Ruben Onsu Masaih Sakit, Sarwendah Menceritakan Hal Mistis Ini

  • Bagikan
Ruben Onsu Masaih Sakit, Sarwendah Menceritakan Hal Mistis Ini
Ruben Onsu Masaih Sakit, Sarwendah Menceritakan Hal Mistis Ini

HARIAN.ID – Ruben Onsu Masaih Sakit, Sarwendah Menceritakan Hal Mistis Ini Melalui akun channel YouTube the Hermansyah A6, sarwendah menceritakan buah kalung penyakit rubella itu di depan ashanty di mana diketahui apabila ruben Onsu sampai saat ini masih sakit dan berbaring lemas di atas kasur dan ternyata Kondisinya masih belum membaik.

Ruben Onsu masih sakit dan hal tersebut diungkapkan oleh istrinya Sarwendah di channel YouTube The Hermansyah A6, selanjutnya menurut Sarwendah dirinya mengaku semakin ketakutan atas kehilangan sang suami tercinta dan juga ia mengaku jika dirinya sangat takut apabila mengalami penyakit baru yang pernah didapat oleh istri Anang Hermansyah.

Ruben Onsu Masaih Sakit, Sarwendah Menceritakan Hal Mistis Ini

Pada mulanya Ashanty di channel YouTube berkunjung ke rumah mewah yang dimiliki oleh Ruben dan Sarwendah dan selanjutnya kedatangan istri Anang Hermansyah ini untuk silaturahmi dan salat sekaligus dan kedatangan ibu sambung Aurel disambut dengan ramah oleh Sarwendah bersama anak.

Pada obrolan ashanty penasaran dengan kondisi kesehatan terbaru Ruben Onsu dikarenakan dirinya selama ini hanya mendengar dan hanya membaca dari berita online gimana presenter dan komedian masih sakit.

Selanjutnya Sarwendah mantan personil Cherrybelle menjelaskan terkait kronologi lengkap apa yang menimpa suaminya yaitu pada suatu hari, hemoglobin Ruben secara tiba-tiba mengalami kerendahan dan yang membuat para ya itu bisa sangat turun secara drastis sehingga kondisinya dikatakan sangat kritis dan harus dirawat di ruang ICU.

Padahal selama ini menurut Sarwendah biar dan suami rajin sekali untuk melakukan pengecekan malahan di saat mereka melakukan cek darah ternyata hasilnya selalu normal dan baik-baik saja.

Akan tetapi secara mendadak yang memperoleh telepon dari tempat biasa dirinya dan Ruben Onsu diperiksa terkait kesehatan dan ia memperoleh kabar apabila suaminya dalam kondisi kritis dan ia pun langsung kaget dan bingung berita tersebut.

Menurut penyanyi berdarah Tionghoa, ini Apabila suaminya dipastikan sehat dan masih menjalani aktivitas shooting seperti pada umumnya, akan tetapi dengan mendadak ia ditelepon jika suaminya dalam kondisi kritis harus dirawat.

Pada kesempatan tersebut menurut sarwendah, dirinya sangat diperlukan apabila suaminya mengidap penyakit yang diderita oleh ashanty ya itu autoimun, apalagi bukan hanya Ruben Onsu yang mengidap penyakit tersebut akan tetapi Sarwendah dikabarkan mempunyai penyakit yang cukup berbahaya yaitu penyakit kista di Batang otak.

  • Bagikan