Lionel Messi Resmi Tinggalkan Barcelona Nomor Punggung 10 Jadi Incaran

  • Bagikan
Lionel Messi-IGneygic
Lionel Messi-IGneygic

HARIAN.ID – Lionel Messi Resmi Tinggalkan Barcelona Nomor Punggung 10 Jadi Incaran Salah satu informasi yang saat ini masih trending dan banyak diperbincangkan oleh netizen terutama para pecinta bola dan Lionel Messi, pasalnya sahabat Cristiano Ronaldo tersebut resmi tinggalkan Barcelona dan memilih hengkang untuk bergabung dengan klub sepakbola lain. Walaupun sampai saat ini masih belum diketahui Siapakah klub sepak bola dunia yang akan membeli pemain mahal dan terbaik dunia tersebut, akan tetapi nomor punggung 10 yang menjadi kebanggaan Messi ternyata sudah banyak diincar oleh pemain satu tim di Barcelona.

Lionel Messi Resmi Tinggalkan Barcelona pada hari Jumat 6 Agustus 2021 pada dini hari dan sang la pulga resmi dipastikan gagal mau perpanjang kontrak dirinya bersama klub Barcelona dikarenakan kabar terkait masalah aturan batas gaji yang diterapkan oleh otoritas Liga Spanyol yaitu La Liga. Sehingga tidak salah jika sampai saat ini, pencarian kata Lionel Messi, messi pindah, messi pindah ke mana, sampai PSG dan Cristiano Ronaldo langsung menjadi trending keyword di Google.

Tidak bisa dipungkiri apabila Lionel Messi adalah sosok pemain terbaik yang pernah dimiliki oleh dunia dan juga Barcelona sehingga ia meninggalkan klub besar Barcelona dengan rekor catatan untuk pesepakbola yang sangat bagus dimana ia memperoleh julukan sang pemilik 35 piala trophy.

Dengan kepergian kawannya Messi dari barcelona maka dipastikan banyak dari para pecinta sepak bola yang bertanya, kemana Leonel Messi pergi dan pindah dan juga Siapakah yang akan menggantikan posisi Lionel Messi dan memakai nomor punggung 10.

Lionel Messi Resmi Tinggalkan Barcelona

Kepindahan Lionel Messi dengan memutuskan hengkang dari Barcelona memang langsung trending dunia termasuk di Indonesia sehingga ia pun harus meninggalkan kenangan manis bersama Barcelona termasuk salah satunya nomor punggung 10 di skuad blaugrana yang pastinya akan dipakai oleh pemain lain.

Lionel Messi-IGneygic
Lionel Messi-IGneygic

Namun dipastikan bagi Barcelona untuk mencari pemain pengganti Messi dipastikan sulit sehingga mereka tidak akan memberikan secara mudah nomor punggung 10 kepada pemain sembarangan sehingga muncul 3 calon pewaris nomor punggung 10 yang akan menggantikan Lionel Messi untuk memperkuat Barcelona.

Walaupun ditinggalkan oleh Lionel Messi, dengan alasan karena masalah bentroknya aturan gaji di La Liga akan tetapi bagi Barcelona pastinya mereka harus move on dan mempersiapkan calon pengganti bagi Lionel Messi.

Pengganti nomor punggung 10 Lionel Messi

Walaupun dipastikan sangat sulit untuk mencari pengganti untuk memakai nomor punggung 10 dari sang la pulga yang sudah pertama kali memakai nomor keberuntungan tersebut. Akan tetapi ternyata sebelum digunakan oleh lionel Messi nomor punggung 10 ternyata dipakai pada musim 2003 oleh bintang Brasil Ronaldinho.

Sebelum Leonel Messi identik dengan nomor punggung 10 ternyata ia sempat memakai nomor punggung 30 dan nomor punggung 19 yaitu pada tahun 2004 sampai 2008.

Lalu siapakah pewaris Nomor 10 Messi di Barcelona yang kemungkinan kuat akan menggantikan sosok Lionel Messi dan untuk penjelasannya adalah sebagai berikut.

Sergio Aguero

Sosok pemain bernama sagio Aguero menjadi calon terkuat yang akan menggantikan sosok Lionel Messi untuk menggunakan nomor punggung 10 apalagi pemain ini menjadi salah satu pemain terbaik dan di dalam karirnya ia sering menggunakan nomor punggung 10 bersama Independiente ya itu salah satu klub pertamanya.

Selanjutnya Ia pun sempat menggunakan nomor punggung 10 ketika penyerang Argentina ini bergabung bersama Atletico Madrid.

Memphis depay

Di musim terakhir bersama olympique Lyon di tahun 2021, memphis depay ternyata sempat menggunakan nomor punggung 10 ia tampil 40 pertandingan dengan menorehkan 22 gol dan 12 assist.

Anthony griezmann

Selanjutnya pemain ini ternyata sempat menggunakan nomor punggung 10 di Barcelona dan menjadi kandidat ketiga yang kemungkinan besar akan diberikan oleh Barcelona untuk pengganti Leonel Messi walaupun sampai saat ini masih belum diketahui Siapakah yang akan menggantikan posisi lionel Messi yang sudah meninggalkan Barcelona.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *