11 Fakta Lionel Messi Usai Gabung PSG

  • Bagikan
Fakta Lionel Messi - IGleomessi
Fakta Lionel Messi - IGleomessi

HARIAN.ID – 11 Fakta Lionel Messi Usai Gabung PSG Seperti diketahui apabila Leonel Messi resmi pindah dari Barcelona Dan selanjutnya iya resmi bergabung dengan PSG atau paris saint-germain. Ada beberapa fakta yang berhasil kami rangkum dari sosok sang legenda sepakbola dunia ini setelah dirinya resmi menggunakan jersey PSG.

Lionel Messi resmi bergabung dengan PSG dan dalam salah satu wawancara di depan sejumlah awak media, ia pun pertama kali memberikan statement yang ternyata sangat lengkap di mana ia akan menghadapi beberapa hal setelah bergabung dengan Paris saint-germain dan resmi menggunakan jersey PSG.

Melalui acara bertempat di Parc des Princes yang berlangsung pada hari Rabu kemarin 11 Agustus 2021, lionel Messi memberikan fakta yang ternyata langsung menjadi perbincangan para fans dan pecinta sepak bola.

Fakta Lionel Messi Usai Gabung PSG

Berikut ini adalah beberapa fakta dari hasil wawancara leonel Messi ketika pertama kali berbicara anne-marie jadi paris saint-germain.

Fakta Lionel Messi - IGleomessi
Fakta Lionel Messi – IGleomessi

Siap menghadapi Barcelona

Kepada awak media leonel Messi mengatakan apabila kemungkinan klub mereka yaitu PSG bisa saja berhadapan dengan Barcelona dan ia pun sudah siap untuk masalah tersebut.

Dirinya sangat mencintai Barcelona akan tetapi dikarenakan ia menjadi pemain PSG maka dipastikan ia akan membela PSG walaupun pastinya ia akan sangat aneh dengan hal ini dikarenakan semenjak kecil dirinya sangat menggemari Barcelona.

Alasan memilih PSG

Menurut Lionel Messi apabila PSG adalah salah satu klub terbaik di dunia dengan mentalitas pemenang dan Hal inilah yang menjadikan iya lebih memilih PSG dan siap untuk membawa Paris saint-germain menjadi salah satu klub terbaik di dunia dan bersiap bertarung dengan tim manapun.

Bermain di Ligue 1

Leonel Messi mengatakan jika PSG selama ini sudah banyak membantu dan mendatangkan pemain yang sangat hebat sehingga tim ini menjadi salah satu tim terbaik dan dia pun bisa mempunyai pengalaman bermain di Liga 1 bersama PSG.

Pengaruh Neymar

Messi mengatakan jika Neymar adalah sahabatnya dan ia sudah sangat mengenal dengan baik dan ia pun mengharapkan bisa menjadi lebih kuat ketika bergabung bersama Neymar dan dapat membawa PSG untuk memperoleh tujuan yang lebih bagus kedepannya.

Pandangan Leonel Messi tentang Mauricio pochettino

Menurut Messi apabila tim pelatih dan skuad menjadi pertimbangan dalam memilih tim dan ia sudah mengenal pelatih Mauricio pochettino dan menurutnya sangat baik dan hal ini adalah fakta yang terjadi di lapangan.

Harapan debut di PSG

Dikarenakan dirinya baru kembali dari liburan dan absen bermain selama 1 bulan dan ia pun sempat berbicara dengan staf pelatih terkait Perlombaan yang akan dihadapi dan Ia pun sangat menantikan untuk bermain kembali di lapangan hijau bersama PSG.

Tentang Marco verratti

Menurut Messi apabila sosok Marco verratti merupakan salah satu yang terbaik di dunia dimana ia pemain pindahan dari PSG ke Barcelona dan ia dari Barcelona ke PSG.

Pindah tim

Walaupun membuatnya lelah setelah pindah dari Barcelona ke PSG akan tetapi ia masih tetap enjoy di minggu yang hilang tersebut yaitu dengan menikmati bersama keluarga tercinta.

Sambutan suporter

Menurut Lionel Messi apabila suporter PSG sangat baik dan menyambut dirinya sangat antusias dan luar biasa dan hal ini yang membuat dirinya semakin mantap untuk membawa PSG menjadi tim yang tangguh.

Adaptasi di Paris

Ketika dirinya berbicara dengan Leonardo yaitu direktur olahraga PSG ia ingin keluarga tetap baik dan nyaman di Paris ternyata hal ini disanggupi dengan baik dan menurut Lionel Messi ia akan mempunyai teman baru di Paris apalagi kota Paris menjadi salah satu kota yang spektakuler tenang dan bisa bikin ia bahagia bersama keluarga.

Seperti diketahui apabila Lionel Messi resmi bergabung dengan PSG setelah dirinya keluar dari Barcelona Dan selama 2 tahun lionel Messi akan memakai nomor punggung 30 dan iapun akan menetap di Paris bersama keluarga tercinta dan siap untuk membantu PSG dalam perebutan gelar di Liga Champion.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *