Profil Ben White Yang Resmi Dibeli Arsenal 2021

  • Bagikan
Profil Ben White-IGben_white6
Profil Ben White-IGben_white6

HARIAN.ID – Profil Ben White Yang Resmi Dibeli Arsenal Klub sepak bola Arsenal belum lama ini resmi memberikan pengumuman kepada awak media apabila mereka sudah membeli Ben White, yaitu salah seorang pemain sepakbola muda yang berasal dari Brighton & Hove Albion. Transfer pemain ini, resmi diumumkan pada hari Jumat kemarin dan selanjutnya untuk masa kontrak yang akan dilalui oleh pesepakbola Ben White yaitu kurang lebih 5 tahun dari The Gunners dan juga ada opsi 1 tahun perpanjang.

Bagi kalian para pecinta sepak bola terutama klub Arsenal mungkin masih belum mengenal dengan Ben White, maka pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi tentang profil pesepakbola ini, yang memang sudah lama menjadi incaran dari skuad Arsenal. Walaupun ternyata, pihak Arsenal tidak mau mengomongkan terkait nilai transfer Ben White kepada awak media.

Ben White Resmi Dibeli Arsenal

Perkiraan untuk biaya transfer pemain ini menurut beberapa sumber yang kami rangkum, apabila The Gunner harus mengeluarkan uang sebanyak 50 juta Poundsterling atau kisaran 1 triliun dikarenakan pemain ini memang menjadi salah satu pemain mahal yang selama ini jadi incaran the Gunners.

Menurut Mikel Arteta selaku Manajer The Gunners, dirinya mengatakan sangat optimis apabila pemain barunya tersebut bisa memperlihatkan kemampuan di lapangan seperti yang sudah dilakukan bersama Brighton dan Leeds United.

ben_white6

“Ben mempunyai pendidikan di dua klub yang sangat bagus yaitu Brighton dan Leeds United sehingga kami sangat percaya jika ketika pemain ini bergabung bersama Arsenal akan bisa sangat bagus. Iya sudah memetik pelajaran dari ke-2 kepelatihan yang sangat baik dan sudah memperlihatkan kualitas dan talenta yang dimilikinya bersama kedua klub dan pastinya, ia masih muda yang mempunyai profil yang sangat sesuai dengan apa yang kita inginkan. Kita sudah tidak sabar untuk menjadikan Ben sebagai Sentral untuk proyek jangka panjang,” kata Manajer Mikel Arteta

Ben White dipastikan akan menggunakan nomor punggung 4 ketika dirinya memperkuat Arsenal dan selanjutnya pemain ini menjadi pemain ketiga yang resmi didatangkan arsenal di bursa transfer musim panas sekarang dikarenakan sebelumnya Arsenal resmi membeli bernama Nuno tavares yang berasal dari Benfica , selanjutnya membeli Albert Sambi Lokonga dari Anderlecht sebagai gelandang.

Jika dilihat dari performa pemain berparas tampan tersebut untuk dua musim terakhir memang dianggap sangat keren dikarenakan pemain ini bisa membantu Leeds United menjadi juara divisi Championship liga Inggris untuk musim 2019 2020, sehingga dengan prestasinya ini ia mampu membawa promosi ke divisi Premier.

Selanjutnya yang dilakukan oleh White, ia tampil sangat memukau ketika membantu Brighton yang bisa lolos dari zona degradasi pada musim yang lalu. Sehingga membuat namanya langsung memperoleh kesempatan masuk ke Timnas Inggris pada Euro 2020.

Semenjak Euro 2020 selesai dan sukses, nama Ben White sudah menjadi sorotan akan dibeli oleh Arsenal akan tetapi untuk final pembeliannya ternyata masih misterius dan baru terbukti pada hari Jumat kemarin.

Profil Ben White

Ben White adalah sosok pemain kelahiran tahun 97 yang menjadi pemain sepak bola profesional asal Inggris yang posisinya sebagai bek tengah dan menjadi salah seorang pemain andalan dari tim Premier leaguae Brighton dan klub hove Albion. Selanjutnya pria ini sempat bermain untuk tim nasional sepak bola Inggris.. Berikut ini adalah profil pemain muda yang baru dibeli oleh Arsenal untuk memperkuat skuad tim tersebut seperti yang Kami rangkum dari Wikipedia dan sumber lainnya.

Nama lahir: Benjamin William White
Nama lapangan: Ben White
Tanggal lahir: 8 Oktober 1997
Usia: 23 tahun
Tempat lahir: Poole, Inggris
Posisi main: Bek tengah
Asal klub: Brighton & Hove Albion
Bermain sekarang: Arsenal nomor punggung 4.
Akun Instagram: @ben_white6

Ben White sekarang ini sudah resmi dibeli oleh Arsenal untuk menjadi bek pertahanan dari skuad The Gunners dengan nomor punggung 4. Pastinya bagi para fans dari Arsenal sangat berharap jika pemain muda ini bisa memperkuat tim kebanggaan mereka pada beberapa pertandingan yang akan dihadapi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *