Natasha Wilona Jadi Pilihan Verrell Bramasta Ketimbang Livy Renata

  • Bagikan
Natasha Wilona Jadi Pilihan Verrell Bramasta Ketimbang Livy Renata
Natasha Wilona Jadi Pilihan Verrell Bramasta Ketimbang Livy Renata

HARIAN.ID – Natasha Wilona Jadi Pilihan Verrell Bramasta Ketimbang Livy Renata Artis Verrel Bramasta mengatakan kepada awak media apabila dirinya ingin sekali menikahi mantan pacar yaitu Natasha Wilona di mana diketahui apabila belakangan ini keduanya kembali terlihat dekat salah satunya adalah sosok Natasha yang memang sepertinya banyak dari komentar netizen, jika keduanya adalah pasangan yang sangat cocok.

Natasha Wilona jadi pilihan Verrel Bramasta ketimbang Life Renata hal ini terungkap dari yang diungkapkan oleh Verrel Bramasta kepada awak media, dimana dirinya ingin sekali menikahi sang Pujaan Hati walaupun diketahui jika dirinya dekat dengan beberapa perempuan sebut saja Febby Rastanty dan selanjutnya sering membuat konten dengan Livy Renata.

Natasha Wilona Jadi Pilihan Verrell Bramasta Ketimbang Livy Renata

Akan tetapi kepada awak media dari berbagai sumber yang kami rangkum, ternyata Verrel lebih memilih 1 orang dan ia menyebutkan apabila dirinya hanya memilih Natasha Wilona walaupun diketahui jika keduanya berbeda masalah agama.

Ia ungkapkan terkait permasalahan ini ketika menjadi bintang tamu di akun channel Boy William pada hari Kamis 15 September dimana saat itu Boy William pada mulanya meminta Verrel Bramasta untuk memilih salah seorang diantara Natasha Wilona selanjutnya Lipi Renata dan Febby Rastanty dan ternyata ketika disuruh memilih untuk menjadi pasangan, verrel Bramasta lebih memilih Natasha Wilona.

Menurut Verrel sambil menjawab dengan mantap ketika memilih Natasha untuk menjadi pasangannya jika dibandingkan 2 artis lainnya, dikarenakan terjadinya sudah sangat mengenal karakter dan juga sesuatu hal tentang Natasha.

Seperti dikutip dari laman Tribun usai putus dari Natasha Wilona ternyata Putra sulung Venna Melinda tersebut mengaku tidak pernah mempunyai kekasih yang lain walaupun hatinya tetap ingin bersama Natasha akan tetapi dirinya menegaskan Ada pembatas besar di antara mereka yaitu masalah kepercayaan yang berbeda.

Verrell mengaku apabila keyakinan dirinya bersama Natasha sangat berbeda dan apabila keyakinan yang sama maka menurutnya kemungkinan besar keduanya bisa menikah. Selanjutnya ia menegaskan apabila rasa sayangnya kepada Natasha memang sangat besar dan apa yang ia ucapkan berasal dari lubuk hatinya yang paling dalam bukan hanya sekedar konten.

  • Bagikan