Hasil Bundesliga Pekan 1 Tadi Malam

  • Bagikan
Bundesliga

HARIAN.ID – Hasil Bundesliga Pekan 1 Tadi Malam Bagi anda para penggemar sepakbola Bundesliga, pastinya pertandingan yang berlangsung pada malam tadi atau tepatnya dini hari WIB yang mempertemukan beberapa tim langsung menghibur anda semua pada ajang Bundesliga 2021-2022. Sebut saja permainan Bayern Munchen yang bikin greget dikarenakan sang juara bertahan tersebut ternyata gagal mengawali ajang sepakbola bergengsi ini dengan mulus dan lancar dan Bayern Munchen harus rela ditahan imbang 1-1 ketika mereka berkunjung ke markas Borussia Monchengladbach.

Hasil Bundesliga pekan 1 yang berlangsung malam tadi yang mempertandingkan beberapa tim salah satunya Bayern Munchen memang sangat mengasyikkan bagi para pecinta bundesliga di Indonesia, karena banyak tradisi yang kurang tepat dan reset. Sebut saja pertandingan Borussia Monchengladbach melawan Bayern Munchen harus bertahan imbang 1-1 dan hal ini menjadi batu sandungan untuk tim Bayern Munchen dikarenakan mereka harus mengawali pertandingan tersebut dengan imbang.

Pertandingan Gladbach vs Bayern Munchen yang berlangsung di stadion borusia park berakhir dengan skor sama yaitu imbang 1-1 di mana tuan rumah pertama kali lebih unggul jika dibandingkan bayern Munchen dan hal ini ini terjadi di saat laga baru dimulai yaitu tepat di menit ke-10 melalui tendangan pemain Alassane Plea.

Hasil Bundesliga

Bayern Munchen baru bisa menemukan gol balasan yaitu pada menit ke-42 melalui gol Robert Lewandowski dan mengubah pertandingan tersebut menjadi imbang.

Robert Lewandowski menjadi pemain pertama tercipta rekor baru dan ia menjadi bomber asal Polandia yang sekarang ini mencetak gol di pekan pertama Bundesliga untuk 7 kecepatan secara beruntun.

Seperti diketahui apabila Robert Lewandowski merupakan pemain pertama yang sempat mengukir catatan seperti ini, akan tetapi sangat disayangkan bagi pemain ini dengan hadirnya rekor tidak diikuti dengan Raihan kemenangan Munchen pada pertandingan malam tadi.

Selanjutnya bagi skuad Gladbach, ketika mereka bisa menahan imbang dari sang juara maka kalau gini pun tetap mempunyai status sebagai spesialis penjegal langkah Bayern Munchen dan Anak Asuhan Adi Huetter ini ini ternyata tidak pernah kalah dalam 2 kemenangan dan 1 imbang untuk 3 kesempatan terkini ketika mereka menjamu Munchen.

Selanjutnya pada Bundesliga tercatat dalam rentang 10 tahun terakhir, Gladbach adalah tim yang sering mencari Point dari Bayern Munchen dan seluruh total poin yang mereka kumpulkan ketika bertanding dengan Munchen yaitu mencapai 28 poin.

Gol yang dihasilkan Lewandowski bermula dari sebuah skema sepak pojok itu kiriman bola dari Joshua kimmich yang sukses dituntaskan oleh Lewandowski melalui sepakan voli terukur dan aksi dari pemain ini sampai babak kedua berakhir kedudukan imbang 1-1.

Susunan pemain

Berikut ini adalah susunan pemain yang mungkin ingin anda ketahui dari pertandingan liga Bundesliga 2021/2022 yang mempertandingkan Bayern Munchen melawan Borussia Monchengladbach Malam tadi dia memang sangat seru dan menjadi ajang pembukaan pada pertandingan bundesliga.

Susunan Pemain Gladbach (4-2-3-1):

Penjaga Gawang: 1-Sommer;

Pemain: 18-Lainer, 28-Ginter, 30-Elvedi, 29-Scally; 6-Kramer, 32-Neuhaus (22-Benes 90’+1); 7-Herrmann (23-Hofmann 64′), 13-Stindl, 11-Wolf (37-Bennetts 72′); 14-Plea (10-Thuram 64′).

Cadangan: 21-Sippel, 15-Beyer, 20-Netz, 24-Jantschke, 34-Noss.

Pelatih: Adi Huetter.

Susunan Pemain Bayern Muenchen (4-2-3-1):

Penjaga Gawang: 1-Neuer; 44-Stanisic (20-Sarr 82′),

Pemain: 4-Suele, 2-Upamecano, 19-Davies; 6-Kimmich, 8-Goretzka; 10-Sane (11-Coman 75′), 25-Mueller (13-Choupo-Moting 82′), 7-Gnabry (42-Musiala 75′); 9-Lewandowski.

Cadangan: 26-Ulreich, 3-O. Richards, 15-C. Richards, 17-Cuisance, 23-Nianzou.

Pelatih: Julian Nagelsmann.

Itulah informasi sepak bola hasil Bundesliga yang berlangsung malam tadi di mana Lewandowski membuat rekor baru udah selanjutnya Bayern Munchen harus puas dengan skor imbang 1-1 sampai babak kedua berakhir.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *