Jadwal Pertandingan Piala Super Eropa 2021: Chelsea vs Villarreal

  • Bagikan
Chelsea vs Villarreal
Chelsea vs Villarreal

HARIAN.ID – Jadwal Pertandingan Piala Super Eropa 2021: Chelsea vs Villarreal Piala Super Eropa 2021 menjadi salah satu pertandingan yang sangat dinantikan oleh para pecinta sepak bola dunia dan saat ini sudah mulai dirilis. Untuk rencana pertandingan Piala Super Eropa yaitu akan mempertemukan Chelsea dan Villarreal dan pastinya pertandingan ini menjadi pertandingan yang sangat dinantikan oleh para penggemar dari kedua tim dan untuk tempat pertandingan yaitu berlangsung di stadion di Irlandia Utara.

Jadwal Pertandingan Piala Super Eropa 2021 yang akan mempertemukan antara tim Chelsea vs Villarreal sudah bergulir dan hampir sama dengan edisi sebelumnya apabila Piala Super Eropa akan mempertemukan banyak sekali klub sepak bola yang sudah sangat terkenal di dunia sampai ke Indonesia. Pertandingan tersebut dibuka dengan laga chelsea sebagai Kampiun Liga Champion akan bertemu dengan Villarreal sang Kampiun Liga Eropa.

Chelsea ternyata banyak dijagokan oleh para pecinta dan penikmat sepakbola Piala Super Eropa dikarenakan mereka mempunyai status juara Liga Champion, akan tetapi pastinya banyak dari pemerhati sepak bola jangan sampai meremehkan the Yellow Submarine yaitu julukan Villarreal dikarenakan mereka mempunyai pemain inti yang sangat mematikan di lapangan hijau.

Chelsea vs Villarreal

Untuk jadwal pertandingan yang akan mempertemukan sang juara liga Champions dan juara Liga Eropa yaitu akan berlangsung pada hari Kamis 12 Agustus 2021 jam 02.00 WIB dan untuk lokasi pertandingan yaitu akan berlangsung di stadion Windsor Park yang ada di Irlandia Utara.

Chelsea vs Villarreal
Chelsea vs Villarreal

Head to head Chelsea vs Villarreal

Sebelum anda melihat pertandingan yang sangat seru di Liga tersebut, maka tidak ada salahnya kami memberikan prediksi head-to-head beberapa pertandingan yang sudah dilalui oleh kedua tim supaya dapat memberikan gambaran pada permainan yang akan datang.

Villarreal adalah tim sepak bola yang sangat berpengalaman pernah mengalahkan beberapa tim asal Inggris ketika mereka turun di Liga Eropa 2020 2021 dan asuhan unai emery tersebut pernah mengalahkan Arsenal dengan agregat skor 2-1 pada babak semifinal.

Villarreal tercatat pernah mengalahkan Manchester United di babak final melalui adu penalti dengan skor akhir 11 10 dan untuk waktu normal villarreal melawan Manchester United imbang dengan skor 1-1..

Bagi tim Chelsea dikarenakan mereka berasal dari Inggris seperti Arsenal dan Manchester United yang sempat dikalahkan oleh Villarreal, maka Chelsea haruslah Waspada dikarenakan tim Villarreal bukanlah tim kecil namun mempunyai pemain inti yang sangat berbahaya.

Yang akan mempertemukan antara Chelsea dan Villarreal menjadi salah satu pertandingan sepakbola yang wajib Anda tonton karena dipastikan akan sangat keren dan bisa menjadi hiburan di tengah wabah pandemi covid 19.

Untuk skuad Chelsea pertandingan kali ini adalah pertandingan kelima klub mereka turun pada Piala Super Eropa dan untuk hasilnya dalam 4 keikutsertaan mereka the Blues hanya harus menang 1 kali ketika mereka mempunyai status sebagai piala Winner tahun 1997 yang saat itu Chelsea mengalahkan Real Madrid dengan skor 1-0.

Prediksi susunan pemain

Berikut ini adalah prediksi susunan pemain yang akan mempertemukan antara Chelsea dan Villarreal yang menjadi salah satu pertandingan bergengsi di musim ini.

Susunan Chelsea (3-4-2-1):

Kiper: Edouard Mendy;

Pemain: Cesar Azpilicueta, Kurt Zouma, Antonio Rudiger; Mateo Kovacic, N’Golo Kante, Marcos Alonso, Callum Hundson-Odoi; Kai Havertz, Hakim Ziyech; Timo Werner.

Susunan Villarreal (4-4-2):

Kiper: Sergio Asenjo;

Pemain: Juan Foyth, Aissa Mandi, Raul Albiol, Alberto Moreno; Manuel Morlanes, Manu Trigueros, Yeremi Pino, Alfonso Pedraza; Fernando Nino, Gerard Moreno.

Livestreaming Chelsea vs Villarreal

Bagi Anda yang ingin menonton pertandingan sepakbola antara Chelsea melawan Villarreal maka bisa menonton secara live streaming pada hari Kamis 12 Agustus jam 2 dini hari wIB di stasiun televisi SCTV.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *