Hasil Ligue 1 Angers vs Lyon Skor 3-0 FT

  • Bagikan
Angers vs Lyon
Angers vs Lyon

HARIAN.ID – Hasil Ligue 1 Angers vs Lyon Skor 3-0 FT Bagi kalian para pecinta Ligue 1 di musim 2021/2022 tepat untuk pekan kedua, maka pastinya kalian sudah melihat sebuah pertandingan yang baru terjadi pada hari minggu 15 Agustus dini hari tadi yang mempertemukan antara Angers vs Lyon dikarenakan pertandingan ini sangat seru, dikarenakan kedua tim memang menjadi salah satu tim di Ligue 1 yang banyak disoroti oleh para penggemar sepakbola.

Namun ternyata hasil pertandingan Angers vs Lyon bagi skuad olympique Lyon mereka harus menelan pil pahit ketika bertandang ke markas Angers dikarenakan mereka dalam laga pekan kedua Liga Prancis tersebut harus menelan kekalahan yang sangat fatal tanpa membuahkan gol sama sekali yaitu dengan skor akhir 3-0 atas kemenangan Angers.

Pastinya kekalahan dari olympique Lyon bukan hanya menjadi pil pahit bagi pemain dan juga para penggemar namun menjadi pil pahit bagi pelatih Lyon yaitu Peter Bosz, dikarenakan dirinya adalah pelatih baru bagi olympique Lyon.

Seperti diketahui apabila klub raksasa asal Perancis yaitu Lyon dijadwalkan bertandang ke markas Anger dan mereka bertanding di stadion Raymond Kopa pada hari kemarin dan ternyata di dalam laga tersebut olympique Lyon harus dipaksa mengakui kegagahan tim tuan rumah tanpa balas gol sama sekali yaitu sampai babak kedua berakhir skor 3-0.

Angers vs Lyon

Dari hasil pertandingan dari babak pertama kedua Tim memang terlihat bisa seimbang akan tetapi, tim tuan rumah pada laga pekan ke-2 di Liga Prancis tersebut memang terlihat lebih membabi-buta dan selalu mempersulit langkah dari olympique Lyon.

Malahan pada babak pertama olympique Lyon sudah Tertinggal dua gol hasil dari tendangan sofiane boufal salah satu pemain unggulan dari tim tuan rumah dan selanjutnya diperparah dengan gol bunuh dari pemain olympique Lyon yaitu Marcello.

Melanjutkan pertandingan dengan 10 pemain semenjak Di menit ke-60 dikarenakan pemain maxwel cornet harus menerima kartu kuning kedua dan hal ini semakin memperburuk kondisi dari tim olympique Lyon sebagai tim tamu pada pertandingan tersebut.

Pertandingan antara 11 lawan 10 ternyata bisa dimanfaatkan oleh Squad klub Angers dimana mereka bisa melengkapi kemenangan Menjadi 3-0 berkat gol penutup di babak kedua dari tendangan Azzedine Ounahi tendangan terbaik sebagai tendangan penutup untuk tim tuan rumah.

Untuk sementara ini tim Angers berada di posisi puncak klasemen liga Prancis dengan perolehan sekitar 6 poin dan selisih 1 gol dengan surplus 5 namun pada pertandingan yang berlangsung dini hari tadi tim ini mampu memberikan semangat bagi para pendukungnya apalagi terlihat Angers main sangat proaktif dan bisa menguasai lapangan bola.

Namun Sangat disayangkan bagi skuad Lyon, sedikit sekali ancaman bola ke gawang tim tuan rumah walaupun ada salah satu ancaman datangnya dari pemain Carol toko ekambi yang sayangnya masih bisa dihalau oleh penjaga gawang Paul bernardoni.

Jalannya pertandingan yang memang dikuasai oleh tim tuan rumah terlihat ketika Mohamed Ali-Cho hampir saja menggandakan keunggulan dari tim tuan rumah cepat di menit ke-31 namun Lopez mampu menepis bola yang mengarah hanya di area pojok kanan atas gawang dari tim Lion.

Salah satu peluang emas yang didapatkan oleh Lyon yaitu tepat di penghujung babak pertama ketika houssem aouar mengirimkan umpan terobosan yang sangat bagus namun tembakan Ekambi melenceng hanya bisa berada di arah Sisi kiri gawang dan tidak mendapatkan gol untuk Lyon.

Memasuki babak kedua tim tuan rumah menggandakan keunggulan setelah pengawalan ketat Ali-Cho pada Marcello di situasi sepak pojok membuat bebek Lyon prestasi dan ia pun mencetak gol bunuh diri.

Tidak mau kalah ternyata tim Lyon terus berusaha untuk mendapatkan gol namun masih bisa dihadang dan diamankan oleh penjaga gawang bernardoni yang tampil apik pada pertandingan yang sudah berlangsung tersebut.

Upaya bangkit dari kekalahan sangat dipersulit dan makin terpuruk bagi tim tamu dikarenakan tepat di menit ke-65, Cornet melakukan kesalahan yang sangat fatal yaitu melakukan pelanggaran kepada Ali-Cho sehingga Ia mendapatkan kartu kuning kedua dan harus keluar dan hal ini membuat tim Lion hanya tinggal 10 pemain.

Dengan jumlah pemain 11 melawan 10, ternyata langsung dimanfaatkan oleh Angers yang terus memberikan tekanan salah satunya di menit ke-76 Ounahi memperoleh tembakan membentur tiang gawang akan tetapi bola masih bisa dikendalikan oleh Angers dan Cabot yang menyodorkan umpan lagi dan diselesaikan Ounahi anne-marie dan mencetak gol ketiga bagi tuan rumah.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *