Hasil Pertandingan Man United Vs Everton Skor 4-0

  • Bagikan
Hasil Pertandingan Man United Vs Everton 4-0
Hasil Pertandingan Man United Vs Everton 4-0

HARIAN.ID – Hasil Pertandingan Man United Vs Everton Skor 4-0 Pada pertandingan laga uji coba antara Manchester United Vs Everton yang berlangsung pada hari ini Sabtu 7 Agustus 2021, ternyata sang setan merah bisa mengungguli Everton dengan jumlah gol yang sangat mantap yaitu 4-0. Pertandingan uji coba ini memang sudah diprediksi oleh beberapa media dikarenakan kesiapan MU lebih bagus jika dibandingkan Everton.

Hasil Pertandingan Man United Vs Everton 4-0 menjadi pertandingan persahabatan pramusim diantara kedua klub besar tersebut dan menjadikan sebuah gambaran Bagaimana Manchester United menjadi yang memang sudah siap dalam pertandingan sehingga tidak salah jika Everton Tertinggal 0-4 atas Manchester United tanpa ada balasan sama sekali.

Laga persahabatan pra musim antara Man United vs Everton berlangsung pada hari ini, 7 Agustus bertempat di Stadion Old Trafford dimana tim tuan rumah melihat menurunkan semua pemain bintang mereka sebut saja Harry Maguire sampai pemain andalan mereka yaitu Bruno Fernandes.

Man United vs Everton

Mason Greenwood adalah pemain pertama yang mencetak gol bagi Manchester United di saat pertandingan baru saja berjalan hanya 8 menit dan pemain asal Inggris tersebut bisa memanfaatkan kesalahan Jordan pickford yaitu kiper dari Everton sehingga sang setan merah bisa unggul 1-0.

Hasil Pertandingan Man United Vs Everton 4-0
Hasil Pertandingan Man United Vs Everton 4-0

Masih pada babak pertama tepatnya menit ke-15, bola sepak area pojok dari Luke Shaw yang disambar oleh Harry Maguire dengan memakai sundulan maut nya langsung meluncur dan membuahkan gol kedua bagi manchester United sehingga everton Tertinggal 2-0.

Klub asuhan oleh gunnar solskjaer langsung tampil sangat tajam Dimana tempat pada menit ke-30 salah satu bola tendangan Bruno Fernandes langsung melesat maju ke dalam gawang Everton dan tidak bisa diamankan oleh sang penjaga gawang sehingga pada babak pertama skor berakhir 3-0 atas kemenangan Man United.

Memasuki babak kedua permainan semakin seru dimana Everton Tertinggal 3 poin, namun bagi man United kemenangan 3 Angka tersebut belum cukup sehingga memasuki babak kedua ini salah satu tendangan dari Fernandez hampir saja mencetak gol keempat akan tetapi masih belum beruntung dan hanya meluncur di tepi gawang Everton.

Salah seorang bek asal Manchester United yaitu diogo dalot ternyata sangat Sigap dan juga cepat dan bek berusia 22 tahun ini langsung menyundul bola sehingga masuk kedalam gawang The Toffees dan menambah angka sebanyak 4 / Manchester United sampai babak kedua berakhir di menangkan oleh MU atas Everton dengan skor telak tanpa balas bola 4-0.

Susunan pemain Man utd vs Everton

Bagi Anda yang ingin mengetahui susunan pemain dari kedua belah pihak atas permainan yang sangat bagus yang di menangkan oleh Manchester United, maka di bawah ini adalah susunan dari kedua tim.

Susunan Pemain Manchester United

Penjaga Gawang: De Gea

Pemain: Wan-Bissaka (Dalot 60), Lindelof (Tuanzebe 60), Maguire (c, Garner 69), Shaw (Williams 60); Matic (Fred HT), van de Beek (Pogba HT); Greenwood, Fernandes (Andreas 60), James (McTominay 69); Martial (Mata HT).

Susunan PemainEverton

Penjaga Gawang: Pickford (Begovic HT)

Pemain: Coleman (c, Kenny 60), Keane (Holgate 77), Godfrey (Mina 77), Digne; Allan (Davies 60), Doucoure (Delph HT); Iwobi, Rodriguez (Gordon HT), Townsend (Broadhead 68); Gray (Dobbin 78).

Itulah informasi dari kami tentang hasil pertandingan Man United melawan Everton dengan skor akhir dimenangkan oleh Manchester United tanpa balas Bora yaitu dengan skor 4-0. Dengan kemenangan pertandingan persahabatan di musim ini, bisa digambarkan jika mu memang sudah siap untuk mengikuti pertandingan selanjutnya dan pastinya menjadi kebanggaan bagi anda para pecinta mu di Indonesia.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *