Ulang Tahun Arema ke-34 Dapat Mobil Mewah Yang Auto Viral

  • Bagikan
Ulang Tahun Arema
Ulang Tahun Arema

HARIAN.ID – Ulang Tahun Arema ke-34 Dapat Mobil Mewah Yang Auto Viral Belum lama ini Arema FC langsung menjadi perbincangan netizen di media sosial dan sampai saat ini langsung trending Google. Pasalnya Arema diketahui baru saja merayakan hari jadi mereka ke 34 dan pada hari ulang tahun Arema, mereka mendapatkan kado spesial dari Sang Presiden Arema FC yaitu mobil mewah yang nantinya bisa digunakan oleh skuad Singo Edan ketika Tandang di kota lain.

Ulang tahun Arema ke-34 yang bertepatan pada hari Rabu 11 Agustus 2021 pastinya menjadi momen yang sangat membahagiakan Bari bagi klub sepakbola tersebut apalagi bagi para penggemar Singo Edan pastinya sangat bangga dikarenakan Arema sudah berusia 34 tahun dan masih berjaya sampai saat ini.

Hadiah ulang tahun Arema FC diantaranya adalah bus untuk sang pemain Singo Edan dan juga mereka mendapatkan mess pemain terbaru yang dilengkapi dengan fasilitas lengkap. Kedua kado mewah tersebut ternyata diberikan oleh Gilang Widya Pramana selaku presiden klub Arema FC.

Ulang Tahun Arema ke-34

Menurut Gilang Widya Pramana apabila kedua hadiah tersebut diberikan kepada Arema di saat ulang tahun dengan tujuan sebagai komitmen dirinya untuk terus membangun klub sepakbola ini menjadi klub yang profesional dan ia sangat mengharapkan jika Arema FC dapat memperoleh prestasi yang sangat bagus pada Liga 1.

Fasilitas lengkap yaitu Mes pemain dan mobil bus untuk tandag diberikan oleh Sang Presiden Arema dengan tujuan supaya memberikan sebuah bingkisan yang berharga dan kebahagiaan bagi para pemain di Arema FC.

Menurut gilang, apabila di usia Arema yang sudah 34 tahun pastinya banyak harapan baik dari official dan penggemar supaya Arema FC bisa lebih bagus dan mempunyai prestasi tertinggi pada Liga 1 di Indonesia.

Gilang yang terkenal sebagai juragan 99 ternyata memberikan konsep MES bagi para pemain di Arema yang mirip dengan Klub di Eropa misalnya saja terdapat nama pemain Arema FC tepat di depan kamar dan juga dilengkapi dengan fasilitas jacuzzi meeting room dan fasilitas untuk olahraga Gym.

Presiden Arema menegaskan apabila dirinya memang meniru klub yang ada di Eropa dan Hal ini dilakukan supaya bisa memanjakan para pemain Arema dengan kualitas terbaik dan bukan hanya soal kamar arema yang baru ia pun memberikan kemewahan pada bus Arema FC yang sudah dilengkapi dengan banyak fasilitas mewah seperti toilet, dispenser, sampai ada Playstation yang berfungsi untuk menghilangkan kejenuhan para pemain.

Dengan adanya fasilitas lengkap bagi Arema FC di hari jadinya, gilang sangat berharap supaya pemain Arema FC bisa lebih baik lagi dan dia pun sangat berharap arema bisa menjadi juara di kompetisi Liga 1 untuk Tahun 2021 2022 yang Rencananya akan berlangsung pada tanggal 27 Agustus.

Dalam rangka ulang tahun Arema FC dilakukan pemotongan tumpeng secara simbolis sebagai ucap syukur kepada Allah SWT atas eksistensi Arema yang sampai sekarang ini menjadi salah satu tim sepakbola yang disegani dan selanjutnya untuk acara doa dihadiri oleh habib Muhammad Bin Anies Shahab.

Foto mobil dan Mes arema FC

Bagi Anda yang ingin mengetahui mobil terbaru untuk tim Arema FC sebagai kado ulang tahun ke-34 dan juga ingin melihat fasilitas mewah mes para pemain, maka di bawah ini adalah beberapa foto yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber di Instagram.

Kami dari redaksi harian.id mengucapkan selamat ulang tahun bagi Arema FC ke-34, semoga Tim ini tetap Solid dan Jaya dan apa yang diharapkan bisa terkabul.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *