Hasil Pertandingan Liverpool vs Osasuna 3-1 FT, Roberto Firmino Jadi Bintang Lapangan

  • Bagikan
Liverpool vs Osasuna
Liverpool vs Osasuna

Harian.id – Hasil Pertandingan Liverpool vs Osasuna 3-1 FT, Roberto Firmino Jadi Bintang Lapangan Salah satu pertandingan pramusim yang sudah berlangsung malam tadi yaitu mempertemukan antara Liverpool vs Osasuna yang berakhir atas kemenangan dari skuad Liverpool dan sosok bintang lapangan pada malam tadi yaitu Roberto firmino. Pertandingan yang berlangsung di Anfield stadion pada Selasa dini hari waktu indonesia barat tersebut, sang tuan rumah memperoleh kemenangan atas tamunya yaitu dengan skor akhir 3-1.

Hasil Pertandingan Liverpool vs Osasuna 3-1 memang tidak berlangsung mudah dikarenakan perlawanan dari skuad Osasuna terbilang lumayan membuat kerepotan Liverpool yang saat itu menjadi tuan rumah. The Reds Bermain di kandang dan langsung disaksikan oleh para penonton yang diperkirakan mencapai 39000 orang dan terlihat sambutan sangat meriah ketika kedua tim bermain membuat suasana semakin riuh dan semangat.

Pada pertandingan tersebut malahan terlihat sangat unik dikarenakan jelang pertandingan dimulai terdapat sesi Tepuk tangan untuk menghormati Michael Robinson yang sempat memperkuat liverpool dan juga Osasuna dan untuk menghormati Tommy Leishman yaitu tokoh yang sangat penting di awal pemerintahan Bill shankly yang wafat bulan kemarin.

Liverpool vs Osasuna

Untuk jalannya pertandingan maka silakan Anda membaca artikel kami berikut ini.

Liverpool vs Osasuna
Liverpool vs Osasuna

Babak pertama

Di awal pertandingan osasuna bertanding dengan sangat baik dan bisa mengimbangi permainan dari Liverpool dan malahan mereka menciptakan gangguan terutama di area belakang Liverpool dengan beberapa umpan silang yang membuat kerepotan tuan rumah.

Pemain Takumi minamino hampir saja menciptakan satu gol pembuka tepat di menit ke-13 di saat dirinya melakukan tendangan melengkung kearah gawang akan tetapi bola yang ditendang masih bisa diamankan oleh sang kiper Juan Perez dengan memakai kaki kuatnya.

Akan tetapi hanya beberapa saat saja gawangnya malah kebobolan di saat itu Fabinho, langsung mengirimkan umpan ke arah minamino dan selanjutnya pesepakbola dengan nomor punggung 18 tersebut langsung menembakkan bola dengan tendangan yang sangat keras ke gawang dan sempat mengenai Jesus Areso dan langsung tepat di gawang Osasuna dan tidak bisa diselamatkan oleh penjaga gawang.

Atas tendangan dari nomor punggung 18 Liverpool ini membuat di babak sementara Liverpool unggul 1-0 atas Osasuna. Selanjutnya di menit ke-21 kerjasama antara Kostas Tsimikas dan minamino menambahkan 1 gol kedua bagi Liverpool.

Curtis Jones sang gelandang liverpool di gantikan Ben woodburn di menit ke-30 setelah dirinya mengalami benturan sudah dipastikan tidak bisa main kembali. Alex oxlade-chamberlain hampir saja membuat gol ketiga bagi Liverpool dengan sebuah tendangan jarak jauh akan tetapi bola Masih mengarah dan ditangkap oleh penjaga gawang.

Pada babak pertama akan berakhir liverpool kembali menciptakan gol ketiga kalinya dan gol tersebut berawal dari serangan balik minamino dari area Sisi kiri dan selanjutnya ia mengirimkan umpan silang ke arah Tengah dengan cekatan firmino langsung bergerak dan melakukan kontrol bola yang sangat baik dan dia pun menjawab bola dengan kaki kiri ke arah gawang dan akhirnya menghasilkan gol ketiga untuk Liverpool.

Babak kedua

Memasuki babak kedua Divock Origi menggantikan Gordon dan ia tampil apik pada pertandingan babak kedua tersebut dan hampir membuahkan 1 gol untuk Liverpool. Beberapa menit selanjutnya firmino hampir saja membuat hat-trick melalui sundulan kepala setelah ia menerima umpan balik dari Woodburn namun masih bisa ditepis oleh sang penjaga gawang osasuna.

Gol pertama kali untuk Osasuna dan memperkecil ketertinggalan mereka yaitu ketika memasuki menit ke-20 pertandingan babak kedua yaitu melalui Kike yang menyundul bola ke arah gawang Liverpool dari umpan balik ke Ruben Garcia yang ternyata tidak bisa diamankan oleh penjaga gawang sehingga menghasilkan 1 gol untuk Osasuna dan sampai babak ke-3 berakhir, skor Liverpool vs Osasuna 3-1 FT.

Susunan Pemain Liverpool vs Osasuna

SUSUNAN PEMAIN LIVERPOOL (4-4-2)

Kiper: Kelleher

Pemain: N.Williams (Bradley 80), Gomez (R.Williams 60), Konate (Davies 80), Tsimikas (Beck 71); Fabinho (Clarkson 60), Oxlade-Chamberlain, Jones (Woodburn 30); Gordon (Origi 46), Minamino (Henderson 71), Firmino (Thiago 59)

Pelatih: Jurgen Klopp

SUSUNAN PEMAIN OSASUNA (4-5-1)

Kiper: J. Perez (Herrera 46)

Pemain: Cruz (R.Garcia 61), D.Garcia (Grau 46), U.Garcia (Ramalho 46), Areso (Vidal 61); Oier (Martinez 46), Torres (Barja 61), I.Perez (Oroz 46), Torro (Dufur 46), Barbero (Kike 46); Avila (Budimir 46)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *