Tips Membeli Tiket Konser NCT 127 Pada Hari Ini

  • Bagikan
Tips Membeli Tiket Konser NCT 127 Pada Hari Ini
Tips Membeli Tiket Konser NCT 127 Pada Hari Ini

HARIAN.ID – Tips Membeli Tiket Konser NCT 127 Pada Hari Ini Konser NCT 127 dikabarkan akan berlangsung pada tanggal 5 November dan selanjutnya untuk pembelian tiketnya sendiri sudah bisa dilakukan pada hari ini Jumat 23 September. Diketahui apabila grup band nct 127 adalah Duta merek perusahaan Blibli di mana mereka dikabarkan akan melangsungkan konser tunggal berjudul NEO CITY: Jakarta – THE LINK pada tanggal 5 November mendatang bertempat di hall 7 dan 8 Ice BSD dan selanjutnya pada tanggal 5 November 2022.

Bagi kalian yang memang belum mengetahui bagaimana cara membeli tiket maka berikut ada tips membeli tiket konser NCT 127 yang sudah bisa kalian dapatkan mulai hari ini di mana kalian bisa melakukan pembelian tiket di beberapa tempat dengan beberapa metode cara agar bisa menyaksikan konser yang akan berlangsung di hall 7 dan 8 Ice BSD tanggal 5 November tersebut.

Ada beberapa hal yang harus kalian persiapkan sebelum nantinya membeli tiket konser di mana langkah dan caranya sendiri ketika kalian ingin mendapatkan tiket konser grup band NCT 127 bisa membaca melalui tutorial berikut ini.

Tips Membeli Tiket Konser NCT 127 Pada Hari Ini

Berikut adalah cara yang bisa dilakukan supaya cepat mendapatkan tiket dengan harga terjangkau dan tidak berebut dengan orang lain.

  1. Pastikan kalian adalah calon pembeli yang sudah mempunyai akun Blibli dan jangan lupa untuk melakukan verifikasi email ataupun nomor smartphone sebelum nantinya membeli tiket
  2. Masuk ke akun blibli.com di aplikasi ataupun website
  3. Setelah itu kalian tinggal memilih jenis dan jumlah tiket yang akan dibeli dan jangan lupa untuk membaca dan mempelajari jenis tiket yang tersedia
  4. Harus anda ketahui Untuk pemulihan akun maksimal 4 tiket dan Setelah kalian membeli tiket maka nantinya diarahkan dalam ruang tunggu dan kalian tinggal antri dalam pembelian tiket
  5. Usahakan jangan di-refresh ketika menunggu antrian dikarenakan bisa berubah lagi.
  6. Selanjutnya para pelanggan akan diminta untuk memasukkan identitas diri mulai dari nama nomor HP alamat email dan lainnya dan silakan Masukkan dengan baik dan benar
  7. Setelah itu nantinya dibawa ke halaman pembayaran dan kalian tinggal memilih metode pembayaran mulai menggunakan internet banking sampai kartu debit dan untuk prosesnya sendiri membutuhkan waktu sekitar 10 menit.
  8. Apabila transaksi kalian berhasil maka kalian akan memperoleh email atau SMS info voucher tiket
  9. Selanjutnya kalian pun bisa mendapatkan nomor kursi yang dikabarkan secara otomatis berdasarkan kursi terbaik yang tersedia.
  10. Selanjutnya untuk setiap e-voucher nantinya mempunyai kode unik dengan menggunakan barcode dan berlaku hanya untuk satu orang dan tidak bisa dipakai kembali.
  • Bagikan