Fakta Lin Xiang Cheerleader Yang Viral Diduga Payudara Palsu

  • Bagikan
Fakta Lin Xiang Cheerleader Yang Viral Diduga Payudara Palsu
Fakta Lin Xiang Cheerleader Yang Viral Diduga Payudara Palsu

HARIAN.ID – Fakta Lin Xiang Cheerleader Yang Viral Diduga Payudara Palsu Lin Xiang adalah seorang cheerleader yang saat ini tengah viral dan diketahui dirinya berasal dari negara Taiwan di mana dirinya menjadi perbincangan di media sosial dan diketahui apabila perempuan ini diduga mempunyai payudara palsu dan oleh karena itu, belum lama ini ia membuktikan terkait keaslian payudaranya dengan cara yang sangat tidak terduga dan ada beberapa fakta yang berhasil kami rangkum.

Lin Xiang berprofesi sebagai cheerleader di mana ada beberapa fakta yang berhasil kami rangkum tentang perempuan berparas cantik yang saat ini tengah viral dikarenakan diduga apabila payudaranya palsu dan oleh karena itu ia pun membuktikan tentang Tudingan tersebut.

Belum lama ini, ia membantah tuduhan operasi plastik untuk memperbesar ukuran payudara dikarenakan Belum lama ini ia sempat mencuri perhatian di negara asalnya yaitu Taiwan dikarenakan mempunyai dada dengan isi 32E yang sebelumnya tidak seperti itu.

Muncul kontroversi pada sosok dirinya yang terus menyebar secara cepat diberbagai dunia termasuk di Indonesia dan dan muncullah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum tentang sosok Lin Xiang.

Fakta Lin Xiang Cheerleader Yang Viral Diduga Payudara Palsu

Berikut adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum tentang cheerleader yang saat ini viral asal Taiwan.

Awal terkenal

Lin Xiang pertama kali terkenal berasal dari group pemandu sorak Lotte Girls yang biasa tampil di acara pertandingan baseball dan Ia mendapatkan popularitas dengan pesat dikarenakan wajahnya yang cantik dan juga sangat memikat malahan tidak sedikit banyak orang yang salah fokus dengan mengertinya penampilan yang seksi.

Sampai saat ini diketahui Apabila akun Instagram miliknya sudah mencapai 1,3 juta follower.

Dituduh operasi plastik

Pada postingan Instagram @95_mizuki dirinya sering mengunggah potret ketika sedang bertugas menjadi cheerleader sampai foto berbusana seksi dan juga ia unggah di akun dan oleh sebab itu banyak yang menuding apabila dirinya melakukan operasi plastik di bagian payudara dan dianggap jika payudaranya tidak asli.

Buktikan keaslian payudara

Cheerleader cantik tersebut ternyata mempunyai cara yang tidak terduga untuk menanggapi rumor apabila payudara dirinya tidak asli dimana ia meminta salah seorang teman bernama Linda yang menjadi sebagai influencer Taiwan untuk memegang payudaranya dan pada video yang diunggah di channel YouTube Linda keduanya terlihat berendam di bathtub.

Dalam video ia hanya mengenakan bikini warna ungu dan selanjutnya meminta sang sahabat untuk memperingatkan kekenyalan yang menandakan apabila payudaranya asli bukan hasil dari implan.

Terkenal di negara asal

Diketahui apabila perempuan ini sangat terkenal di negara asalnya yaitu Taiwan malahan ia sempat merilis photobook yang menampilkan beberapa foto seksi dirinya malahan buku pertamanya tersebut yang berjudul meet you sudah terjual sampai 10.000 eksemplar dalam 2 bulan pertama.

Popularitas dirinya meningkat sampai tampil di sejumlah reality show yang tayang di negara Taiwan dan ia pun diketahui menjalin kerjasama dengan brand kosmetik dan lingeria sebagai model.

Kontroversi memakai baju seksi di TV

Selanjutnya Lin Xiang sempat menuai kontroversi di negara asalnya dikarenakan ia sering mengenakan baju seksi yang mengekspos bagian payudara ketika muncul di acara televisi lokal malahan di dalam salah satu acara televisi ia dituding sengaja bungkus untuk memperlihatkan payudaranya ketika menangkap kodok.

  • Bagikan