Hasil Pertandingan Madrid vs Milan 0-0 FT

  • Bagikan
Madrid vs Milan
Madrid vs Milan

HARIAN.ID – Hasil Pertandingan Madrid vs Milan 0-0 FT Salah satu pertandingan yang menyita perhatian para pecinta sepakbola di Italia termasuk di Indonesia yaitu pertandingan laga uji coba antara Real Madrid melawan AC Milan. Ternyata kedua tim harus puas bermain imbang dikarenakan sama-sama kuat dari awal sampai babak kedua berakhir kedua tim tampil maksimal dan bikin greget para pecinta sepakbola namun akhirnya berujung dengan skor Madrid vs Milan 0-0 FT.

Hasil Pertandingan Madrid vs Milan 0-0 FT merupakan pertandingan laga uji coba yang berlangsung di Wörthersee Stadion yang berada di daerah klagenfurt pada hari Minggu 8 Agustus 2021 malam tadi. Pertandingan yang berjalan panas dan dan bagus tersebut langsung dihadiri sebanyak 30 ribu penonton dikarenakan pertandingan laga uji coba ini akan menghadapi musim kompetisi tahun 2021 2022 yang semakin dekat.

Pada pertandingan malam tadi kedua tim terlihat menurunkan formasi terbaik mereka sehingga tidak salah jika dari babak pertama sampai babak kedua berakhir kedua tim saling menekan dan saling Bertahan.

Hasil Pertandingan Madrid vs Milan 0-0 FT

Pada babak pertama AC Milan terus menekan melalui tendangan Theo Hernandez salah satu peluang emas tepat di menit ketiga akan tetapi tembakan kaki kiri Theo Hernandez masih membentur tiang gawang dari Real Madrid.

Selanjutnya Real Madrid sempat memberikan balasan dengan menekan AC Milan pemain Luka Modric memperoleh umpan silang dari Marcelo akan tetapi sundulan hanya bisa menyamping ke arah kanan dan tidak membuahkan gol untuk Real Madrid.

Tepat di menit ke-27, sepakan jarak jauh isco tidak bisa menambah gol sama sekali dikarenakan masih melebar di area Sisi yang sama namun serangan Real Madrid ternyata terus berlanjut luka Modric melakukan sebuah tembakan jarak jauh namun masih bisa diamankan oleh kiper AC Milan yaitu Mike maignan.

Madrid vs Milan
Madrid vs Milan

Salah satu peluang dari David alaba melalui tendangan pendek tetap sama dan tidak membuahkan hasil. Pada menit ke-39, real Madrid memperoleh penalti setelah davide calabria melanggar Gareth Bale dan selanjutnya Winger Wales yang saat itu itu menjadi eksekutor tidak bisa membuahkan gol dikarenakan bisa dihalau oleh penjaga gawang AC Milan.

Sampai babak pertama berakhir skor pertandingan antara Real Madrid melawan AC Milan harus puas dengan angka 0-0.

Memasuki babak kedua real Madrid terlihat terus memberikan Ancaman bagi aC Milan pada menit ke-52 salah satu pemain mereka yaitu Modric hampir dapatkan peluang akan tetapi gagal dikarenakan masih membentur tiang gawang dari Milan.

Sepertinya tidak mau kalah AC Milan melalui antara ini melepaskan sundulan tepat di menit ke-64 dengan memanfaatkan crossing dari Sandro tonali akan tetapi masih melambung di atas mistar dan 1 menit selanjutnya, sepakan jarak jauh brahim Diaz masih dihalau kiper kedua Madrid yaitu Andriy lunin.

Real Madrid terlihat terus berusaha untuk mencari gol akan tetapi sampai menit terakhir masih tetap gagal gagal dikarenakan AC Milan tampil sangat maksimal pada pertandingan malam tadi sehingga laga berakhir harus puas dengan skor 0-0.

Apabila laga uji coba pramusim yang berlangsung malam tadi menjadi laga terakhir untuk Real Madrid dikarenakan La Liga sudah akan dimulai pada pekan yang akan datang dan selanjutnya untuk AC Milan masih harus menghadapi Panathinaikos yang akan berlangsung pada tanggal 14 Agustus.

Susunan pemain real Madrid vs AC Milan

Berikut ini adalah susunan pemain dari kedua tim yang sudah bertanding malam tadi dengan skor imbang 00 tanpa menghasilkan gawang baik untuk Real Madrid ataupun AC Milan.

Real Madrid

Kiper: Courtois (Lunin 46);

Pemain: Lucas Vazquez (Marvin 70), Nacho, Alaba (Eder Militao 46), Marcelo (Gutierrez 46); Casemiro (Blanco 46), Modric (Odegaard 60), Isco (Chust 83); Bale (Vinicius 46), Rodrygo (Arribas 70), Jovic (Mariano Diaz 46)

AC Milan

Kiper: Maignan

Pemain: Calabria (Kalulu 76), Tomori, Romagnoli (Kjaer 62), Theo Hernandez (Ballo-Toure 81); Krunic, Tonali (Pobega 81), Saelemaekers (Castillejo 81), Brahim Diaz (Maldini 81), Leao (Rebic 46); Giroud

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *