Lionel Messi Pindah Ke PSG Akan Dikenalkan 10 Agustus 2021 di Menara Eiffel

  • Bagikan
Lionel Messi Pindah Ke PSG
Lionel Messi Pindah Ke PSG

HARIAN.ID – Lionel Messi Pindah Ke PSG Akan Dikenalkan 10 Agustus 2021 di Menara Eiffel Salah satu club yang digadang-gadang siap menerima dan membeli dengan harga mahal Lionel Messi yang sudah resmi meninggalkan Barcelona adalah PSG. Ketertarikan Paris saint-germain pada sosok pemain bintang ini memang bukan isapan jempol Semata dikarenakan saat ini sudah ada perbincangan lebih lanjut untuk merekrut Kapten Timnas Argentina tersebut agar bisa memperkuat skuad PSG.

Lionel Messi pindah ke PSG dipastikan hampir 80% dan kabarnya ia akan dikenalkan pada tanggal 10 Agustus 2021 bertempat di Menara Eiffel. Keseriusan Paris saint-germain untuk membeli pemain ini memang sudah sangat terlihat. Apalagi Messi saat ini mempunyai status tanpa klub setelah ia hengkang dari Barcelona dikarenakan masa kontrak habis walaupun pada awalnya sang bintang ingin Bertahan di Barcelona namun dikarenakan adanya perbedaan masalah gaji di La Liga ia pun memilih untuk pergi dari Barcelona.

Masalah keuangan yang dihadapi oleh Barcelona menjadi salah satu hal penyebab kenapa Messi meninggalkan Barcelona dan kemungkinan pindah ke PSG walaupun sudah sepakat dengan Kontrak 5 tahun dan juga pemotongan gaji dikarenakan Barcelona terhambat salary cap sehingga tak bisa mengontrol Messi kembali.

Harus anda ketahui apabila salary cap diberikan pada Barcelona karena klub besar ini dikabarkan terlilit hutang sampai lebih dari satu miliar Euro sehingga akibat masalah kondisi keuangan ini membuat lionel Messi harus keluar dari Barcelona.

Lionel Messi Pindah Ke PSG

Tinggal selangkah lagi sang pemain bintang yang sebelumnya resmi meninggalkan Barcelona akan bergabung dengan PSG dan akan menjadi pemain Paris saint-germain.

Les parisiens dikabarkan sudah mempersiapkan semua biaya dan juga acara penyambutan untuk sosok pemilik nomor punggung 10 Lionel Messi yang kabarnya akan disambut di Menara Eiffel pada tanggal 10 Agustus yang akan datang.

Lionel Messi Pindah Ke PSG
Lionel Messi Pindah Ke PSG

La Pulga sekarang ini sudah tidak lagi Menggunakan seragam Barcelona setelah tidak diijinkan oleh La Liga untuk melanjutkan pada klub tersebut walaupun Barcelona sebetulnya telah mencapai kata sepakat namun dikarenakan adanya aturan salary cap yang menghalangi perjanjian Barcelona dan Messi.

Selama dua dekade Messi bersama Barcelona berakhir di bulan Agustus 2021 dan kemanapun sang pemain bintang ini berlabuh pastinya harus siap dibeli dengan harga mahal dikarenakan dedikasi dan skill permainan bola Tiada Duanya.

Dikabarkan klub yang paling kuat siap meminang Lionel Messi adalah klub sepak bola PSG yang sekarang ini telah melakukan negosiasi terutama dengan pihak Messi malahan menurut media rmc sport apabila Messi dan PSG sudah saling sepakat untuk bekerjasama.

Nasser Al khelaifi lagu presiden PSG dan juga direktur olahraga Leonardo dikabarkan telah secara langsung menghubungi orang tua Messi untuk mengurus terkait kepindahan sang anak tercinta dan kabarnya Lionel Messi tidak ragu untuk menerima tawaran kontrak selama 2 tahun bersama PSG dengan opsi perpanjang Semusim.

Gaji Lionel Messi di PSG

Apabila memang benar Lionel Messi akan bergabung dengan Paris saint-germain maka gaji yang akan didapatkan oleh sang bintang yaitu 40 juta Euro setiap tahun atau jika dirupiahkan mencapai Rp 650 miliar.

Malahan seluruh sektor inti yang ada di klub PSG baik manajemen dan lainnya langsung mempersiapkan kedatangan sang bintang untuk bergabung bersama mereka dan menurut jurnalis Pedro almeyda, apabila PSG telah mempersiapkan acara khusus untuk menyambut sosok Messi yang dipastikan akan diperkenalkan di Menara Eiffel tepatnya pada hari Selasa 10 Juli 2021 malahan manajemen PSG setelah mengunci hari tersebut sebagai hari paling bersejarah dan hari spesial untuk PSG.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *