Hasil Pertandingan Verona vs Sassuolo 2-3 FT

  • Bagikan
Verona vs Sassuolo
Verona vs Sassuolo

HARIAN.ID – Hasil Pertandingan Verona vs Sassuolo 2-3 FT Update Liga Italia Serie A 2021-2022 yang tengah berlangsung dini hari tadi yaitu salah satunya pertandingan yang sangat menegangkan antara Verona vs Sassuolo dimana pada pertandingan yang sudah berlangsung pada hari Sabtu 21 Agustus dini hari tadi ternyata Verona harus gigit jari dan mengakui keunggulan dari rivalnya Sassuolo dengan skor akhir 2-3 sampai babak kedua berakhir.

Pertandingan Liga Italia di musim ini yang menampilkan Verona vs Sassuolo memang dari awal pertandingan berjalan sangat cepat dan juga panas, sehingga tidak salah apabila perolehan gol dari kedua tim hanyalah beda satu bangsa aja dan hal ini membuktikan jika Verona dan Sassuolo memang sudah siap bertanding dan pastinya pertandingan pada dini hari tadi membuat hiburan tersendiri bagi para pecinta Liga Italia Seri A di tanah air.

Pada beberapa prediksi sebelumnya, sassuolo memang banyak diunggulkan dikarenakan beberapa faktor dan pertandingan yang berlangsung di stadion Marc’Antonio Bentegodi tersebut menjadi salah satu pertandingan yang banyak ditonton oleh para penggemar dari kedua tim.

Hasil Pertandingan Verona vs Sassuolo

Tim Verona yang malam tadi menjadi tim tuan rumah sebelumnya mengakhiri di musim lalu dengan catatan yang memang tidak baik yaitu mereka hanya bisa finish di urutan ke-10 malahan mereka harus menyudahi lima laga terakhir pada Liga tanpa mendapatkan gol dan kemenangan sama sekali.

Berbeda dengan tim Sassuolo yang masih sanggup mengantongi 3 kemenangan pada lima laga terakhir di musim Liga Italia Seri A tahun lalu dan mereka finis dengan peringkat kedelapan.

Dari head to head antara Verona dan sassuolo memang banyak yang menduga pada pertandingan yang berlangsung dini hari tadi sassuolo bisa menang dengan torehan gol yang memang tidak jauh dari Verona dan hasilnya tepat di mana Sassuolo bisa mengalahkan Verona dengan 3 gol yang dibalas dua gol oleh Verona.

Pada pertandingan malam tadi, yang mencetak gol untuk Verona diantaranya adalah pesepakbola Mattia Zaccagni yang tampil apik untuk memperkuat Verona dan ia pun berhasil mendapatkan 1 gol selanjutnya pemain lain yang menyumbang satu gol walaupun terkena kartu merah yaitu Miguel veloso.

Untuk Sassuolo pemain yang mendapatkan gol dan tampil apik pada pertandingan malam tadi yaitu giacomo raspadori yang memberikan 1 gol untuk Sassuolo, Filip Đuričić yang memberikan 1 gol untuk Sassuolo dan pemain Hamed Traorè yang juga memberikan 1 gol untuk Sassuolo.

Kemenangan yang ditorehkan oleh Sassuolo pastinya sangat menguntungkan bagi mereka dikarenakan dengan pendapatan 3 poin bisa mengungguli Verona dan hal ini pun terjadi pada pertandingan Inter Milan Ketika melawan Genoa yang langsung digunakan oleh Inter setelah membabat habis genoa dengan skor 4-0 tanpa balas sehingga menjadikan Inter Milan langsung melejit di Liga Italia Serie A.

Hasil pertandingan yang berlangsung pada malam tadi sabtu 21 Agustus dan Minggu 22 Agustus dini hari yang dimenangkan oleh Inter ketika melawan Genoa dengan skor 4-0 selanjutnya disusul oleh sassuolo yang unggul atas rivalnya Verona dengan skor 3-2.

Untuk Pertandingan selanjutnya ada bisa kembali menonton Liga Italia Serie A yang akan mempersembahkan pertandingan antara Empoli melawan Lazio dan selanjutnya pertandingan Torino yang akan melawan Atalanta.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *