Transfer Liga Italia 2021-2022: Klub AC Milan, Inter, Sampai Juventus

  • Bagikan
Transfer Liga Italia 2021
Transfer Liga Italia 2021

HARIAN.ID – Transfer Liga Italia 2021-2022: Klub AC Milan, Inter, Sampai Juventus Bagi anda semua para pecinta Liga Italia maka musim bursa transfer Liga Italia di tahun 2021-2022 saat ini sudah bergulir. Ada beberapa nama klub besar yang melakukan transfer diantaranya adalah AC Milan, Inter Milan, juventus, sassuolo, AS Roma sampai Atalanta. Bagi Anda yang ingin mengetahui secara lengkap transfer liga Italia terbaru maka bisa membaca artikel kami berikut ini.

Transfer Liga Italia 2021-2022 sekarang ini sedang bergulir sebut saja untuk Inter Milan, dikabarkan mereka akan kehilangan penyerang andalan yaitu Romelu Lukaku yang saat ini lebih memilih untuk bergabung bersama Chelsea yaitu salah satu mantan tim yang pernah ia perbuat. Selanjutnya sosok Lukaku bahkan kabarnya sudah menyelesaikan Tes medis yang berlangsung di klinik Colombus yang ada di kota Milan.

Selanjutnya para penyerang Timnas asal Belgia tersebut akan kembali ke Liga Inggris setelah 2 tahun mengikuti pertandingan di Serie A dan ia sudah menyumbangkan sebanyak 64 Joule dalam 93 pertandingan yang dianggap sudah sangat bagus membuka peluang banyak Kemenangan Untuk Inter Milan.

Nerazzurri sudah menerima tawaran yaitu sekitar €115m, untuk striker mereka dan selanjutnya Lukaku terlihat meminta klub supaya menerima dikarenakan dirinya ingin kembali ke Stamford Bridge setelah 7 Tahun Lamanya ia pindah dengan kontrak permanen ke Everton.

Laporan Sky Sport apabila Lukaku sudah menyelesaikan beberapa apa cek kesehatan sehingga iya dipastikan akan bergabung dengan Chelsea.

Transfer Liga Italia 2021-2022

Dengan adanya beberapa perubahan transfer pemain baik yang keluar dan yang masuk maka hal ini akan membuat suasana Liga Italia di musim 2021/2022 bisa lebih membuat pertandingan semakin menarik untuk ditonton.

Transfer Liga Italia 2021
Transfer Liga Italia 2021

Adapun beberapa transfer di beberapa klub Italia diantaranya adalah:

Transfer liga Italia klub AC Milan

Untuk transfer klub pertama Liga Italia adalah AC Milan di mana rossoneri dikabarkan sangat mengharapkan bek AS Roma yaitu Alessandro florenzi dan dikabarkan florenzi saat ini sudah dekat dengan AC Milan dania akan bergabung dengan rossoneri dan melepas bajunya bersama AS Roma.

Seperti diketahui apabila florenzi saat bergabung dengan AS Roma, hanya berstatus pinjaman dengan opsi untuk membeli yang menjadi kewajiban. Ia pun ingin berkarir lebih jauh bersama AC Milan dikarenakan ketika Jose Mourinho sang pelatih AS Roma yang ia harapkan bisa membuat karirnya lebih melejit malah masih tetap sama yaitu tidak ada ruang bagi dirinya di stadion olimpico.

Menurut laporan Sky Sport sangat disarankan supaya florenzi tidak usah menggunakan jersey tradisional 24 di Milan dan selanjutnya negosiasi dirinya bersama AC Milan dikabarkan berjalan cepat dan berujung kesepakatan praktis yaitu pinjaman dengan opsi untuk membeli yang bisa mewajibkan kewajiban pada kondisi tertentu.

Terlihat florenzi sudah menerima persyaratan secara pribadi yang diajukan oleh rossoneri dan dalam waktu dekat ini pengumuman dirinya pindah ke AC Milan akan diumumkan.

Walaupun AC Milan dikabarkan sangat mengincar pemain bernama diogo dalot dari Manchester United dan juga pemain Alvaro odriozola yang berasal dari Real Madrid namun hal ini tidak bisa pelaksanaan dikarenakan mereka terlalu mahal.

Transfer juventus

Selanjutnya skuad Juventus dikabarkan sangat optimis untuk menutup kesepakatan dengan Manuel locatelli dimana selama ini Juventus sangat mengincar sang pemain tersebut dan dalam minggu ini keduanya melakukan refleksi.

Pihak Turin dikabarkan sudah optimis untuk menutup kesepakatan dengan Neroverdi dengan angka yang ditawarkan yaitu Kisaran €32 juta dan untuk pemain ini yaitu pinjaman 2 tahun dengan kewajiban untuk membeli terkait Liga Champions harus menjadi tawaran untuk gelandang Italia.

Dan dikabarkan apabila locatelli memang terlihat ingin pindah ah ke Juventus dan ia menolak pindah ke Premier League.

Transfer Inter Milan

Dikabarkan setelah kepergian Romelu Lukaku ke Chelsea, inter Milan dikabarkan saat ini sedang memburu pemain pengganti di Lini depan. Inter Milan dikabarkan resmi mengontrak Edin Dzeko yang berasal dari AS Roma dengan harga €2 juta Duvan Zapata dengan harga €40 juta dari Atala dan selanjutnya untuk masalah angka bagi pemain Dzeko yang terlihat lebih kecil dikarenakan di tahun terakhir kontrak dirinya di stadio olimpico ternyata lebih kecil.

Namun harga yang ditawarkan oleh Inter Milan kepada pemain ini memang sudah sangat seimbang sehingga hanya tinggal menghitung hari lagi sang striker tersebut akan menggantikan Romelu Lukaku yang resmi bergabung dengan Chelsea dengan harga jual yaitu Kisaran € 115 juta.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *