Hasil Olimpiade 2020: Ahsan/Hendra Dikalahkan Pemain Malaysia

  • Bagikan
Mohammad Ahsan - IGking.chayra
Mohammad Ahsan - IGking.chayra

HARIAN.ID – Hasil Olimpiade 2020: Ahsan/Hendra Dikalahkan Pemain Malaysia Kabar kurang sedap datangnya dari ganda putra badminton Olimpiade Tokyo 2020 Ahsan/Hendra Setiawan, keduanya harus menelan pil pahit dikarenakan kawah dari ganda putra perwakilan negara Malaysia yaitu Aaron Chia/Soh Wooi Yik tu sehingga keduanya dipastikan tidak mendapatkan medali perunggu dan hal ini sangat membuat sedih para penggemar.

Hasil olimpiade Tokyo 2020 yang update pada hari ini, Ahsan/Hendra Setiawan dikalahkan pemain ganda putra Malaysia pada partai perebutan medali perunggu yang berlangsung pada hari Sabtu 31 Juli 2021 bertempat di musashino forest sport Plaza. Ahsan dan Hendra harus bertarung selama 3 permainan dengan waktu kurang lebih 52 menit dan mereka pun harus mengakui kekalahan dengan skor akhir 21-17, 17-21, dan 14-21.

Pertandingan yang berlangsung sangat memukau dan membuat tegang dari kedua pendukung yang berlangsung pada hari Sabtu kemarin, memang menjadi pukulan keras bagi Muhammad Ahsan dan Hendra Setiawan dikarenakan impian mereka menuju babak final harus pupus sudah setelah dikalahkan pembulutangkis asal Malaysia.

Walaupun begitu, dukungan dari netizen di media sosial tetap menjadi support bagi kedua pemain dikarenakan mereka sudah terus berjuang supaya bisa mendapatkan kemenangan namun takdir berbicara lain.

Hasil Olimpiade 2020: Ahsan/Hendra

Pada jalannya pertandingan antara Ahsan dan Hendra yang dikalahkan pembuluh tangkis ganda putra asal Malaysia memang berjalan sangat alot sehingga harus ada babak tambahan atau 3 permainan dalam waktu 52 menit.

Ahsan dan Hendra harus terhenti untuk menuju babak semifinal Olimpiade Tokyo 2020 dan begitu juga dengan lawan yang mengalahkannya yaitu pembuluh tangkis ganda putra asal Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik , karena mereka dikalahkan pemain lain.

Olimpiade Mohammad Ahsan - IGking.chayra
Olimpiade Mohammad Ahsan – IGking.chayra

Sebut saja untuk pasangan ganda putra Ahsan dan Hendra dikalahkan oleh pemain asal Taiwan Lee Yang/Wang Chi-Lin dan selanjutnya untuk Aaron/Soh harus mengakui kekuatan perwakilan asal Cina yaitu Li Jin Hui/Liu Yu Chen.

Sehingga senasib dengan Kontingen Indonesia, ganda putra asal Malaysia tidak bisa menuju babak final badminton Olimpiade Tokyo 2020.

Pertandingan yang sangat menyita perhatian ini dari awal sampai akhir pertandingan berjalan dengan sangat panas dimana pemain asal Malaysia terus mencoba menyerang semenjak awal permainan babak pertama sehingga perolehan poin kedua pasangan langsung ketat sampai kedudukan 8-8, sampai pada akhirnya ganda putra Malaysia unggul pada game pertama dengan skor akhir 11-9.

Memasuki pertandingan babak kedua hasan dan Hendra berhasil mendapatkan kemenangan Dan unggul dari pasangan ganda putra Malaysia dengan skor akhir 21-17 sehingga harus ada babak ke-3.

Kejar poin diantara kedua pemain ini memasuki babak permainan ketiga gimana untuk awal pertandingan, ahsan Hendra langsung melakukan kesalahan yang beruntun dengan pengembalian yang menyangkut di area net dan hal ini membuat Malaysia langsung unggul dengan skor 4-1 sampai ahsan Hendra kembali bisa mengungguli dengan skor 4-8.

Memasuki interval game pasangan ganda putra Ahsan dan Hendra memang terus berusaha supaya bisa tetap bertahan dengan keunggulan Point yang terus bertambah namun pada akhirnya pada permainan tersebut, indonesia harus mengakui kemenangan Malaysia dengan skor akhir pada gim ketiga 21-14.

Dengan kekalahan yang dialami oleh pembuluh tangkis ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, maka harapan untuk mendapatkan emas pada Kontingen ganda putra Pupuh sudah dan masyarakat Indonesia saat ini berharap supaya ganda putri badminton Olimpiade Tokyo Greysia Polii/Apriyani bisa mendapatkan kemenangan dari lawannya pebulutangkis nomor dua dunia asal Cina yaitu Chen/Jia.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *