Jadwal dan Prediksi Sampdoria Vs AC Milan di Liga Italia 2021-2022

  • Bagikan
Sampdoria Vs AC Milan
Sampdoria Vs AC Milan

HARIAN.ID – Jadwal dan Prediksi Sampdoria Vs AC Milan di Liga Italia 2021-2022 Untuk pekan pertama Liga Italia Serie A 2021-2022 hanya menyisakan sebanyak 2 pertandingan yang bisa anda tonton selaku para pecinta sepakbola Liga Italia. Pertandingan yang sangat dinantikan terutama bagi para Milanisti yaitu laga antara Sampdoria Vs AC Milan yang pastinya akan sangat seru untuk ditonton apalagi keduanya Harus bersaing untuk mendapatkan poin di Swedia.

Sampdoria Vs AC Milan menjadi pertandingan yang sangat dinantikan oleh para pecinta sepakbola Liga Italia dikarenakan kedua tim akan menurunkan skuad full pemain dan pertandingan ini pun sangat seru dinantikan karena menjadi pertandingan penutup giornata Serie A sehingga bagi kalian yang suka dengan sepak bola Liga Italia jangan lupa untuk menontonnya dan memberikan support kepada tim kesayangan.

Pertandingan antara Sampdoria melawan AC Milan akan berlangsung di stadion Luigi ferraris dimana Sampdoria sebagai tuan rumah akan menjamu AC Milan dan selanjutnya pertandingan akan berlangsung pada hari Selasa 24 Agustus dini hari Waktu Indonesia Barat.

Sampdoria Vs AC Milan

Sampdoria memang menjadi tim yang tidak boleh dianggap remeh oleh AC Milan walaupun tim ini dikabarkan menjadi tantangan pertama yang harus dihadapi oleh Milan sehingga rossoneri harus mempersiapkan segalanya supaya bisa menang dalam pertandingan tersebut.

AC Milan sekarang ini berhasil mendatangkan beberapa pemain terbaru mereka di musim panas 2021 sehingga kemungkinan besar pada pertandingan dini hari nanti akan menurunkan tim yang solid dan kemungkinan menurunkan pemain baru diantaranya Alessandro Florenzi, Fode Ballo-Toure, Mike Maignan, Olivier Giroud.

Pertandingan melawan Sampdoria kemungkinan berpotensi akan memberikan kesulitan tersendiri bagi AC Milan untuk memperoleh kemenangan dikarenakan jika melihat head to head diantara kedua tim di Liga Italia Seri A musim yang lalu tercatat Stefano pioli yang menjadi pelatih bagi rossoneri hanya bisa mendapatkan kemenangan tipis 2-1 dan selanjutnya imbang 1-1 saat laga di San Siro.

Menurut Stefano pioli apabila laga pertandingan antara AC Milan yang akan melawan Sampdoria menjadi pertandingan yang cukup melelahkan dan sedikit menyulitkan bagi AC Milan, karena menurutnya sampdoria merupakan tim yang bertahan dengan sangat baik dan juga mereka mempunyai pemain Lini depan yang berkualitas dengan identitas yang sangat jelas.

Malahan menurut stefano pioli, sampdoria menjadi tim yang berbahaya ketika situasi bola mati dan dipastikan pertandingan kali ini akan memberikan kesulitan tersendiri bagi AC Milan. Walaupun begitu, anak asuh stefano pioli sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk bisa mengimbangi permainan dari Sampdoria.

Seperti diketahui salah satu pemain yang memang harus diwaspadai oleh para pemain AC Milan adalah Fabio quagliarella di mana speaker Veteran asal Italia tersebut masih konsisten bisa mencetak gol di Serie A malahan untuk musim yang lalu pemain ini sudah mencatatkan sebanyak 13 gol.

Selanjutnya sampdoria mempunyai pemain andalan yaitu Mikkel Damsgaard ya memang sangat bersinar ketika dirinya ikut Timnas Denmark di ajang Piala Euro 2020.

Jadwal pertandingan Sampdoria Vs AC Milan

Berikut ini adalah jadwal pertandingan yang harus anda ketahui untuk Liga Italia Serie A yang akan menampilkan Sampdoria melawan AC Milan dan untuk jadwalnya adalah: Hari Selasa, 24 Agustus 2021 jam 01.45 WIB jam. Anda bisa menyaksikan live streaming di RCTI atau Bein Sport.

Prediksi Sampdoria Vs AC Milan

Berbicara tentang prediksi pertandingan AC Milan yang akan dijamu oleh Sampdoria ya itu bisa Anda lihat melalui susunan head to head 5 pertemuan terakhir berikut ini:

  • Tanggal 30/3/2019, Sampdoria 1-0 AC Milan
  • Tanggal 6/1/2020, AC Milan 0-0 Sampdoria
  • Tanggal 29/7/2020, Sampdoria 1-4 AC Milan
  • Tanggal 6/12/2020, Sampdoria 1-2 AC Milan
  • Tanggal 3/4/2021, AC Milan 1-1 Sampdoria

Selanjutnya jika disimpulkan maka untuk prediksi dari kami untuk penguasaan bola Sampdoria 45% dan untuk AC Milan 55%.

Perkiraan susunan pemain

Berikut adalah perkiraan susunan pemain dari kedua tim yang akan bertanding pada dini hari yang akan datang dan untuk penjelasannya adalah sebagai berikut:

Sampdoria (4-2-3-1):

Penjaga gawang: Emil Audero;

Pemain: Bartosz Bereszynski, Alex Ferrari, Omar Colley, Tommaso Augello; Morten Thorsby, Albin Ekdal; Antonio Candreva, Manolo Gabbiadini, Mikkel Damsgaard; Fabio Quagliarella.

Pelatih: Roberto D’Aversa.

AC Milan (4-2-3-1):

Penjaga gawang: Mike Maignan;

Pemain: Davide Calabria, Simon Kjaer, Fikayo Tomori, Theo Hernandez; Sandro Tonali, Ismael Bennacer; Alexis Saelemaekeres, Brahim Diaz, Rafael Leao; Olivier Giroud.

Pelatih: Stefano Pioli.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *