Hasil Pertandingan AC Milan vs Panathinaikos 2-1, Olivier Giroud Jadi Bintang Lapangan

  • Bagikan
AC Milan vs Panathinaiko 2-1

HARIAN.ID – Hasil Pertandingan AC Milan vs Panathinaikos 2-1, Olivier Giroud Jadi Bintang Lapangan Salah satu pertandingan sepakbola Liga Italia Serie A musim 2021-20222 yang mempertemukan antara AC Milan melawan panathinaikos berjalan dengan sangat Apik dan juga menjadi hiburan tersendiri di tengah wabah covid 19 dikarenakan pertemuan kedua tim di awal laga berlangsung sangat seru dan panas. Pertandingan persahabatan pra musim tersebut dimenangkan oleh AC Milan dengan skor akhir 2-1 dan semua gol diborong oleh olivier Giroud.

AC Milan vs Panathinaikos menjadi laga persahabatan pramusim yang dimenangkan oleh Milan dengan skor 2-1 dan yang menjadi bintang lapangan pada pertandingan dini hari tadi yaitu Olivier Giroud yang membawa rossoneri menjadi juara dan mengalahkan panathinaikos. Permainan kedua tim berlangsung panas dan juga seru untuk di lihat apalagi keduanya bermain di stadio nereo Rocco yang ada di Italia.

Pertandingan AC Milan melawan panathinaikos berlangsung pada hari Minggu dini hari WIB tepatnya pada tanggal 15 Agustus 2001, dimana asuhan Stefano pioli dari awal pertandingan sampai akhir mendominasi permainan sehingga mereka bisa menciptakan banyak sekali tembakan ke dalam gawang musuh dan tercatat terdapat 5 yang tepat sasaran.

AC Milan vs Panathinaikos

Olivier Giroud membuka keunggulan bagi AC Milan melalui golnya tepat di menit ke-16. Gol pertama dari pemain Milan tersebut dicetak melalui gol sundulan kepala melanjutkan umpan silang dari davide calabria setelah ia menerima umpan panjang dari pemain fikayo tomori.

Cepat di menit ke-34, rossoneri hampir menggandakan keunggulan ketika bola tendangan kaki kiri pemain Ante rebic menyentuh tepat di tiang gawang namun tetap gagal dan tidak menambahkan poin bagi AC Milan.

Tidak mau kalah dengan ante rebic, olivier Giroud kembali mencetak gol keduanya melalui sundulan kepala dari umpan silang calabria tepat di area sayap kanan Di menit ke-43 sehingga menambah gol bagi rossoneri menjadi 2-0.

Pemain calabria pada pertandingan malam tadi menjadi pemain yang sangat bagus di mana Iya sempat menciptakan banyak peluang gol memasuki babak kedua namun bisa dilanjutkan oleh olivier Giroud sehingga sampai babak terakhir AC Milan unggul.

Gol yang diciptakan oleh sekuat Panathinaikos yaitu cepat di menit ke-76 melalui tendangan Fotis Iaonnidis yang memanfaatkan kesalahan ciprian tatarusanu sehingga mereka pun mendapatkan 1 gol dan sampai babak kedua berakhir aC Milan tetap unggul 2-1 atas panathinaikos.

Pertandingan persahabatan antara AC Milan vs Panathinaikos menjadi pertandingan terakhir pramusim bagi rossoneri sebelum nantinya mereka akan berlaga untuk pertama kalinya di Liga Serie A yaitu melawan Sampdoria pada hari Selasa 24 Agustus 2021.

Pada ajang Liga Italia Serie A 2021-2022 banyak sekali Harapan dari fans Milan yaitu Milanisti supaya AC Milan bisa menang atas pembelian walaupun pastinya harus ada perjuangan yang ekstra apalagi pertandingan untuk pertama kalinya AC Milan tandang ke markas Sampdoria.

Susunan Pemain

Berikut ini adalah susunan pemain dari AC Milan dan Panathinaikos pada laga pertandingan persahabatan terakhir bagi AC Milan sebelum mereka melanjutkan laga sesungguhnya di Liga Italia Seri A untuk melawan Sampdoria.

Susunan Pemain AC Milan

Kiper: Mike Maignan;

Pemain: Davide Calabria, Simon Kjaer, Fikayo Tomori, Theo Hernandez; Sandro Tonali, Rade Krunic, Alexis Saelemaekers, Rafael Leao; Ante Rebic, Olivier Giroud.

Susunan Pemain Panathinaikos

Kiper: Sokratis Dioudis;

Pemain: Anastasios Chatzigiovanis, Federico Macheda, Francsico Velez, Juankar; Lucas Villafanez, Ruben Perez; Sotiris Alexandropoulos, Georgios Sideras, Giannis Kotsiras; Mauricio.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *