AS Monaco Kalah 1-0 Dari Rivalnya Shakhtar Donetsk di Liga Champions

  • Bagikan
AS Monaco Kalah

HARIAN.ID – AS Monaco Kalah 1-0 Dari Rivalnya Shakhtar Donetsk di Liga Champions Bagi para penggemar AS Monaco pertandingan yang berlangsung pada hari Rabu 18 Agustus 2021 menjadi salah satu pertandingan play off di Liga Champion yang sangat menyakitkan bagi mereka dikarenakan Ketika melawan Shakhtar Donetsk, klub yang diandalkan ini malah kalah dan tidak membuahkan hasil sama sekali sampai babak kedua berakhir dengan skor 0-1.

AS Monaco adalah salah satu tim di Liga champion yang ternyata banyak diunggulkan oleh para penggemarnya di internet ketika melawan salah satu klub yaitu Shakhtar Donetsk. Namun Sangat disayangkan, pertandingan yang berlangsung di stade Louis II malah hasilnya sangat buruk dikarenakan di kota Les Monegasque, sang klub bola andalan netizen ini malah gagal memetik satu gol dan kawah walaupun tipis.

Monaco harus mengakui kehebatan dari Squad Shakhtar Donetsk dikarenakan mereka harus tumbang tanpa bisa membalas gol sama sekali dari pemain lawan yaitu pedrinho yang sukses memainkan bola di menit ke-19. Sehingga dengan 1 gol tersebut sang wakil Liga Prancis harus menang minimal 2-0 pada leg kedua yang akan berlangsung di Metalist OSC, Kharkiv yang akan berlangsung pada tanggal 26 Agustus mendatang.

AS Monaco Kalah 1-0 Dari Rivalnya Shakhtar

Akibat kekalahan AS Monaco pada pertandingan yang sudah berlangsung pada hari Rabu ini, maka mereka harus memasuki leg ke-2 yang akan berlangsung di Metalist OSC, Kharkiv pada tanggal 26 Agustus apabila AS Monaco ingin melanjutkan ada nomor pada putaran utama.

Akan tetapi banyak prediksi yang mengatakan perjalanan mulus AS Monaco untuk melanjutkan pada Pertandingan selanjutnya dipastikan akan sangat kesulitan dan sangat tidak mudah dikarenakan Shakhtar Donetsk menjadi salah satu tim yang dikenal sangat tangguh ketika mereka menjadi tuan rumah.

Akan tetapi menurut pelatih Niko kovac apabila hal tersebut tidak ia anggap sulit dikarenakan pemainnya sudah siap untuk kandang. Menurut sang pelatih apabila tim tersebut bukan menjadi alasan bagi AS Monaco untuk berhenti bermimpi di Liga bergengsi ini dan sang pelatih sangat optimis jika asuhannya bisa membalik keadaan dan tetap bertahan di Liga Champions setelah mereka absen di musim sebelumnya.

“Kita sangat percaya apabila peluang untuk AS Monaco sangat banyak. Dikarenakan kita masih mendominasi pertandingan yang berlangsung 70 menit dan hal tersebut akan kami lakukan kembali pada Pertandingan selanjutnya dan harus diingat tidak ada alasan untuk percaya Jika Kami tidak akan lolos pada babak kualifikasi,” tegas Kovac

Walaupun begitu menurut sang pelatih AS Monaco, apabila tim musuh memang mempunyai kekuatan tersendiri sehingga dirinya mengakui kekalahan di leg pertama dan akan memperbaiki apa saja kesalahan di leg kedua sehingga AS Monaco bisa melanjutkan dan lolos pada babak kualifikasi liga Champion.

Menurut sang pelatih, pada pertandingan yang akan berlangsung pada tanggal 26 Agustus maka AS Monaco haruslah menghasilkan gol bukan hanya satu gol akan tetapi harus banyak agar mereka bisa selamat dan masuk pada babak selanjutnya.

Hasil play off liga Champion

Berikut ini adalah hasil play off liga champion yang sudah berlangsung pada hari Rabu 18 Agustus kemarin di mana salah satunya menjadi hari berat bagi AS Monaco yang kalah dari Shakhtar Donetsk.

  1. AS Monaco 0-1 Shakhtar Donetsk
  2. RB Salzburg 2-1 Broendby IF
  3. FC Sheriff 3-0 Dinamo Zagreb

Jadwal play off liga champion

Selanjutnya dibawah ini adalah jadwal pertandingan Liga Champions yang akan berlangsung pada tanggal 19 Agustus diantaranya adalah:

  • Jam 02:00 Benfica vs PSV Eindhoven
  • Jam 02:00 Malmo FF vs Ludogorets Razgrad
  • Jam 02:00 Young Boys vs Ferencvaros

Bagi kalian yang ingin menonton play off liga Champion maka bisa menonton melalui TV online atau layanan live streaming video.com dengan cara bergabung dengan menjadi tim premium.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *