Hasil Pertandingan Parma vs Inter 0-2 FT

  • Bagikan
Hasil Pertandingan Parma vs Inter
Hasil Pertandingan Parma vs Inter

HARIAN.ID – Hasil Pertandingan Parma vs Inter 0-2 FT Bagi anda para pecinta sepak bola pramusim Liga Italia pastinya malam tadi sudah melihat sebuah pertandingan antara Parma melawan Inter Milan. Namun bagi anda yang saat ini ketinggalan dari hasil pertandingan sepak bola pramusim untuk Liga Italia maka bisa membaca artikel kami sebagai referensi dimana pertandingan Parma vs Inter yang berlangsung pada hari Senin 9 Agustus 2021 yang berlangsung dini hari tadi, pesan nerazzurri berhasil mengalahkan Parma dengan skor akhir 2-0.

Hasil pertandingan Parma vs Inter berakhir atas kemenangan Inter Milan walaupun saat laga Lukaku tidak ikut dalam pertandingan pramusim Liga Italia tersebut akan tetapi permainan Inter Milan terlihat cukup apik dan membawa mereka menjadi juara. Laga pertandingan yang berlangsung di stadion ennio tardini, ternyata bisa menjadi saksi kekalahan sang tuan rumah yaitu Parma.

Tim tuan rumah turun dengan formasi menyerang 4-3-3 yang menjadi formasi andalan dari Parma malahan formasi ini sempat digunakan ketika menghadapi juara bertahan Liga Italia di musim yang lalu yaitu Inter Milan. Namun dengan format tersebut ternyata Parma tetap kalah.

Dengan mengandalkan duet Benedyczak, Brunetta dan Iacoponi yang menjadi Trio ujung tombak bagi Parma, grup ini terlihat hampir beberapa kali sukses merengsek dan masuk ke dalam kotak penalti dari tim tamu akan tetapi dikarenakan pertahanan Inter Milan yang sangat ketat yang saat itu dikawal oleh Skriniar, de Vrij dan Bastoni ternyata tidak bisa membuat gol sama sekali Bagi Parma.

Inter Milan pada saat pertandingan memakai formasi 3-5-2 dan pada pertandingan ini starting yang tampil untuk tim utama yaitu Simone Inzaghi yang berada di Serie A musim depan dan membawa Inter Milan dengan gol tanpa balas.

Hasil Pertandingan Parma vs Inter 2-0 FT

Jalannya pertandingan antara Parma melawan Inter Milan yang saat itu bagi nazuri tidak bersama Lukaku akan tetapi berjalan mulus gimana pada menit ke-9 lautaro Martinez mengancam melalui sundulan akan tetapi bola mengarah ke laut tinggi dan tidak menghasilkan gol sama sekali.

Pada menit ke-10 giliran satriano yang memperoleh peluang yaitu umpan silang dari Perisic langsung mengarah mulus ke depan gawang akan tetapi sangat disayangkan sundulan tersebut terlalu mudah dipatahkan oleh sang penjaga gawang Parma.

Hasil Pertandingan Parma vs Inter
Hasil Pertandingan Parma vs Inter

Menjelang babak pertama selesai kemelut di depan gawang Parma langsung terjadi di mana bola jatuh tepat di kaki satriano dan selanjutnya diumpan ke Martinez akan tetapi eksekusi dari pemain asal Argentina tersebut belum membuahkan gol sama sekali sehingga sampai babak pertama berakhir skor masih 0-0.

Memasuki babak kedua, inter Milan memang masih mendominasi penguasaan pertandingan dan juga bola dan terjadi beberapa pergantian pemain yang dilakukan oleh Simone Inzaghi supaya bisa meningkatkan intim dari serangan Inter Milan dan ternyata Hasilnya cukup memuaskan.

Tepat di menit ke-59, marcelo brozovic yang saat itu menerima umpan dari Martinez sukses menjebol gawang Parma melalui sepakan keras dengan menggunakan kaki kanan tepat di dalam kotak penalti sehingga berubah menjadi 1-0 atas kemenangan Inter Milan.

Setelah gol pertama dimenangkan oleh Inter selanjutnya nerazzurri terlihat langsung beringas dan terus melancarkan serangan dan terdapat beberapa kali peluang besar bagus diciptakan terutama di area Sisi sebelah kiri yang ditempati Federico dimarco. Salah satu gol kedua yang menghantarkan Inter Milan menang atas Parma yaitu di menit ke-70 umpan silang Federico yang dilangsungkan matias vecino membuahkan hasil menjadi tambahan satu gol.

Skor pertandingan parma vs inter Milan sampai babak kedua berakhir menjadi 0-2. Selanjutnya setelah melawan Parma, inter Milan akan kembali menjalani pertandingan pramusim terakhir mereka yaitu menghadapi dynamo Kiev pada ada tanggal 14 Agustus bertempat di Giuseppe Meazza

Susunan pemain

Berikut ini adalah susunan pemain dari kedua tim yang sudah bertanding malam tadi dan untuk pemenangnya adalah inter Milan.

Inter Milan (3-5-2):

Penjaga Gawang: 1 Handanovic

Pemain: 37 Skriniar, 6 de Vrij, 95 Bastoni; 36 Darmian, 23 Barella, 77 Brozovic, 12 Sensi, 14 Perisic; 48 Satriano, 10 Lautaro

Subs: 21 Cordaz, 97 Radu, 8 Vecino, 11 Kolarov, 13 Ranocchia, 16 Salcedo, 18 Agoumé, 22 Vidal, 32 Dimarco, 42 Moretti, 46 Zanotti, 99 Pinamonti

Parma (4-3-3):

Penjaga Gawang: 1 Colombi;

Pemain: 2 Sohm, 3 Balogh, 4 Osorio, 5 Gagliolo; 6 Juric, 7 Man, 8 Camara; 9 Benedyczak, 10 Brunetta, 11 D. Iacoponi

Subs: 12 Turk, 13 S. Iacoponi, 14 Dierckx, 15 Schiattarella, 16 Busi, 17 Vazquez.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *