Hasnaeni Moein Sang Wanita Emas Resmi Jadi Tersagka Kasus Korupsi

  • Bagikan
Hasnaeni Moein Sang Wanita Emas Resmi Jadi Tersagka Kasus Korupsi
Hasnaeni Moein Sang Wanita Emas Resmi Jadi Tersagka Kasus Korupsi

HARIAN.ID – Hasnaeni Moein Sang Wanita Emas Resmi Jadi Tersagka Kasus Korupsi Wanita emas alias Hasnaeni Moein belum lama ini dikabarkan resmi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus korupsi yang ia lakukan di mana untuk kasusnya tersebut langsung ditangani oleh pihak kejagung atau kejaksaan agung dan dikabarkan apabila ia pun resmi menjadi tersangka.

Hasnaeni Moein alias wanita Mas resmi jadi tersangka atas kasus korupsi dan hal ini langsung mendadak viral di internet malahan sampai saat ini menjadi trending topic dimana untuk kasusnya sendiri diungkapkan oleh kuntadi selaku direktur penyidikan jampidsus kejagung yang menjelaskan apabila wanita emas memang resmi menjadi tersangka kasus korupsi.

Hasnaeni Moein Sang Wanita Emas Resmi Jadi Tersagka Kasus Korupsi

Menurut kuntadi apabila Hasnaeni dijemput paksa oleh petugas dalam rangka untuk menjalani pemeriksaan tentang kasus dugaan korupsi dana yang ada di lingkungan PT Waskita beton Precast yang terjadi pada tahun 2016 sampai tahun 2020.

Kepada awak media pun tadi mengatakan apabila wanita emas secara umum dikenakan dengan pasal 2 pasal 3 uU anti korupsi dengan dugaan tindak pidana korupsi.

Selanjutnya dikabarkan apabila perempuan cantik yang mendapatkan julukan wanita emas tersebut resmi memakai rompi tahanan ketika akan dibawa ke tempat penahanan di Rutan Salemba kejagung Pada hari Kamis petang dan selanjutnya pihak kejagung menahan tersangka seorang pensiunan karyawan BUMN dari PT Waskita beton Precast yang diketahui bernama Kristadi Juli Hardjanto.

Untuk tersangka berinisial KJ resmi ditahan di Rutan Salemba cabang kejaksaan negeri Jakarta Selatan selama 20 hari kedepan.

Sebelumnya dikabarkan apabila kejaksaan agung resmi meningkatkan status penanganan permasalahan dugaan korupsi Penyimpangan atau penyelewengan penggunaan kata-kata pT Waskita beton Precast dari tahun 2016 sampai 2020 menjadi tahap penyidikan.

Selanjutnya pada kasus tersebut diduga mengalami kerugian untuk negara yaitu mencapai 2,5 triliun dan selanjutnya pada kasus tersebut sebelum ada dua nama yaitu Kristadi Juli Hardjanto dan Hasnaeni, pihak kejagung sudah menetapkan empat tersangka.

Untuk 4 tersangka tersebut diantaranya adalah direktur Pemasaran PT Waskita beton Precast Tbk agus wantoro, gM pemasaran dari perusahaan tersebut bernama Agus prihatmono, staf ahli pemasaran benny Prastowo, dan pensiunan karyawan Anugrianto.

Sebelumnya wanita emas sempat dilakukan pemeriksaan sebagai saksi selaku Direktur Utama PT Misi mulia metrical dimana perempuan tersebut diperiksa sebagai saksi perkara dugaan tindak pidana korupsi penyimpangan dan atau penyelewengan pada penggunaan dana perusahaan PT Waskita beton Tbk di tahun 2016 dan 2020.

  • Bagikan