Sidang Cerai Dedi Mulyadi dan Ambu Anne 5 Oktober 2022

  • Bagikan
Sidang Cerai Dedi Mulyadi Dan Ambu Anne 5 Oktober 2022
Sidang Cerai Dedi Mulyadi Dan Ambu Anne 5 Oktober 2022

HARIAN.ID – Sidang Cerai Dedi Mulyadi dan Ambu Anne 5 Oktober 2022 Salah satu kabar yang saat ini tengah heboh dan menjadi perbincangan warganet yaitu diketahui apabila Bupati Purwakarta Anne Ratna mustika alias ambu Anne resmi menggugat cerai politikus Partai Golkar dan juga anggota DPR RI Dedi Mulyadi dan selanjutnya kabar ini pun langsung trending sampai hari ini. Pasalnya diketahui apabila keduanya belum pernah diisukan adanya keretakan rumah tangga, namun dengan adanya surat resmi bupati Purwakarta menggugat cerai langsung mendadak viral.

Dedi Mulyadi alias Kang Dedi saat ini memang lebih dikenal sering dekat dengan masyarakat kecil terutama bagi para subscriber di channel YouTube miliknya dan banyak fans di media sosial namun pastinya dengan munculnya kabar gugatan cerai yang dilayangkan ambu Anne kepada Kang Dedi pastinya membuat para fans kecewa dan tidak percaya.

Sidang Cerai Dedi Mulyadi dan Ambu Anne 5 Oktober 2022

Akan tetapi hal tersebut belum lama ini diungkapkan oleh Asep kustiwa selaku humas Pengadilan Agama Purwakarta dimana kabar tersebut adalah kabar yang memang benar dikarenakan Bupati Purwakarta Jawa Barat yaitu Anne Ratna Mustika resmi menggugat cerai suaminya Dedi Mulyadi.

Selanjutnya menurut Asep apabila gugatan cerai yang dilayangkan oleh eh ibu bupati Purwakarta resmi teregistrasi dengan nomor 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk dan selanjutnya tertanggal 19 September 2022.

Selanjutnya dari pengakuan asep kustiwa untuk sidang gugatan cerai kedua tokoh nomor satu di Purwakarta tersebut akan berlangsung pada hari Rabu 5 Oktober mendatang.

Di tempat lain ketika Dedi Mulyadi ditanya terkait gugatan cerai dari sang istri dirinya enggan berkomentar lebih panjang atas gugatan tersebut.

Ketika ditanya oleh awak media mantan Bupati Purwakarta dua periode ini lebih memilih menghindar dan tidak memberikan komentar apapun. Dan Selain itu memang belum ada pernyataan resmi dari Bupati Purwakarta maupun Dedi Mulyadi dan juga perwakilan keduanya terkait isu yang saat ini tengah beredar gugatan perceraian kepada politikus Dedi Mulyadi.

Dari beberapa komentar warganet di media sosial ambu Anne maupun di medsos Kang Dedi, banyak dari para fans yang merasa kecewa dan tidak percaya malahan banyak yang mendoakan supaya rumah tangga keduanya bisa tetap langgeng dan dapat menyelesaikan masalah tanpa harus bercerai.

  • Bagikan