Daftar Top Skor Liga Inggris Hari Ini Bruno Fernandes 3 Gol

  • Bagikan
Liga Inggris Hari Ini
Liga Inggris Hari Ini

HARIAN.ID – Daftar Top Skor Liga Inggris Hari Ini Bruno Fernandes 3 Gol Bagi anda para pecinta Liga Inggris musim 2021-2022, maka pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi yang pastinya sangat penting untuk anda Simak yaitu terkait top skor liga Inggris hari ini untuk sementara yang update pada hari Minggu 22 Agustus. Di posisi pertama dengan torehan 3 gol untuk top skor masih di menangkan oleh Bruno Fernandes dimana pemain ini berada di atas puncak laga Liga Inggris.

Top skor liga Inggris hari ini masih dikuasai oleh Bruno Fernandes yang masih bertahan dengan memperoleh 3 gol sehingga dirinya dikabarkan mempunyai potensi yang sangat bagus yaitu semakin mengungguli di puncak kejayaan pada Liga Inggris musim 2021-2022. Malahan banyak dari komentar netizen yang mengatakan apabila pemain ini memang tampil bagus pada enam pertandingan Liga Inggris yang sudah resmi digelar.

Terjadi perubahan dalam posisi klasemen dan pemain yang menjadi top skor menjadikan persaingan di antara tim yang ikut Liga Inggris pilihan semakin memanas dan sangat menghibur bagi para pecinta sepakbola di tanah air.

Top Skor Liga Inggris Hari Ini

Beberapa pemain stop dari beberapa tim terlihat bisa menambah pundi gol sebut saja salah satunya Dominic calvert yang mampu menambah gol dengan api setelah Everton ditahan imbang dengan skor akhir 2-2 atas tuan rumah Leeds United.

Gol yang disumbangkan oleh dominic calvert yaitu ketika laga imbang melawan Leeds United, membuat bintang Everton tersebut bisa mengumpulkan dengan total 2 gol di Pekan ke-2 pada liga Inggris 2021.

Selanjutnya jumlah total gol yang juga sama dimenangkan oleh Dani ing setelah pemain ini menang 2-0 di mana Aston Villa bisa mengalahkan Newcastle. Selanjutnya neal maupay yang juga menyumbangkan 1 gol untuk tim Brighton dengan skor akhir 2-0 ketika mereka mengalahkan watford dan selanjutnya pemain bernama diogo Jota di laga kemenangan Liverpool dengan skor akhir 2-0 yang mengalahkan burnley.

Selanjutnya di posisi Puncak top skor liga Inggris hari ini untuk sementara masih dipegang oleh Bruno Fernandes yang dipastikan mempunyai potensi akan terus berada di Puncak apabila dirinya bisa membantu Manchester United memperoleh kemenangan dari salah satu rivalnya yaitu Southampton yang akan bertanding pada hari ini minggu 22 Agustus.

Bruno Fernandes Top skor Liga Inggris

Bruno Fernandes sekarang ini resmi memuncaki Topskor Untuk sementara di Liga Inggris setelah dirinya berhasil menorehkan Ketri atau 3 gol sekaligus tepat di menit ke-30 menit ke-50 dan menit ke-60 disaat dirinya melawan Leeds United.

Selanjutnya dengan kemenangan tersebut, bruno Fernandes pemain asal Portugal ini digadang-gadang akan melanjutkan kekuatannya di musim tersebut setelah musim sebelumnya Ia pun memperoleh gelar pencetak gol terbanyak untuk Manchester United dengan mencetak sebanyak 28 buah pada seluruh permainan.

Bruno Fernandes malahan dikabarkan mempunyai potensi semakin menjauhi rivalnya yaitu dengan catatan dapat mencetak gol ketika melawan Southampton yang akan berlangsung pada hari ini walaupun pastinya bomber mu tersebut diyakini bisa memberikan penampilan impresif di stadion ST Mary.

Untuk anda ingin mengetahui top skor sementara Liga Inggris hari ini, minggu 22 Agustus maka penjelasannya adalah sebagai berikut:

  1. Bruno Fernandes Jumlah 3 gol – (Manchester United)
  2. Jumlah 2 gol – Diogo Jota (Liverpool), Danny Ings (Aston Villa), Dominic Calvert-Lewin (Everton), Neal Maupay (Brighton)
  3. Jumlah 1 gol – Jamie Vardy (Leicester), John McGinn (Aston Villa), Trevoh Chalobah, Marcos Alonso, Christian Pulisic (Chelsea), Roberto Firmino, Mohamed Salah (Liverpool) Callum Wilson, Jacob Murphy (Newcastle).
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *