KIsah CR7 Cristiano Ronaldo Beri Hadiah CD Ke Martunis

  • Bagikan
Cristiano Ronaldo dan Martunis
Cristiano Ronaldo dan Martunis

HARIAN.ID – KIsah CR7 Cristiano Ronaldo Beri Hadiah CD Ke Martunis Cristiano Ronaldo adalah sosok Mega Bintang dalam dunia sepak bola di dunia dan ternyata, ia mempunyai kedekatan dengan seorang pria semenjak tahun 2004 di mana saat itu aceh dilanda tsunami dan sang Mega Bintang sangat terharu dan selanjutnya akrab dengan pria asal Aceh bernama Martunis. Kepada awak media, pria asal Indonesia ini memberikan kisah Bagaimana iya diberikan banyak hadiah dan salah satu hadiah yang menarik adalah celana dalam Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo sang Mega bintang sepak bola memang sangat menyayangi pria yang sekarang ini sudah dewasa yaitu Martunis. Banyak hal yang sudah dilakukan oleh CR7 kepada pria asal Indonesia tersebut semenjak tahun 2004 sampai hari ini. Malahan dari beberapa hadiah yang diungkapkan oleh Martunis kepada media salah satunya ia sempat diberikan kenang-kenangan CD atau celana dalam milik Cristiano Ronaldo sang bintang dari Juventus.

Bagi masyarakat yang ada di Indonesia kisah persahabatan dan kedekatan Cristiano Ronaldo bersama Martunis seorang pemuda asal Indonesia pastinya sudah tidak asing dikarenakan hubungan baik keduanya terjadi sekitar tahun 2004 yang lalu, di mana waktu itu, martunis yang usianya masih 7 tahun jadi salah satu korban dahsyatnya tsunami Aceh.

Cristiano Ronaldo Beri Hadiah CD Ke Martunis

Namun bagi sosok Martunis ternyata hebatnya tsunami Aceh pada waktu itu memberikan banyak kelebihan untuk dirinya salah satunya ia selamat dari tsunami dan selanjutnya, banyak foto yang diabadikan oleh media tentang dirinya dan yang paling berharga yaitu sosok Mega bintang sepak bola Cristiano Ronaldo langsung menemuinya dan memberikan banyak sekali bantuan pada Martunis.

Cristiano Ronaldo Beri Hadiah CD Ke Martunis
Cristiano Ronaldo – IGmartunis_ronaldo

Salah satu foto yang saat itu sempat viral dimana Martunis menggunakan jersey timnas Portugal ketika ia selamat dari terjangan badai tsunami dan selanjutnya akibat baju tersebut, langsung sampai ke pemain timnas Portugal yaitu Cristiano Ronaldo.

CR7 yang waktu itu mempunyai kedekatan dengan Indonesia dikarenakan banyak sekali fans dari Indonesia langsung menaruh simpati dan empati kepada sosok Martunis yang masih muda dan ia pun langsung majemuk secara langsung martunis di Indonesia.

An beberapa kali Cristiano Ronaldo berkunjung ke Indonesia hanya untuk sosok Martunis dan membuat hal ini keduanya semakin akrab malahan dalam banyak pemberitaan dikabarkan jika Martunis disebut anak angkat cristiano Ronaldo, walaupun Martunis membantah Jika ia tidak pernah memberikan statement jika dirinya anak angkat mega Bintang juventus.

Martunis menceritakan, selama iya bersama Cristiano Ronaldo, banyak sekali kebahagiaan di balik penderitaannya akibat korban tsunami salah satunya adalah ia mendapatkan kehangatan dan kebaikan dari CR7, sempat dibina dan diasuh dan masuk dalam satu wadah sepak bola akademi Sporting Lisbon di tahun 2015.

“Tentang masalah menjadi anak angkat cristiano Ronaldo, mungkin saya tidak pernah mengatakan sekalipun terkait hal tersebut. Saat itu saya malah tidak merasakan diangkat menjadi anak Cristiano Ronaldo namun saya hanya merasakan debby nada diasuh dengan baik olehnya,” ungkap Martunis kepada awak media Belum lama ini.

Malahan ada beberapa fakta yang sangat heboh ketika diungkapkan oleh Martunis kepada media salah satunya seperti ditulis oleh media bolasports, ia sempat diberikan hadiah celana dalam di tahun 2019 disaat dirinya ke Turin italia dan bertemu langsung dengan cR7.

Menurut Martunis apabila celana dalam yang ia terima bukanlah celana dalam bekas pakai dari sang bintang, akan tetapi celana dalam tersebut adalah salah satu produk cristiano Ronaldo yang yang mempunyai merk bernama CR7 Underware.

Martunis nya merasakan kebahagiaan dikarenakan Cristiano Ronaldo Sampai detik ini masih terus melakukan komunikasi dengan dirinya, malahan kedekatan semenjak 2004 terus terjalin sampai 2021.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *