Partai Hanura Bicara Dukungan Capres Desember 2022

  • Bagikan
Partai Hanura Bicara Dukungan Capres Desember 2022
Partai Hanura Bicara Dukungan Capres Desember 2022

HARIAN.ID – Partai Hanura Bicara Dukungan Capres Desember 2022 Oesman Sapta Odang selaku Ketum Partai Hanura, belum lama ini mengatakan apabila partainya masih belum memikirkan terkait dukungan pada calon presiden sampai sekarang ini di mana menurut oso apabila dukungan untuk capres dan cawapres Hanura akan umumkan pada bulan Desember 2024 dan hal ini ia pastikan akan memilih sosok yang memang berkompeten untuk menjadi calon presiden.

Partai Hanura bicara dukungan capres Desember 2022 diungkapkan langsung oleh Oesman Sapta Odang selaku Ketua Umum Hanura di mana menurutnya apabila terkait permasalahan dukungan capres akan diumumkan di bulan Desember yang akan datang dimana mereka akan matang berpikir untuk mencalonkan salah satu sosok yang mereka anggap mempunyai kompetensi untuk maju pada perhelatan Akbar tersebut.

Partai Hanura Bicara Dukungan Capres Desember 2022

Selanjutnya menurut Ketua Umum Hanura apabila hal tersebut mereka lakukan dikarenakan ide dan perilaku politik saat ini terkadang membuat mereka bingung terutama terkait kemunculan isu yang sebetulnya tidak perlu lagi terjadi seperti saat ini.

“Saya bilang apabila kami akan berpikir terkait masalah pencalonan dan dukungan pada bulan Desember yang akan datang. Dan hal tersebut kami lakukan dikarenakan ide dan perilaku politik saat ini membuat kami kebingungan, terutama terkait kemunculan isu yang sebetulnya tidak harus seperti ini,” kata Ketum Hanura

Selanjutnya menurut OSO apabila dirinya dikabarkan telah melakukan komunikasi bersama beberapa partai politik yang lain udah selanjutnya ia memastikan apabila Partainya akan memberikan dukungan terhadap gagasan yang menyentuh pada hati masyarakat.

Dipastikan akan ada komunikasi antara parpol namun hal tersebut hanya sebagai masukan akan tetapi tidak tergantung dengan partai politik manapun dikarenakan dirinya mempunyai sikap yaitu adanya ide untuk menyentuh hati rakyat.

Walaupun begitu, menurut Ketua Umum dirinya belum memikirkan sosok calon presiden ia akan didukung oleh partainya akan tetapi belum artinya mengantongi akan tetapi sudah ada yang mereka pikirkan Siapakah calon yang akan diusung.

Seperti diketahui apabila saat ini, sejumlah partai sudah wah ada yang menggumumkan terkait sosok yang akan mereka dukung sebut saja Partai Nasdem yang mendukung tiga orang salah satunya Ganjar pranowo dan Anies Baswedan untuk maju pada pilpres yang akan datang dan selanjutnya partai Demokrat mengharap supaya Agus Harimurti Yudhoyono dapat maju pada ajang tersebut.

  • Bagikan