Hasil Pertandingan Sevilla VS Rayo 3-0 FT

  • Bagikan
Pertandingan Sevilla VS Rayo

HARIAN.ID – Hasil Pertandingan Sevilla VS Rayo 3-0 FT Salah satu Liga Spanyol yang menjadi perhatian para pecinta sepak bola Liga Spanyol 2020 2021 yaitu sebuah pertandingan yang sudah berlangsung pada hari Senin 16 Agustus yang mempertandingkan antara Shakila dengan Rayo Vallecano. Ternyata pertandingan tersebut membuat penampilan Sevilla di stadion Sanchez pizjuan langsung mendapatkan pujian dari para penggemar dikarenakan klub tersebut menang tanpa balas bola dari Vallecano.

Sevilla VS Rayo merupakan laga debut kedua tim untuk Liga spanyoll 2021 dimana keduanya bertanding di kandang sapi la yaitu di stadion Sanchez pizjuan pada hari Senin 16 Agustus 2021. Banyak dari pemerhati bola sepertinya prediksi mereka tepat di mana Banyak yang mengatakan jika Sevilla akan sangat sulit dikalahkan oleh Rayo Vallecano terutama di kandang mereka yang terkenal lebih ganas dan atraktif.

Sehingga tidak salah apabila permainan dari Sevilla melalui Liga Spanyol tersebut tiada bandingnya karena dari awal sampai babak kedua berakhir Los Nervionenses menguasai dan dominan dalam permainan tersebut ketimbang skuad Vallecano.

Akibat dominasi dari awal pertandingan sampai babak kedua berakhir menghantarkan skuad Sevilla unggul tanpa balas gol dengan skor akhir 3-0 FT.

Pertandingan Sevilla VS Rayo

Jika melihat pertandingan dari kedua Tim memang terlihat seru walaupun dari babak pertama sampai babak kedua sevilla lebih menguasai lapangan dan tampil api terutama dari para pemain inti mereka.

Memulai pertandingan di babak pertama Sevilla terlihat bermain sangat bagus dikarenakan banyak serangan dari tim tersebut yang memuat kerepotan pertahanan tim tuan tamu.

Salah satu peranti dan menjadi gol pertama bagi Sevilla terjadi ketika kiper Vallecano yaitu Luca Zidane melakukan sebuah pelanggaran yang sangat fatal tepat di kotak penalti sehingga wasit pun memberikan hukuman yaitu kartu merah dan 1 tendangan pinalti untuk tim skuad Sevilla.

Pertandingan Sevilla VS Rayo

Yang menjadi algojo untuk menendang bola penalti dipercayakan kepada pemain inti yaitu Youssef En-Nesyri, ia berhasil melaksanakan tugasnya dengan sangat bagus dan membuahkan satu gol untuk Sevilla sehingga mereka unggul atas rivalnya.

Dengan dikeluarkannya penjaga gawang sehingga pemain dari rayo Vallecano tinggal sedikit membuat keunggulan tersendiri bagi tim Sevilla dan hal ini menjadi ruang yang sangat banyak untuk tim tuan rumah.

Malahan untuk penguasaan bola sendiri yaitu Sevilla hampir menguasai lapangan 70% walaupun ada beberapa kegagalan yang dilakukan oleh Sekilan dan juga terdapat ancaman bola dari tim tamu saat pertandingan berlangsung.

Sampai babak pertama berakhir skor sevilla melawan Rayo Vallecano masih tetap 1-0 dikarenakan perlawanan dari tim kamu memang tidak bisa diremehkan walaupun begitu, peluang yang diprediksi pada babak kedua akan semakin banyak ditorehkan oleh skuad Sevilla.

Memasuki babak kedua, tim tuan rumah tetap masih mengandalkan permainan yang dibawa pada babak pertama sehingga mereka bisa menggandakan keunggulan tepat di menit ke-50 melalui gol apik dari Erik Lamela dimana pemain ini baru dibeli dari Tottenham Hotspur untuk bursa transfer musim panas 2021.

Erik Lamela menjadi pertanda khusus bagi tim Sevilla dan menjadi pertandingan debut pertama dirinya bersama tim tersebut dan dia pun mencatatkan rekor tepat di menit ke-79.

Selanjutnya tim tuan rumah terus berupaya untuk menambah pundi bola gol sampai babak kedua berakhir namun tuan rumah harus puas dengan kemenangan mereka sampai akhir pertandingan dan bisa mengalahkan Rayo Vallecano dengan skor akhir 3-0.

Susunan pemain Sevilla vs Vallecano

Berikut ini adalah susunan pemain dari kedua tim yang sudah berlaga pada ada di hari tadi dengan kemenangan Sevilla tanpa balas bola dari tim Vallecano yaitu 3-0.

Sususnan Pemian Sevilla IX (3-5-2)

Kiper: Dmitrovic;

Pemain: Navas, Kounde, Diego Carlos, Rekik (A. Gomez, 52’), Acuna; Fernando (Ivan Romero, 89’), Jordan (Pedro Ortiz, 84’), scar; Idrissi (Erik Lamela, 45’), Youssef En-Nesyri (N. Gudelj, 89’).

Pelatih: Julen Lopetegui

Sususnan Pemian Vallecano IX (4-2-3-1)

Kiper: Luca Zidane;

Pemain: Balliu, Valentin (Andres Martin, 71’), Catena, Fran García; Mario Suarez, Comesana (Martin Merquelanz, 61’); Isi (P. Ciss, 61’), Nteka (Bebe, 71’), lvaro Garcia; Trejo.

Pelatih: Andoni Iraola

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *