Hasil Pertandingan Napoli Vs Venezia 2-0 FT

  • Bagikan
Napoli Vs Venezia
Napoli Vs Venezia

HARIAN.ID – Hasil Pertandingan Napoli Vs Venezia 2-0 FT Pertandingan yang sudah berlangsung pada hari kemarin yaitu mempertemukan antara Napoli Vs Venezia. Kedua tim bermain sangat keras dan juga alot akan tetapi Napoli yang lebih bermain agresif ternyata unggul pada pekan pembukaan Liga Italia 2021/2022 dan mereka bisa mengalahkan rivalnya Venesia dengan skor 2-0.

Liga Italia 2021/2022 menjadi salah satu ajang pertandingan sepak bola yang sangat dinantikan oleh para penggemar liga Serie A di mana salah satu pertandingan yang sudah berlangsung di penghujung pembukaan Liga Italia yaitu antara Napoli Vs Venezia. Kedua tim tampil maksimal sehingga tidak salah jika wasit pada pertandingan dini hari tadi langsung mengeluarkan beberapa kartu kuning dan 1 kartu merah.

Napoli pada pertandingan dini hari tadi menjamu Venesia untuk pembukaan Liga Italia di tahun ini, selanjutnya napoli bisa unggu 2-0 atas rivalnya walaupun mereka hanya tampil dengan 10 pemain semenjak Victor osimhen mendapatkan kartu merah.

Napoli Vs Venezia

Pertama Liga Italia Serie A di musim sekarang ini memang sangat yuni dan berbeda dengan tahun yang lalu dikarenakan kedua tim mempunyai pemain baru sehingga ketika anda menontonnya akan sangat seru.

Giornata pertama di Liga Serie A musim sekarang ini menghadirkan napoli melawan Venesia dan pertandingan ini berlangsung di stadion Diego Armando Maradona yang berlangsung pada hari selasa 23 Agustus dini hari tadi dimana pertandingan berlangsung sangat seru.

Jalannya pertandingan

Pada pertandingan tersebut napoli harus gigit jari dikarenakan salah satu pemainnya yaitu Victor osimhen harus keluar lapangan setelah mendapatkan kartu merah tepat di menit ke-23 di mana Dirinya diusir oleh wasit Karena melakukan pelanggaran yang sangat berat kepada Daan Heymans.

Ketika Napoli kehilangan salah satu pemain terbaik mereka, ternyata Napoli lantas tidak surut semangat malahan terlihat permainan sang tuan rumah langsung menekan pertahanan Venesia walaupun sampai babak pertama berakhir skor masih 0-0.

Memasuki babak kedua sebuah penalti untuk Napoli membuahkan hasil tepat di menit ke-56, sebuah kesalahan yang dilakukan oleh Mattia Caldera harus memberikan sebuah tendangan penalti kepada Napoli di mana saat itu ia menyentuh bola dengan tangan di kotak Terlarang dan pada akhirnya dimanfaatkan oleh lorenzo insigne sebagai eksekutor namun tendangan penalti masih melebar dari gawang Venesia.

Selanjutnya pinalti kedua yang diperoleh Napoli yaitu hadiah tendangan 12 pas 6 menit berselang dan saat itu tu pNS yang melakukan pelanggaran dimana Pietro Ceccaroni diketahui melakukan handball di kotak Terlarang.

Eksekutor untuk penalti dilakukan oleh lorenzo insigne dan untuk penalti kali ini langsung masuk ke gawang Venesia sehingga skor pun berakhir menjadi 1-0 untuk kemenangan Napoli.

Memasuki menit ke-73, skuad Napoli kembali unggul dimana pemain pengganti eljif elmas, langsung membobol gawang musuh dengan sepakan kaki kanan dan lemas tersebut menjadi gol penutup bagi Napoli untuk menjadi pemenang pada pertandingan Liga Italia Seri A dengan skor akhir 2-0.

Susunan pemain

Berikut ini adalah susunan pemain dari kedua tim yaitu Napoli dan Venezia yang sudah berlangsung pada dini hari tadi dan di menangkan oleh Napoli.

Susunan Pemain Napoli:

Penjaga gawang: Alex Maret;

Pemain: Giovanni Di Lorenzo, Konstantinos Manolas, Kalidou Koulibaly, Mario Rui; Stanislav Lobotka, Fabian; Matteo Politano, Piotr Zielinski, Lorenzo Insigne; Victor Osimhen.

Susunan Pemain Venezia:

Penjaga gawang: Niki Maeenpaeae;

Pemain: Cristian Molinaro, Pietro Ceccaroni, Mattia Caldara, Tyronne Ebuehi; Daan Heymans, Dor Peretz, Luca Fiordilino; Francesco Di Mariano, Francesco Forte, Dennis Johnsen.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *