Hasil Undian Piala Thomas 2020 Indonesia di Grup A

  • Bagikan
Hasil Undian Piala Thomas

HARIAN.ID – Hasil Undian Piala Thomas 2020 Indonesia di Grup A Perhelatan Akbar Piala Thomas dan Uber Cup 2020-2021 menjadi salah satu persyaratan yang sangat dinantikan bagi para pecinta bulutangkis dikarenakan Indonesia menjadi salah satu negara yang siap bertanding untuk memperebutkan gelar juara pada event bergengsi yang akan diselenggarakan di Denmark mulai tanggal 9 sampai tanggal 17 Oktober 2021. Dikabarkan apabila Indonesia dari hasil undian Piala Thomas berada di grup A dan mereka akan melawan negara Taiwan sampai Thailand.

Hasil undian piala Thomas Cup bagi Indonesia, mereka harus siap berada di grup A bersama negara Taiwan Aljazair dan Thailand. Dipastikan pada perhelatan Piala Thomas 2020 dan Piala Uber 2020 maka Indonesia harus bersiap untuk bertanding melawan Rival mereka perwakilan dari ketiga negara itu. Banyak Harapan dari masyarakat Indonesia, supaya negara Indonesia bisa unggul pada pertandingan tersebut.

Untuk undian Piala Thomas 2020 sudah berlangsung dan resmi keluar pada hari Rabu 18 Agustus tepat siang hari tadi. Negara Indonesia masuk ke dalam pot 1 yang diisi negara Jepang dan dan China. Selanjutnya untuk Piala Uber 2020, indonesia bergabung dalam pot 2 bersama negara Taiwan denmark dan India.

Hasil Undian Piala Thomas 2020 Indonesia di Grup A

Untuk ajang bergengsi Piala Thomas 2020 negara Indonesia nantinya akan melawan perwakilan dari negara Taiwan thailand dan Aljazair yang masuk di grup A dan pastinya hal tersebut akan sangat menegangkan dikarenakan pertemuan Indonesia terutama melawan negara Taiwan selalu tersaji dengan sajian yang sangat menarik dan wajib untuk Anda tonton.

Selanjutnya diarea grup B akan mempertemukan negara Denmark yang akan melawan Prancis Jerman dan Korea Selatan dan mereka akan bertarung untuk lolos ke babak selanjutnya dan untuk grup C menjadi Jona bagi Cina untuk melawan negara tahiti dan Belanda.

Selanjutnya pada grup d ajang Thomas Cup 2020 negara Jepang akan bersaing dengan Inggris Kanada dan Malaysia. Harapan bagi regu putra Indonesia melalui ajang Piala Thomas 2020 supaya bisa menyabet gelar terbaik di ajang ini dikarenakan Indonesia memperoleh medali perunggu untuk kategori tunggal putra di Olimpiade Tokyo 2020.

Hasil Undian Piala Thomas

Seperti diketahui apabila federasi bulutangkis dunia atau BWF harus kembali menggelar orang proses drawing pada babak penyisihan Piala Thomas dan Piala Uber 2020 yang sebelumnya sudah dilakukan tanggal 3 Agustus 2020 dan hal ini dikarenakan terjadinya pandemi virus covid 19.

Sampai pada akhirnya supremasi Kejuaraan bulutangkis beregu tersebut baru bisa terjadi yaitu dengan rencana ia akan dimulai pada tanggal 9 sampai 17 Oktober 2002 1 dan akan berlangsung di kota aarhus yang ada di negara Denmark.

Bagi Timnas thomas Cup Indonesia maka mereka mempunyai Ambisi yang sangat besar untuk memperoleh juara setelah sebelumnya mengalami krisis yang cukup lama dan oleh karena itu mereka harus bisa memanfaatkan momen ini untuk menjadi pemenang dan melanjutkan juara di tahun 2002 yang waktu itu di babak final Indonesia mampu mengalahkan Malaysia dengan skor akhir 3-2.

Hasil undian Piala Thomas 2020

Berikut ini adalah hasil lengkap yang bisa anda ketahui tentang undian Piala Thomas 2020 yang siap dihadiri oleh Indonesia dan menjadi salah satu peluang untuk kembali mengangkat badminton di mata negara dan dunia. Yang pastinya bagi masyarakat para penggemar olahraga badminton jangan lupa untuk mendukung Timnas Indonesia agar bisa bermain api pada Piala Thomas 2020.

  1. Grup A: Indonesia, Taiwan, Aljazair, dan Thailand
  2. Grup B: Jerman, Korea Selatan, Prancis, dan Denmark
  3. Grup C: China, India, Belanda, dan Tahiti
  4. Grup D: Jepang, Malaysia, Kanada, dan Inggris
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *