3 Fakta Mohamed Salah Tetap Setia di Liverpool

  • Bagikan
Mohamed Salah

HARIAN.ID – 3 Fakta Mohamed Salah Tetap Setia di Liverpool Salah satu kabar yang saat ini menjadi perbincangan netizen para pecinta sepak bola Liga Inggris yaitu datangnya dari sosok pemain Mohamed Salah yang dikabarkan masih tetap setia dan akan memperpanjang kontrak bersama Liverpool untuk Liga Inggris di musim 2021. Pastinya kontrak panjang yang masih diberikan oleh Liverpool kepada salah dikarenakan dirinya menjadi salah satu pemain inti yang rajin menyumbang gol untuk Liverpool.

Mohamed Salah jika melihat profil dan biografi dalam dunia sepak bola, memang sudah sangat kental dengan Liverpool untuk Liga Inggris sehingga tidak salah apabila pemain ini masih tetap setia dan juga dipertahankan oleh skuad Liverpool untuk tetap menjadi tim di lapangan hijau.

Striker Muhammad Salah dikabarkan di tahun ini menjadi agen bebas sampai 2023 dan selanjutnya Liverpool selalu optimis bisa melanjutkan kontrak baru mereka bersama mohamed Salah.

Mohamed Salah Tetap Setia di Liverpool

Malahan sampai saat ini, liverpool terus dikabarkan selalu berusaha untuk bisa memperpanjang masa tinggal Mohamed Salah di Anfield sampai masa kontrak berakhir 2003. Seperti diketahui apabila mantan pemain Chelsea dan AS Roma tersebut pada tahun 2023 dikabarkan akan menjadi agen bebas.

Salah sempat menyulut api di tahun yang lalu dengan menolak mengesampingkan pindahnya dirinya ke Real Madrid atau Barcelona padahal pemain ini tempat mencetak gol dan membuat dua assist untuk kemenangan The Reds dengan skor akhir 3-0 pada laga awal di liga premier ketika melawan Norwich City.

Menurut Ramy Abbas Issa selaku agen Mohamed Salah dirinya menjelaskan apabila ia berharap jika semua orang menonton melalui postingan di Twitter dan ditujukan kepada petinggi Liverpool seperti dilansir oleh media Sportmile pada hari Rabu 18 Agustus.

Walaupun dikabarkan Mohamed Salah sangat setia dengan Liverpool akan tetapi isu beredar jika dirinya penuh dengan ketidakpastian terkait masa depan pemain ini, walaupun banyak orang yang mengklaim jika Liverpool nantinya akan menyetujui persyaratan baru yang diajukan oleh agen Mohamed Salah dalam perpanjangan kontrak.

Menurut Jurgen klopp apabila dirinya sudah melihat beberapa pemain masih tetap setia dengan liverpool sebut saja fabinho, alisson Becker, sampai virgil yang selalu berkomitmen untuk masa depan bersama Liverpool.

Prestasi salah di Liverpool

Tidak bisa dipungkiri apabila Mohamed Salah adalah salah satu pemain inti dari tim Liverpool dikarenakan ada beberapa prestasi yang kami catat sebut saja dirinya sudah memberikan kontribusi yang sangat baik di penghujung pekan yaitu memperoleh 126 gol dan mendapatkan 49 Asis untuk 206 pertandingan.

Selanjutnya Mohamed Salah adalah pemain pertama Liverpool yang sempat mencetak gol di hari pembukaan untuk liga premier secara 5 tahun berturut-turut di Carrow Road.

Dikarenakan Liverpool harus tetap kuat saat menghadapi tim lawan maka kemungkinan besar pemain ini akan terus dipertahankan dan nantinya akan tetap bersama teman satu tim sebut saja alisson Becker sampai virgil Van Dijk dikarenakan mereka sudah resmi menandatangani kontrak perpanjang bersama Jurgen klopp di Liverpool.

Mohamed Salah pemain yang saat ini berusia 31 tahun menjadi salah satu pemain ya memang masih bimbang ada yang mengatakan tetap setia bersama Liverpool dan ada juga yang mengatakan Jika pemain ini akan keluar dari Liverpool dan akan tidak ke klub lain.

Walaupun begitu, dikarenakan Mohamed Salah adalah pemain yang sangat bagus maka menurut kami pastinya akan terus dipertahankan bersama Liverpool apalagi pria berusia 31 tahun ini mempunyai segudang prestasi di The Reds.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *