Jadwal Arsenal vs Chelsea di Liga Inggris 2021/2022 Hari Ini

  • Bagikan
Arsenal vs Chelsea

HARIAN.ID – Jadwal Arsenal vs Chelsea di Liga Inggris 2021/2022 Hari Ini Bagi anda semua para pecinta Liga Inggris maka bisa kembali menyaksikan pertandingan Akbar yang akan mempertemukan Arsenal vs Chelsea dan pertandingan dari kedua tim ini bisa anda lihat secara langsung di stasiun televisi SCTV. Derby London dapat anda juga lihat di zaltv ataupun melalui live streaming Mola TV dimana untuk kick off nya sendiri yaitu akan berlangsung pada hari Minggu 22 Agustus jam 22.30 WIB berlangsung di Stadion Emirates.

Arsenal vs Chelsea menjadi salah satu pertandingan Yang pastinya sangat dinantikan oleh para pecinta Liga Inggris 2021/2022 yang saat ini sudah kembali digelar dan selanjutnya bagi Arsenal mereka harus bangkit dan juga melawan Chelsea setelah mereka kalah melalui penampilan Perdana di EPL atau English Premier League di musim ini.

Seperti diketahui apabila Arsenal kawah 20 di kandang brentford pada minggu lalu dan selanjutnya The Gunners langsung menambah amunisi tepat di sektor pertahanan dan barisan Lini depan yang sebelumnya memang dianggap lemah ketika kalah.

Pemain arahan Mikel Arteta dikabarkan resmi Aaron ramsdale mantan kiper Sheffield United dan resmi bergabung dengan mahar 28 juta dan pastinya kiper baru ini bisa menjadi kekuatan untuk Arsenal ketika mereka main melawan Chelsea.

Jadwal Arsenal vs Chelsea

Salah satu kiper yang diandalkan oleh Arsenal yang berusia 23 tahun tersebut dikabarkan sudah sangat siap untuk langsung diturunkan Ketika melawan Chelsea sehingga dengan kedatangan ramsdale hal ini pastinya bisa menjadi ancaman untuk Bernd Leno yang selama ini menjadi penjaga gawang Arsenal selama 3 musim.

Selanjutnya pemain baru yang direkrut oleh Arsenal yaitu membeli Martin odegaard dan dipastikan permanen dari Real Madrid gimana pemain ini dibeli dengan biaya sekitar 35 juta Euro dan sangat diharapkan supaya pemain ini menjadi alternatif yang tangguh di Lini depan bagi Arsenal setelah sebelumnya Arsenal tumpul dan kalah di pertandingan pekan pertama.

Seperti diketahui apabila sang gelandang serang asal Norwegia tersebut sebelumnya pernah bersama Arsenal di musim yang lalu dengan status pemain pinjaman dan ia tampil 14 warga di Premier League dan hanya menyumbang satu gol.

Dengan datangnya dua pemain terbaru bagi Arsenal tersebut, maka dipastikan Arsenal sudah siap ketika mereka akan bertemu dengan Chelsea pada minggu ini. Selanjutnya kekalahan yang dialami oleh Arsenal dikarenakan ada beberapa posisi yang tidak baik dipastikan akan lebih kuat sehingga permainan pun akan semakin seru.

Selanjutnya di tempat lain bagi Chelsea mereka adalah tim yang sukses memperoleh kemenangan yang sangat penting sebelum nantinya mereka tandang ke markas tim se-kota, gimana jeblos dalam pertandingan sebelumnya mengalahkan Crystal Palace FC dengan skor 3-0 pada pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge.

Dengan hasil clean sheet yang didapatkan oleh Chelsea tersebut maka menjadi sebuah tantangan bagi arsenal dikarenakan Chelsea posisinya sekarang ini memang sedang bagus dengan pemain Full power dan dipastikan harus mempunyai kekuatan penuh jika ingin mengalahkan Chelsea.

Walaupun begitu kemungkinan besar bagi Chelsea tidak akan memainkan christian pulisic untuk pertandingan kali ini dikarenakan sang pemain winger saat ini dikabarkan sedang positif covid 19 akan tetapi terdapat 2 pemain lain yang bisa menggantikan sebut saja Hakim ziyech dan n Golo kante.

Namun pastinya ada 1 hal yang harus anda ketahui Apabila salah satu pemain terbaru yaitu Romelu Lukaku pastinya menjadi di pemain menakutkan bagi lawan apalagi diketahui jika lukaku bermain sangat bagus pada tim sebelumnya dan bisa menjadi kekuatan penuh bagi Chelsea untuk melawan Arsenal.

Prediksi susunan pemain

Berikut ini adalah prediksi susunan pemain dari kedua tim yang mungkin harus anda ketahui dan untuk susunannya adalah sebagai berikut:

Susunan Pemain Arsenal (3-4-3):

Kiper: Bernd Leno;

Pemain: Pablo Marí, Rob Holding, Ben White; Kieran Tierney, Granit Xhaka, Albert Sambi Lokonga, Cédric Soares; Bukayo Saka, Nicolas Pépé, Emile Smith Rowe.

Susunan Pemain Chelsea (3-4-2-1):

Kiper: Édouard Mendy;

Pemain: Trevoh Chalobah, Andreas Christensen, Antonio Rüdiger; César Azpilicueta, N’Golo Kanté, Jorginho, Marcos Alonso; Kai Havertz, Mason Mount; Romelu Lukaku.

Skor head to head

Bagi Anda yang ingin mengetahui skor head to head permainan yang sudah dilakukan oleh Arsenal dan juga Chelsea, maka di bawah ini adalah daftar lengkapnya:

  • Tanggal 01/08/21 Arsenal vs Chelsea 1-2
  • Tanggal 13/05/21 Chelsea vs Arsenal 0-1
  • Tanggal 27/12/20 Arsenal vs Chelsea 3-1
  • Tanggal 01/08/20 Arsenal vs Chelsea 2-1
  • Tanggal 22/01/20 Chelsea vs Arsenal 2-2

Laga Terakhir Tim Arsenal

  • Tanggal 14/07/21 Hibernian vs Arsenal 2-1
  • Tanggal 17/07/21 Rangers vs Arsenal 2-2
  • Tanggal 01/08/21 Arsenal vs Chelsea 1-2
  • Tanggal 08/08/21 Tottenham vs Arsenal 1-0
  • Tanggal 14/08/21 Brentford vs Arsenal 2-0

Laga Terakhir Tim Chelsea

  • Tanggal 28/07/21 Bournemouth vs Chelsea 1-2
  • Tanggal 01/08/21 Arsenal vs Chelsea 1-2
  • Tanggal 05/08/21 Chelsea vs Tottenham 2-2
  • Tanggal 12/08/21 Chelsea vs Villarreal 1-1 (pen)
  • Tanggal 14/08/21 Chelsea vs Crystal Palace 3-0

Live streaming Arsenal vs Chelsea

Apabila Anda ingin melihat penampilan dari Arsenal ataupun Chelsea maka anda bisa menonton live streaming melalui stasiun televisi SCTV dan Mola TV. Dengan jadwal pertandingan yaitu pada jam 22.30 WIB hari Minggu 22 Agustus 2021.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *