Fakta ART Dara Arafah Yang Sekongkol Mencuri Brankas

  • Bagikan
Fakta ART Dara Arafah Yang Sekongkol Mencuri Brankas
Fakta ART Dara Arafah Yang Sekongkol Mencuri Brankas

HARIAN.ID – Fakta ART Dara Arafah Yang Sekongkol Mencuri BrankasAda beberapa fakta yang berhasil diungkap oleh pihak Kepolisian terkait pencurian brankas berisi uang Rp800 di rumah selebgram Dara Arafah yang ada di daerah Koja Jakarta Utara. Ternyata art Dara Arafah adalah sosok utama yang bekerjasama dengan sang pacar yang juga diketahui mantan asisten rumah tangga yang diketahui bernama mursidah.

Sejumlah fakta ART Dara Arafah yang sekongkol mencuri ternyata yang paling menggemparkan yaitu diotaki oleh sarpun alias Anwar berusia 38 tahun yang membantu pacarnya art Dara Arafah di mana diketahui apabila Anwar ternyata mantan asisten art Arafah.

Seperti pengakuan dirinya kepada pihak Kepolisian apabila tersangka Sarpun melakukan aksi pencurian brankas dengan tujuan diberikan kepada tunangannya dan ternyata pria ini mempunyai kekasih selain mursidah dan dan sudah bertunangan.

Pihak kepolisian mengungkapkan apabila mursidah bersama sang pacar bernama Sarpun melakukan kerjasama untuk pencurian brankas di rumah selebgram tersebut dan selanjutnya menurut pihak Kepolisian apabila keduanya ternyata sosok sindikat pencurian brankas.

Menurut Kombes Endra Zulpan ketika ditemui awak media di mapolda Metro Jaya hari Senin 12 September ditegaskan apabila menurut Kabid humas Polda Metro Jaya tersebut jika keduanya bisa disebut sebagai sindikat.

Fakta ART Dara Arafah Yang Sekongkol Mencuri Brankas

Di bawah ini adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum tentang aksi pencurian yang dilakukan art dara Arafah yang berkerjasama dengan pacarnya.

Memberikan uang curian pada tunangan

Salah satu hal yang sangat mengejutkan ternyata sang pencuri mempunyai Cinta Segitiga dimana Sarpun yang membantu mursidah dalam melakukan aksi pencurian memberikan hasil curian brankas kepada tunangannya dan selanjutnya sebagian uang hasil pencurian tersebut dibagi 2 dengan mursidah.

Dari pengakuan Kombes Zulpan, sisa uang 672 juta dari total 789 juta sudah dibelikan motor Kawasaki Ninja sebesar 113 juta dan juga HP dan diberi 5 juta Kepada tunangan akan tetapi bukan mursidah.

Jadi menurut pihak kepolisian apabila Sarpun alias Anwar telah mempunyai tunangan dan memberikan uang Rp5.000.000 dari hasil pencurian untuk keperluan sehari hari tunangan.

Anya mursidah tidak mengetahui pacar bertunangan

Yang paling menghebohkan dari pengakuan pihak kepolisian Apabila ternyata mursidah sama sekali tidak mengetahui jika sang pacar sudah mempunyai tunangan dan selanjutnya mursidah dikabarkan belum menerima uang sepeserpun dikarenakan uang hasil pencurian langsung dikirim ke daerah Cilacap menggunakan Travel.

Diarahkan pasar mencuri brankas

Sarpun adalah otak kasus pencurian brankas milik selebgram dimana dirinya mengarahkan kepada Mursidah untuk melakukan aksi pencurian pada brankas artis tersebut yaitu dengan cara ditelepon dan selanjutnya diberikan informasi tentang tutorial pencurian brankas.

Selanjutnya mursidah menuruti Apa yang diperintahkan oleh Sarpun sampai pada akhirnya keduanya melakukan aksi pencurian ia langsung heboh tersebut.

Malahan yang paling menghebohkan ternyata keduanya sempat bekerja di rumah artis Jennifer Dunn dan keduanya pernah ketahuan mencuri akan tetapi waktu itu kasusnya berakhir dengan damai dan tidak menimbulkan kehebohan seperti saat ini

Mengirim brankas ke pacar

Menurut Kombes Zulpan apabila mursidah mengaku jika dirinya mengirimkan berangkas hasil pencurian kepada sang pacar menggunakan Travel dan selanjutnya Sarpun berperan sebagai penerima kiriman tersebut.

  • Bagikan