Nafa Urbach Kembali Akur Dengan Zack Lee

  • Bagikan
Nafa Urbach Kembali Akur Dengan Zack Lee IGnafaurbach
Nafa Urbach Kembali Akur Dengan Zack Lee IGnafaurbach

HARIAN.ID – Nafa Urbach Kembali Akur Dengan Zack Lee Belum lama ini dikabarkan penyanyi Nafa Urbach kembali baik dengan mantan suaminya Zack Lee di mana diketahui apabila sebelumnya mereka sempat menjalin ikatan rumah tangga akan tetapi berakhir dengan perceraian di tahun 2017 yang lalu. Di saat itu banyak sekali dari fans sangat kecewa atas yang dilakukan kan oleh kedua artis ini untuk memilih berpisah.

Nafa Urbach kembali akur dengan Zack Lee beritanya langsung viral di media sosial dan menjadi buah bibir perbincangan warganet dikarenakan setelah keduanya pisah di tahun 2017 dan ternyata dikabarkan di tahun ini mereka kembali baik malahan ada gosip yang beredar jika mereka sudah kembali bersatu.

Nafa Urbach Kembali Akur Dengan Zack Lee

Waktu itu Nafa Urbach membongkar terkait perselingkuhan yang dilakukan oleh mantan suami dan selanjutnya tahun berganti ternyata mantan suaminya tersebut masih tetap akur dikarenakan Zack Lee kan suka sekali waktu dengan Nafa bersama putri mereka bernama Mika malahan keduanya sering mengabadikan moment mengunggah di medsos.

Pada waktu itu Nafa Urbach memutuskan untuk berpisah dengan pria yang sangat ia sayangi tersebut dikarenakan dugaan adanya perselingkuhan dan dia pun sempat mengatakan di channel YouTube Trans TV official jika dirinya harus sepakat perasaan tidak akan menguasai dikarenakan apabila tidak waktu dan LG akan terbuang dan oleh karena itu menurut dirinya otak harus mengalahkan perasaan.

Selanjutnya ia sempat mengatakan alasan untuk berdamai dengan mantan suaminya tersebut dikarenakan menurut aktris berusia 42 tahun ia sengaja mengungkap perselingkuhan Hal tersebut dilakukan Demi kesembuhan Ibunda tercinta.

Selanjutnya artis penyanyi ini menegaskan apabila di saat akan mengungkapkan masalah tersebut Ia pun sudah berbicara kepada mantan suaminya dan juga Ia pun mencoba untuk tetap menjalin hubungan baik Hal tersebut dikarenakan ada anak mereka.

Selanjutnya iya pun walaupun sudah berpisah tetap menjaga hubungan baik bersama mantan suami dan ia pun tidak menyangka apabila Putrinya sudah mengetahui terkait penyebab Kenapa mereka bercerai akan tetapi menurut jadinya jika sekarang ini Mika sudah dewasa untuk memahami semua hal yang telah terjadi.

Malahan banyak dari beberapa teman Putrinya tersebut mengalami nasib yang sama hal tersebut membuat Kenapa dan Jack Lee semakin bertekad untuk tetap menjaga keharmonisan hubungan diantara dirinya demi sang anak.

  • Bagikan