga mengantuk.

Hermanto Dardak Ayah Emil Dardak Meninggal Akibat Kecelakaan

Mobil Kijang Innova yang ditumpangi mendiang Hermanto dadah dan dikendarai oleh sopir Angga Saputra menabrak truk hino yang dikendarai oleh Siswoyo.

Selanjutnya menurut kombes Iqbal alqudusy terkait insiden kecelakaan lalu lintas dan setelah ditindaklanjuti oleh pihak Kepolisian apabila pengemudi innova diketahui mengantuk sehingga menabrak bagian belakang truk Hino yang ada di depannya sehingga Kejadian ini membuat Ayah Emil dardak meninggal dunia.

Mobil yang melaju dengan kecepatan 100 km per jam dan ditumpangi almarhum Hermanto menabrak truk di depan dan kecelakaan tersebut membuat mobil rusak berat di bagian depan dan juga rusak berat di bagian kiri dan selanjutnya menurut pihak Kepolisian apabila dugaan awal dikarenakan mengantuk.

Untuk kondisi jalan Tol dipastikan dalam keadaan baik dan tidak ada kerusakan sedikitpun sehingga masalah ini adalah asli karena human error yaitu Sang sopir mengantuk sehingga menabrak truk yang ada di depan dalam kecepatan 100 km per jam.

Usai kejadian tersebut almarhum Hermanto dardak bersama pengemudi dibawa ke RSU Aro yang ada di Jawa Tengah di mana pengemudi atas nama Angga Saputra diketahui mengalami luka dan memperoleh perawatan jalan akan tetapi untuk Ayah emil dardak tidak terselamatkan dan meninggal dunia.

Diketahui apabila Achmad Hermanto dardak adalah ketua umum persatuan Insinyur Indonesia sampai 2018 dan ia pun sempat menjadi kepala Badan pengembangan infrastruktur wilayah dan sempat menjadi wakil Menteri Pekerjaan Umum sampai tahun 2014.

  • Bagikan