6 Fakta dan Susunan Pemain Leicester vs Man City

  • Bagikan
Leicester vs Man City - IGmancity
Leicester vs Man City - IGmancity

HARIAN.ID – 6 Fakta dan Susunan Pemain Leicester vs Man City Pada malam ini waktu setempat, leicester City dipastikan siap bertanding untuk menghadapi Manchester City pada ajang community Shield yang pastinya menjadi pertandingan sepak bola yang sangat dinantikan oleh para penggemar dari kedua klub tersebut. Terdapat beberapa fakta yang harus kalian ketahui tentang kedua klub ini yang akan kembali bertanding dan selanjutnya untuk susunan pemain bisa kalian ketahui pada artikel kami ini.

Pertandingan antara Leicester vs Man City pada ajang community Shield yang akan berlangsung pada malam ini dipastikan akan seru apalagi terdapat beberapa fakta yang ternyata banyak belum diketahui oleh para penggemar yang pastinya akan membuat kalian penasaran dan semakin menunggu untuk melihat permainan dari tim idola.

Leicester City tampil pada ajang community Shield setelah mereka menyandang juara FA Cup di musim yang lalu sehingga The Foxes mendapatkan gelar setelah mengalahkan Chelsea melalui tendangan Youri Tielemans dengan skor akhir 1-0.

Leicester vs Man City - IGmancity
Leicester vs Man City – IGmancity

Selanjutnya untuk Manchester City pada pertandingan kali ini mempunyai status juara Premier League 2021 dan sang the cityzen sukses mengunci titel tersebut sampai tiga laga tersisa setelah mereka resmi mengalahkan Manchester United dengan skor 1-2.

Pertandingan Man City ia akan bertemu dengan leicester City pada ajang community Shield menjadi pertemuan ke-13 dan untuk manchester City mereka sudah 6 kali menang dan selanjutnya untuk licester City hanya 3 kali.

Fakta pertandingan Leicester vs Man City

Berikut ini adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum terkait kedua klub yang siap bertanding pada ajang bergengsi community Shield dan untuk faktanya adalah sebagai berikut.

  1. Kedua tim tidak pernah saling berhadapan pada ajang community Shield akan tetapi keduanya sempat bertanding di Wembley pada saat itu the citizen sukses menjadi pemenang final Piala FA 1969.
  2. Bagi klub Manchester City pertanian ini menjadi ke-13 mereka bertanding sehingga mempunyai pengalaman lebih bagus dibandingkan musuh.
  3. Pada pertemuan kedua melalui pertandingan liga primer di musim kemarin resmi dimenangkan oleh tim tamu yaitu licester City di bulan September dengan skor 5-2 dan selanjutnya di bulan April, manchester City bisa menjadi pemenang dengan skor 2-0.
  4. Manchester City hanya kalah 2 kali dari pertandingan sebanyak 12 pertemuan di Wembley
  5. Jamie vardy sudah mencetak setengah dari 8 gol Leicester City di stadion sepakbola Wembley akan tetapi pemain ini selalu berada di pihak yang kalah untuk 3 pertandingan disaat dirinya mencetak gol.
  6. Apabila licester City bisa menjadi pemenang di laga Sabtu kali ini maka mereka akan menjadi tim pertama selain Chelsea dan Arsenal yang mengangkat trofi semenjak tahun 1995.

Susunan pemain Leicester vs Man City

Adapun untuk susunan pemain dari kedua tim ini maka untuk susunannya adalah sebagai berikut.

Susunan Leicester City (4-2-3-1):

Kiper: 1-Kasper Schmeichel

Pemain: 21-Ricardo Pereira, 18-Daniel Amartey, 4-Caglar Soyuncu, 5-Ryan Bertrand; 25-Wilfred Ndidi, 8-Youri Tielemans; 17-Ayoze Perez, 10-James Maddison, 7-Harvey Barnes; 9-Jamie Vardy

Pelatih Leicester: Brendan Rodgers

Susunan Manchester City (4-3-3):

Kiper: 13-Zack Steffen; 27-Joao Cancelo, 3-Ruben Dias, 6-Nathan Ake, 22-Benjamin Mendy; 25-Fernandinho, 8-Ilkay Guendogan, 80-Cole Palmer; 26-Riyad Mahrez, 53-Samuel Edozie, 21-Ferran Torres

Pelatih Manchester: Pep Guardiola

Wasit Pertandingan: Paul Tierney

Siapakah yang akan menjadi pemenang pada pertandingan Leicester City yang akan melawan Man City yang berlangsung pada malam ini, maka silakan untuk menonton ajang sepak bola community Shield dan silakan mendukung dari tim kebanggaan anda tersebut.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *