Billy Syahputra Dilaporkan Robby Shine Ke Polres Metro

  • Bagikan
Billy Syahputra Dilaporkan Robby Shine Ke Polres Metro
Billy Syahputra Dilaporkan Robby Shine Ke Polres Metro

HARIAN.ID – Billy Syahputra Dilaporkan Robby Shine Ke Polres Metro Artis Billy Syahputra belum lama ini Tengah dirundung masalah dikarenakan dirinya resmi dilaporkan kepada pihak kepolisian Polda Metro Jaya Jakarta selatan pada hari Kamis 22 September dimana ia dilaporkan oleh DJ Robby Shine bersama sang istri yaitu Natasya Shine. Dikabarkan apabila laporan tersebut akibat ucapan adik almarhum Olga Saputra yang tidak baik kepada sosok istri Robby dan oleh karena itu, dia pun harus melaporkan sang artis kepada pihak Kepolisian.

Billy Syahputra dilaporkan Robby Shine langsung menjadi trending Google di mana diketahui belakangan nama Billy Memang jauh dari gosip akan tetapi di saat ini dia pun menjadi buah bibir usai dilaporkan oleh seorang disjokey dikarenakan perbuatan yang tidak menyenangkan kepada istrinya bernama Natasya Shine.

Billy Syahputra Dilaporkan Robby Shine Ke Polres Metro

Berita apabila Billy Syahputra resmi dilaporkan kepada pihak Kepolisian sudah disampaikan secara langsung oleh pihak Robby di depan awak media dan juga melalui beberapa pesan singkat dan dari pengakuan dirinya kepada para wartawan terkait permasalahan yang tengah dihadapi.

Selanjutnya dari pengakuan sang DJ apabila adik almarhum Olga Saputra ini resmi dilaporkan tentang kasus dugaan perbuatan tidak menyenangkan di mana laporan tersebut Rencananya akan dilayangkan pada hari kemarin dan memang sudah dilayangkan dimana keduanya langsung mendatangi kantor polisi untuk melaporkan Billy Saputra.

Sebelumnya diketahui apabila DJ Robby dan Billy Saputra sempat terlibat cekcok setelah mengisi salah satu acara di televisi swasta akan tetapi sampai sekarang ini belum diketahui pasti terkait penyebab mereka sektor namun beredar kabar ada ucapan dari adik Olga Saputra yang menghina istri sang DJ sehingga tidak terima.

Ucapan Billy kepada Natasya Shine ternyata tidak diterima oleh sang suami di mana ada perkataan di dalam salah satu acara dan selanjutnya, permasalahan ini pun diselesaikan dengan cara melaporkan sang adik almarhum mendiang Olga Saputra pada polisi.

  • Bagikan