Hasil Tottenham Vs Pacos Skor 0-1 FT di Liga Conference

  • Bagikan
Tottenham Vs Pacos

HARIAN.ID – Hasil Tottenham Vs Pacos Skor 0-1 FT di Liga Conference Pil Pahit harus dirasakan oleh Tottenham Hotspur saat mereka bermain dengan tim asal negara Portugal yaitu pacos De ferreira melalui sebuah laga pertama di babak play off liga conference. Banyak yang menimbulkan Tottenham bisa mendapatkan poin penuh pada laga tersebut namun ternyata, pertandingan yang berlangsung Jumat dini hari tadi malah Tottenham Hotspur harus kalah 0-1 atas lawannya.

Tottenham Hotspur menjadi salah satu tim yang berlaga pertama kali di babak play off liga conference yang berlangsung pada hari Jumat dini hari tadi dan mereka melawan salah satu tim yang berasal dari negara Portugal bernama pacos De ferreira. Pertandingan dari awal sampai akhir yang sangat menegangkan ternyata tidak bisa dimanfaatkan oleh Tottenham untuk menghasilkan gol malahan mereka harus mengakui kehebatan dari rivalnya.

Kekalahan Tottenham Hotspur pada babak play off liga conference ternyata langsung mengganggu suasana hati tim dan juga pelatih malahan menurut manajer Nuno espirito Santo kepada awak media, apabila tim mereka pada malam tadi memang tampil sangat berbeda jika dibandingkan laga sebelumnya saat di Liga Inggris.

Tottenham Vs Pacos

Penampilan ketika di Liga Inggris memang Tottenham Hotspur tampil sangat aktif dan mereka bisa menjadi juara dan mengalahkan rivalnya yang sangat tangguh yaitu Manchester City dengan skor tipis 1-0 akan tetapi Ketika melawan tim yang kurang terkenal sekelas pacos De ferreira, ternyata Tottenham malah kalah 1 angka.

Menurut sang manajer, apabila dunia sepakbola memang seperti ini terkadang naik dan terkadang turun akan tetapi tim harus bangkit dari kekalahan dan memperbaiki apa saja kesalahan yang telah diperbuat pada pertandingan tersebut.

Tottenham Vs Pacos

Dampak kekalahan yang harus dirasakan oleh skuad Tottenham yaitu suasana hati para pemain yang memang sangat tidak suka dengan kekalahan tersebut walaupun mereka mengakui bermain kurang bagus dikarenakan adanya faktor dari hati.

Manager menegaskan apabila Tottenham Hotspur saat ini harus bekerja dengan keras supaya dapat mengembalikan semangat saat bertanding dikarenakan Tottenham diketahui hanya mempunyai waktu istirahat 2 hari sebelum mereka nantinya berhadapan untuk Liga berikutnya melawan Wolverhampton Wanderers untuk Liga Inggris.

Jalannya pertandingan Tottenham Vs Pacos

Bermain di kandang lawan yaitu Stadion Capital do Movel, Portugal, ternyata sekuat lirik putih tampil sangat tidak baik dikarenakan ada beberapa pemain yang tidak bisa ikut sebut saja penyerang mereka Harry Kane yang dikabarkan masih belum bisa tampil dan selanjutnya pemain Son Hueng-min yang harus diistirahatkan terlebih dahulu oleh pelatih.

Selanjutnya penjaga gawang pierluigi gollini bersama Dek Cristian Romero dan gelandang Bryan Gil yang baru saja direkrut di bursa transfer musim panas tersebut ternyata memperoleh kesempatan pada permainan ini walaupun harus tetap kalah.

Di awal babak pertama Tottenham terlihat menguasai jalannya pertandingan akan tetapi di sisi lain pacos ferreira coba mengimbangi permainan dengan keras dan selanjutnya terjadilah beberapa peluang yang diciptakan Tottenham akan tetapi gagal.

Pacos Ferreira yang tampil juga maksimal ternyata membuahkan hasil pada Penghujung babak pemain sayap mereka yaitu Da Silva de Jesus berhasil lolos dari perangkap offset dan selanjutnya menerobos benteng pertahanan Tottenham dan pemain ini bisa memperdaya Gollini dan menghasilkan sampai babak kedua berakhir 1-0 untuk kemenangan pacos ferreira.

Susunan pemain

Berikut ini adalah susunan lengkap pemain dari kedua tim baik Tottenham Hotspur yang harus kalah dan juga dari tuan rumah yang berhasil mengungguli dengan keunggulan satu gol.

Susunan Pacos Ferreira XI (4-2-3-1):

Penjaga Gawang: Andre Ferreira;

Pemain: Fernando, Da Silva Ramos, Baixinho, Antunes; Eustaquio, Luiz Carlos; Ferreira, Nuno Santos, Da Silva De Jesus; Pereira Junior
Cadangan: De Almeida, De Oliveira, Reis Lima, Ibrahim, De Jesus, Baeza, Djalo, Alves Bastos, Jorge Silva, Rui Pires, Sousa Silva, Da Silva Souza

Pelatih: Jorge Simao

Susunan Tottenham Hotspur XI (5-4-1):

Penjaga Gawang: Gollini;

Pemain: B. Davies, John, Romero, Carter Vickers, Doherty; Bryan Gil, Winks, Lo Celso, R. Sessegnon; Scarlett
Cadangan: Austin, White, Clarke, Paskotsi, Cesay, Craig, Lyons Foster, Mundle, Bennet

Pelatih: Nuno Espirito Santo

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *