Air Hidrogen yang dapat memberikan banyak manfaat untuk kesehatan

  • Bagikan

Apa itu Air Hidrogen?

Gas hidrogen terdiri dari 2 atom hidrogen. Hidrogen aktif adalah 1 atom hidrogen yang membawa 1 elektron (muatan negatif) saja. Disebabkan hidrogen merupakan elemen yang sangat kecil, ia dapat meresap ke dalam semua sel badan manusia dan menjadi satu dinding pertahanan yang kuat. Apabila ada oksigen radikal bebas yang dapat merusak sel-sel dalam badan, hidrogen aktif akan bergabung dengan oksigen radikal bebas dengan cara pemindahan elektron, menetralkannya lalu menjadi molekul air sebelum dikeluarkan melalui pembuangan air seni / air kencing.

Dengan demikian, sel-sel badan dicegah dari pengoksidasian atau penuaan karena hidrogen aktif juga berfungsi meremajakan sel-sel badan yang mati, menguatkan sel-sel badan dan meningkatkan sistem imunisasi dalam tubuh. Selalu minum air hidrogen bukan saja untuk menghilangkan racun tapi juga baik untuk supaya awet muda!

Air yang terbaik yang layak dikonsumsi dan berguna bagi tubuh manusia adalah air minum yang bersifat basa yaitu pH air diatas 7 (air alkali). Air alkali adalah air yg bersifat basa (dengan PH>7), dimana yang terbukti mampu menjaga keseimbangan asam dan basa tubuh manusia.

Air alkali bermanfaat sebagai anti oksidan, dapat menghambat proses penuaan, dan menyehatkan. Air alkali dapat menormalkan kadar gula darah, melarutkan kolesterol, membinasakan sel sel kanker, merestruktur DNA sehingga dapat melambatkan proses penuaan.

Hidrogen bebas yang dikandung dalam air alkali merupakan anti oksidan yang dapat menangkal radikal bebas perusak tubuh dan penyebab kanker. Kandungan mineral alami aktif, yaitu MAGNESIUM, merupakan mineral penting untuk kesinambungan fungsi otak, syaraf, dan pembentuk anti oksidan. Anti oksidan yg dikandungnya dapat bisa langsung aktif membantu proses pengobatan. Berbeda dengan vitamin A, D, E yang membutuhkan lemak sebagai aktivator untuk proses penyembuhan.

Sebenarnya manfaatnya apa sih Air Hidrogen?

Manfaat Dari Air Hidrogen
1. Untuk detoksifikasi seluruh tubuh
2. Dapat meremajakan kulit
3. Membantu menyembuhkan borok & luka
4.  Mampu menebalkan & menguatkan rambut
5. Mampu membantu mengurangi tekanan darah
6. Dapat memperlambat kerusakan tubuh akibat radikal bebas
7. Dapat membantu menurunkan kadar kolesterol
8. Mampu mengurangi alergi & asma
9. Membantu meningkatkan sirkulasi darah
10. Dapat membantu menurunkan kadar lemak jenuh
11. Mampu menstabilkan kesehatan & mendukung penyembuhan
12. Dapat membantu mengurangi selulit & keriput
13. Bisa meningkatkan memori
14. Mampu menyeimbangkan pH tubuh
15. Bisa mengatasi sembelit & diare kronis
16. Mampu menyeimbangkan kadar gula penderita diabetes mellitus
17.  Membantu mengeluarkan logam berat dari dalam tubuh
18. Dapat membantu penyerapan suplemen

Diambil dari sumber situs kangen water

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *