Hasil Pertandingan Roma vs Raja Casablanca 5-0 FT

  • Bagikan
Roma vs Raja Casablanca

HARIAN.ID – Hasil Pertandingan Roma vs Raja Casablanca 5-0 FT Pertandingan sepak bola pramusim di olimpico yang berlangsung pada hari minggu 15 Agustus dini hari tadi mempertemukan antara AS Roma melawan Raja Casablanca yaitu salah satu klub asal Maroko. Ternyata pertandingan ini langsung mendadak menjadi perbincangan para pecinta sepakbola terutama di Indonesia dikarenakan permainan asrama yang sangat keren dan mereka pun sampai babak kedua berakhir, bisa mengalahkan salah satu klub asal Maroko tersebut tanpa balasan gol dan AS Roma unggul 5 gol.

Roma vs Raja Casablanca merupakan pertandingan uji coba pramusim di olimpico yang banyak dinantikan oleh para pecinta sepakbola di dunia termasuk di Indonesia terutama bagi para fans AS Roma. Pada pertandingan tersebut, aS Roma berhasil menelanjangi Raja Casablanca tanpa balasan gol sama sekali sampai babak kedua berakhir AS Roma unggul 5-0.

Sepertinya kekuatan AS Roma walaupun hanya sebatas uji coba pramusim namun jika dilihat dari struktur pemain yang diturunkan ternyata AS Roma tidak main-main dan tetap memanfaatkan momen tersebut untuk melatih para pemain di lapangan hijau sehingga membuahkan hasil yang sangat bagus mereka unggul jauh mulai dari babak pertama sampai babak kedua dari rivalnya.

Roma vs Raja Casablanca

Pada babak pertama ketika laga baru berjalan sekitar 17 menit, skuad AS Roma sudah bisa menciptakan gol pertama bagi mereka yaitu melalui tendangan kaki kanan eldor shomurodov ketika pemain ini menyambut umpan dari Gianluca sehingga langsung membobol gawang Raja Casablanca.

Hanya 3 menit berselang, pemain Mancini yang sukses mencetak gol yaitu dirinya berhasil menciptakan gol kedua bagi AS Roma setelah ia memaksimalkan umpan sundulan dari Bryan cristante sehingga sampai babak pertama skor unggul bagi AS Roma 2-0.

Roma vs Raja Casablanca

Usai turun minimum pemain Roma terlihat langsung tancap gas dan mereka bisa menguasai kontrol bola dan hal ini berhasil dari gol ke 3 di menit 48 yaitu dari sundulan Henrik miktarian setelah dirinya memanfaatkan umpan balik dari shomurodov.

Ketika telah banyak mengganti pemain tepatnya di area pertengahan memasuki babak kedua, pemain AS Roma tetap terlihat semangat malahan mereka bisa menambah gol cepat di menit ke-85 melalui aksi yang dilakukan oleh pemain Carles Perez.

Cepat di menit ke-89 sampai babak kedua berakhir 1 gol kembali dimenangkan oleh AS Roma yaitu ditorehkan oleh pemain borja mayoral yang menjadi penyumbang gol Pamungkas untuk AS Roma dan pada pertandingan tersebut, aS Roma menjadi juara dengan gol 5-0 atas rivalnya Raja Casablanca.

Apabila anda menyaksikan pertandingan antara AS Roma melawan Raja Casablanca maka bisa dilihat jika AS Roma memang mempunyai kualitas yang sangat bagus di lapangan hijau baik dari babak pertama sampai babak kedua berakhir sehingga keunggulan lima gol tanpa balas dari Raja Casablanca menjadikan kualitas AS Roma memang Tidak diragukan.

Susunan pemain

Untuk Anda yang ingin mengetahui tentang susunan pemain dari kedua tim termasuk AS Roma ataupun Raja Casablanca, maka Berikut ini adalah susunan pemain dari kedua tim tersebut yang sudah berlaga dengan sangat apik dan di menangkan oleh Rhoma tanpa gol balasan sama sekali yaitu dengan skor akhir 5-0 FT.

Susunan pemainAS Roma

Penjaga Gawang: Rui Patricio (PG);

Pemain: Gianluca Mancini, Chris Smalling, Rick Karsdorp, Matias Vina; Bryan Cristante, Jordan Veretout; Nicolo Zaniolo, Henrikh Mkhitaryan, Stephan El Shaarawy; Eldor Shomurodov.

Susunan pemain Raja Casablanca

Penjaga Gawang: Anas Zniti (PG);

Pemain: Marouane Hadhoudi, Mohammed Naim, Abdelilah Madkour, Mohamed Souboul; Abdelilah Hafidi, Fabrice Ngoma; Mouhcine Moutouali, Zakaria El Wardi, Soufiane Rahimi; Mahmoud Benhalib.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *